Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Fire Advance Server: Download dan Install, Gratis 3000 Diamond!

Free Fire Advance Server

 Bagi anda yang sedang mencari link download Free Fire Advance Server berikut ini adalah artikel yang tepat, sebab Juara Tekno akan mengenalkan kepada anda Free Fire Advance Server. FF Advance Server OB29 sudah dibuka sejak sekarang, dan para player Free Fire survivor sudah mendaftarkan diri untuk dapat bermain di FF Advance Server. 

Apa itu Free Fire Advance Server? sebenarnya Free Fire Advance Server adalah server lain dari game Free Fire yang tidak dapat terhubung satu sama lain. Jadi anda tidak bisa mabar dengan teman, tetapi anda bisa mencoba beberapa event atau fitur update terbaru yang belum ada di server utama di Free Fire Advance Server.

Untuk bermain Free Fire Advance Server anda perlu menghubungkan akun Facebook yang anda miliki ke Advance Server Free Fire, caranya akan kita ulas dibawah. Anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini untuk bisa bermain FF Advance Server tanpa kendala. Tentunya pasti dari player FF penasaran update apa yang akan di keluarkan oleh Garena, yuk simak selengkapnya!

Cara Download dan Daftar Free Fire Advance Server

Menurut situs resmi Server FF Advance akan dibuka pada 7.22 dan ditutup pada waktu 7.29, anda harus cepat langsung mendaftarkan akun Anda ke situs resminya! Berikut ini langkah-langkahnya.
  1. Kunjungi situs advance.ff.garena.com
  2. Kemudian anda login menggunakan akun Facebook. 
  3. Setelah login, anda harus mengisi data untuk profile masuk seperti Email dan nomer telpon. Kemudian anda bisa mengklik tombol "Gabung Sekarang" untuk melanjutkan.
  4. Dengan mengikuti langkah tersebut sekarang anda bisa masuk dalam daftar registrasi Free Fire Advance Server.
  5. Berikutnya anda tinggal mendownload Free Fire Advance Server APK yang tersedia di website resminya. 
Itulah langkah-langkah untuk mendownload Free Fire Advance Server, selanjutnya anda tinggal tunggu server dibuka dan memainkannya.

Post a Comment for "Free Fire Advance Server: Download dan Install, Gratis 3000 Diamond! "