Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SCRIPT GB EXP POINT BLANK ZEPETTO TERBARU 2022

 Point Blank Zepetto adalah game FPS yang sejak dulu sudah ramai dimainkan oleh para Troopers di Indonesia. Namun untuk mencapai peringkat atau pangkat yang tinggi di game ini lumayan cukup sulit dan lama, maka dari itu kami membantu anda untuk mencapai pangkat Mayor hingga Bintang dengan mudah tanpa bermain secara manual. Tentunya kita perlu menggunakan PC untuk gb exp, gb exp adalah cara dimana kita bisa mendapakan exp yang banyak secara otomatis menggunakan script.

Script Point Blank Zepetto ini berjalan diatas software yang bernama Jitbit Macro Recorder, dengan bantuan jitbit kita cursor dan keyboard akan berjalan sesuai perintah dari script. Script akan menjalankan perintah bundir agar mendapatkan exp yang banyak. Ada banyak scriptt yang tersebar di Internet tapi tidak semua dapat berjalan dengan baik dan benar, kadang ada beberapa script yang sering miss seperi tidak ingin Ready secara otomatis dan masih banyak lagi.

Berikut ini kami akan bagikan Script GB EXP, GB TITLE, GB KILL, Point Blank Zepetto. Kumpulan script ini bisa anda dapatkan secara gratis dan juga jika ingin berlanganan versi premium anda bisa dapatkan melalui kami.

 Kumpulan Script GB EXP, GB TITLE, GB KILL, Point Blank Zepetto Terbaru

SCRIPT JITBIT

Berikut ini adalah kumpulan script gb exp Point Blank Zepetto terbaru untuk teman-teman semua, pastikan anda sudah mendownload Jitbit Macro Recorder sebelum menjalankan script. Jika sudah selesai di Download dan Install, anda bisa setting jitbinya terlebih dahulu dengan settingan berikut ini.
  • Download Script GB EXP Point Blank Zepetto Gratis 2022
Setelah anda mendownload script diatas, anda bisa buka scriptnya lalu tinggal menjalankannya saat sudah masuk ke Loby Point Blank Zepetto. Masuk ke ROOM GB sesuai yang anda inginkan, jika ingin menjalankan script gb exp silahkan cari di server paling akhir premium server lalu cari map Hospital, akan terdapat banyak ROOM di dalamnya.

Script diatas 100% Work dan diupdate ke terbaru, jika anda ingin script yang lebih lengkap anda bisa berlangganan versi premium melalui Blog ini.










Post a Comment for "SCRIPT GB EXP POINT BLANK ZEPETTO TERBARU 2022"