Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Script Mouse Macro X7 SG No Miss Point Blank Zepetto 2022

 Jika anda masih menggunakan Mouse Macro X7 anda bisa menggunakan beberapa script jika digunakan untuk bermain Point Blank, berikut ini kita akan membahas script sg atau sgp untuk mouse macro X7. Masih banyak yang menggunakan script di dalam mousenya untuk kepentingan bermain di death match atau pun mode lainnya. 

Fungsi dari script ini dapat qc secara cepat dan otomatis tanpa perlu menekan Q pada keyboard yang anda gunakan. Tenang saja script yang kita bagikan kali ini work dan bisa digunakan di segala jenis mouse macro X7 dan series lainnya. Jika anda sedang bermain di room sg, dan menemui Troopers lain dengan skill yang sangat jago/ Bahkan saat melakukan qc cepat sekali, biasanya hal tersebut terjadi karna Troopers itu menggunakan item quick change di Point Blank Zepetto dan ditambah lagi dengan script macro X7. Sehingga QC nya sangat cepat, dan keuntungan lainnya anda akan bisa menembak dengan cepat untuk mengenai musuh.

Berikut ini adalah script Mouse Macro X7 untuk temen-temen semua yang sedang mencari script X7 di Point Blank untuk senjata Shotgun atau biasa disingkat dengan SG.

Download Script Mouse Macro X7 SG Point Blank Terbaru

Cara Mengatasi Point Blank Tidak Bisa Masuk Server

Script yang akan kita bagikan kali ini work di SG Putar, SPASS, SG GOSONG, dan segala jenis SG lainnya. Tanpa basa basi silahkan download melalui link berikut ini, jangan lupa extrack filenya lalu upload ke X7 anda.

Format file dari X7 adalah amc, jika selain dari format tersebut biasanya file tidak akan bisa digunakan. Dan jangan lupa jika anda belum memiliki Driver dari mouse macro X7 nya anda bisa langsung mendownloadnya, karna Driver sangat penting untuk mengatur segala script yang ada di Mouse Macro X7. Anda bisa memilih tombol apapun yang paling nyaman untuk Mouse Macro X7, agar saat bermain SG di Point Blank bisa jago dan QC nya sangat cepat.

Baca Juga:

Penutupan

Itulah teman-teman seputar SG Script untuk X7, jika teman-teman ada pertanyaan silahkan berkomentar apalagi di seputar game Point Blank kita akan membantu.

Post a Comment for "Script Mouse Macro X7 SG No Miss Point Blank Zepetto 2022"