Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Code Redeem ML (Mobile Legends) Edisi Juni 2022

Berikut code redeem ML (Mobile Legends) edisi Juni 2022. Janganlah lupa, claim code redeem ML terkini lewat web Mobile Legends Penghargaan Exchange sah lewat link berikut: https://m.mobilelegends.com/en/codexchange.

Apa Anda telah check code redeem ML bulan Juni ini? Bila belum, berikut peristiwa yang pas untuk cari info jejeran code redeem ML yang mungkin bisa dipakai dan aktif.

Sampai sekarang ini, Mobile Legends: Bang Bang masih menjadi satu diantara games MOBA (Multiplayer Online Battle Tempat) di HP yang sudah dimainkan oleh beberapa penggemarnya.

Mendatangkan gameplay yang gampang didalami, tetapi tetap ramah untuk HP dengan spesifikasi ngepas, Mobile Legends sukses menarik beberapa pemainnya dari beragam kalangan.

Dimulai dari siswa, orang yang telah bekerja, sampai mereka yang telah menekuni scene esports Mobile Legends dan beberapa konten creator dan streamer.

Mobile Legends mendatangkan beberapa pilihan hero, skin-skin kece yang memikat buat dikoleksi, dan beragam jenis poin lainnya. Sayang, untuk memperoleh semuanya pemain harus kumpulkan currency atau mata uang dalam game.

Bahkan juga, sering beberapa poin di Shop cuma bisa diperoleh memakai Diamond, maka dari itu pemain harus hebat up ditambah dulu.

Tapi tidak boleh cemas, masih tetap ada alternative langkah untuk memperoleh poin gratis di Mobile Legends. Ialah code redeem ML (Mobile Legends) yang bisa Anda tukarkan dengan bermacam hadiah menarik.

Code redeem ML ini bisa Anda claim lewat web Mobile Legends Penghargaan Exchange. Tidak susah, Anda cukup isi beberapa form yang ada, lalu isilah code redeem ML.

Ingin tahu code redeem ML mana yang masih aktif? Mencuplik dari Pocket Gamer (10/06), berikut daftar code redeem ML Juni 2022.

- wsfea5pn4ja22g3v

- n2nrwo0n

- imxo0ha9v

- fastpwevdmu922fuk

- 1ztcqma9n

- euu9pza9q

- nq7g3mkupjbu22fza

- atwajcaa6

- 4xu4c7w3cxt422fzb

- my9sk3gkw4z822fz7

- vtwbnh7zwquf22fz6

- 6h7p7k359mty22ftw

- h8c2fn8zw3tx22fu4

- ubevlj9rr

- 49ATS258Y2ZD22FMX

- 2rephr3g5nr422fn2

- y667rnt24fh222ff5

- EAKSUY228C

- WEBELIEVE

- HOLAMLBB (Khusus pemain baru)

Silakan Anda coba satu demi satu beberapa code redeem ML di atas. Beberapa code redeem ML kemungkinan tidak bisa Anda claim karena beberapa alasan.

Terhitung masa penukaran yang sudah habis, melewati jumlah claim, sampai ada code redeem ML yang cuma berlaku untuk player baru saja.

Untuk claim code redeem ML di atas, baca langkah berikut ini.

- Membuka link berikut lewat browser kesyangan Anda: https://m.mobilelegends.com/en/codexchange

- Masukan code redeem ML, misalkan: HOLAMLBB

- Masukan Games ID (ID yang ada di Profile ML Anda)

- Pencet tombol Kirim untuk memperoleh Verification Kode

- Membuka program/games Mobile Legends, check pesan untuk mendapati Verification Kode

- Tulis atau copy Verification Kode yang sudah dikirim lewat Mail di games

- Tempel atau paste di kolom yang ada pada web Mobile Legends Kode Exchange

- Paling akhir pencet tombol Redeem

Selamat mempraktikkan! Kurang lebih code redeem ML yang mana masih aktif bulan Juni 2022 ini?





Post a Comment for "Code Redeem ML (Mobile Legends) Edisi Juni 2022"