Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pantas Tuyul Tak Bisa Curi Uang di Bank, Ternyata Ini Alasannya!

 

Beberapa orang menggunakan Tuyul sebagai bantuan untuk mendapatkan rezeki dalam cara instan untuk mendapatkan uang yang banyak. Tuyul sendiri adalah makhluk yang cukup dikenal di Indonesia karna sering mengambil uang warga, entah benar uang tersebut diambil tuyuk atau bukan tetapi cukup membuat banyak orang ketakutan. 

Apakah Tuyul Bisa Mengambil Uang di Mesin ATM atau BANK? 

Tuyul selalu melakukan tugasnya untuk mengambil uang, dirumah sesorang dan memberikannya langsung kepada tuannya. Namun untuk menggunakan tuyul beberapa orang perlu memberikan tumbal sesuai yang dijanjikan, begitu mengerikannya orang-orang yang menggunakan jalan seperti ini. 

Namun apakah anda tau bahwa tuyul yang kita tau sering mencuri uang di rumah tetapi tidak bisa mencuri uang di bank yang memang jumlahnya besar. Seperti dilangsir dari Youtube Vartizone TV pada video unggahannya ternyata menurut Ustadz Faizar bisa jadi tuyul tersebut tidak bisa mencuri di bank karna beberapa alasan. Alasan pertama karna mungkin mereka bingung dengan berangkatnya, namun tidak tau lebih jelasnya karna apa. 
Jadi tetap berhati-hatilah jika anda menyimpan uang dirumah, jangan lupa membaca doa setiap melakukan aktivitas apapun. 

Dikutip dari pikiran-rakyat.com

VIDEO PENAMPAKAN TUYUL!




Apakah anda pernah melihat jin? apapun jenis jin yang ada di Indonesia tidak terkecuali semua memang sangat menyeramkan. Begitu juga dengan Tuyul.


Berikut ini gambar tuyul:






Mungkin anda penasaran kenapa tuyul tidak bisa mengambil uang di ATM... sebelum kami jelaskan kenapa alasannya.. anda harus mengenal dulu apa itu tuyul.. Tuyul di Indonesia sendiri adalah makhluk tak kasat mata yang masih menjadi misteri hingga saat ini dapat mengambil uang yang tersimpan dirumah kita.. tuyul memiliki tinggi seperti anak kecil.. 

Selaing Pocong.. Kuntilanak.. dan jin lainnya. tuyul juga sangat populer.. beberapa khasus tuyul hampir disamakan dengan babi ngepet.. karna tugasnya sama.. berikut ini penjelasan lebih detailnya.. dan berikut ini penampakan dari beberapa jin.

VIDEO PENAMPAKAN TERLIHAT JELAS








Cerita Tuyul, Jangan Baca Jika Anda Penakut!

 Aku dan keluarga adalah seseorang yang amat miskin, untuk makan sehari hari saja tidak cukup. Kami sekeluarga sudah mencari pekerjaan dimana mana tetapi belum dapat juga, setelah 1 tahun berlalu aku mendapatkan kenalan seorang dukun yang berada di kaki gunung di suatu tempat yang aku samarkan tempatnya. Dekat Goa aku menghampiri dukun tersebut... namun disaat perjalanan menuju tempat tersebut aku bertemu dengan seorang perempuan yang sudah cukup tua, perempuan tersebut menggendong 3 orang bayi kecil yang seukuran dengan buah kelapa. Tidak seperti bayi lainnya, bayi tersebut sedikit cacat dibagian mata dan kepalanya. Tidak hanya itu ukuran bayi tidak seperti bayi pada umumnya.

Sudah lama aku berjalan mendaki gunung sampailah di Goa yang aku cari.. saat masuk ke Goa tersebut aku digagetkan dengan aroma amis di sekeliling Goa.. lalu aku bertemu dan menghampiri dukun tersebut... Lalu aku langsung bertanya "Mbahh... apa benar nama mbah itu mbah sudi?" jawab dukun "Benar nak...apa yang kamu ingin tanyakan sehingga kamu berani mendatangi mbahh.. karna beberapa orang yang coba mencari mbah tidak dapat bertemu dengan mbah.. karna diperjalanan menuju goa ini banyak sekali sosok jin yang tidak sama dengan di kampung lainnya.., mulai dari wajah yang hancur hingga beberapa sosok yang sangat menyeramkan" ... jawab aku "iya mbah saya bertemu perempuan dekat goa ini, dengan menggendong beberapa bayi yang mukanya sudah hancur.. itu siapa mbah" 

Jawab dukun: "itu adalah 3 tuyul yang mbah siapkan untuk kamu, tuyul-tuyul tersebut dapat membantu kamu kaya raya dari kemiskinan kamu.., mbah sudah tau niat kamu saat kamu mulai mendaki gunung ini dan mencari mbahh.. karna mbah memiliki beberapa jin dikaki gunung ini untuk melihat siapa aja yang ingin bertemu dengan mbahh.."

Jawab aku "benar mbah... sudah 1 tahun ini aku sangat sulit, jangankan untuk makan sehari-hari.. untuk mencari uang 10rb saja aku memerlukan waktu 2 hari untuk mencari pekerjaan yang memang membutuhkan tenagaku.. semoga mbah bisa membantu.."

jawab dukun " pulanglah dan temui tuyul yang sudah saya siapkan untuk kamu.. tuyul tersebut sekarang sudah ada dirumah kamu.. tepatnya dikamar istrimu.., mereka akan membantumu mencari uang dengan berjalan disekeliling kampungmu.. dan jangan lupa untuk tumbalkan istrimu setelah setengah tahun kamu menggunakan tuyul tersebut.."

Jawab aku "baik mbah saya siap dengan itu.. istri saya akan saya tumbalkan setelah setengah tahun"

jawab dukun "baiklah silahkan pulang dan bawalah peti ini.. buka setiap jam 2 malam.. dan tuyul-tuyul tersebut akan memasukan hasil pencuriannya di peti itu setiap jam 2"

Akupun pulang dengan keadaan senang.. tetapi setelah sampai rumah tiba-tiba rumahku ramai... dan sudah ada bendera kuning... aku tersentak kaget.. ternyata istri ku meninggal dunia.. dengan keadaan yang tidak umum.. lehernya ada bekas terikat tali..

Disaat ini aku merasa aku telah mengambil jalan yang salah... tanpa sebab istriku meninggal.. tuyul yang dijanjikan tidak ada.. saat ini aku selalu menangis dan mulai memperbaiki diri.. bahwa segalanya harus dengan kerja keras....


Post a Comment for "Pantas Tuyul Tak Bisa Curi Uang di Bank, Ternyata Ini Alasannya!"