Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Games Launching Februari 2023 yang Harus Kamu Koleksi, Ada Hogwards Legacy!

Nach penulis ingin ajak kamu untuk ketahui apa games launching Februari 2023 terbaik yang dapat dipunyai. Dimulai dari games seram dari survival!

Seperti umumnya, pada bulan Februari 2023 kelak bakal ada banyak judul games terkini yang dapat kamu mengantisipasi untuk dipunyai. Nach penulis ingin ajak kamu untuk ketahui apa games launching Februari 2023 terbaik yang dapat dipunyai.

Ingat sebagai pencinta games, tentu saja kita harus tahu judul-judul baru yang akan selekasnya keluar supaya kocekmu tidak kebuang tidak percuma.



Lalu apa kumpulan game launching Februari 2023 yang kece dan harus kamu nantikan? Yok langsung baca daftarnya berikut ini.
Games Launching Februari 2023

1. Hogwarts Legacy (10 Februari 2023)

PC, Xbox Seri X|S, PS5

Hogwarts Legacy sebagai games launching Februari 2023 pertama yang hendak bawa kalian ke dunia Hogwarts, kastil-kastil lainnya dan dunia beberapaya yang terdapat, yang tentu saja selainnya kalian dapat berpeluang menjadi siswa Hogwarts, kalian bisa juga berpeluang bertanding sichir dengan tongkat sichir yang iconic di Harry Potter.

Games ini tawarkan beberapa moment menarik dimulai dari side quest dan mistis pada banyak wilayah yang terdapat. Disamping itu bukan hanya mempunyai kegiatan sichir, kalian bisa juga loh untuk mengolah Potion, memiara binatang-binatang aneh dengan cerita dan narasi yang ada dalam kembali semuanya, yang semua sudah dibalut dengan prima untuk perkuat diri lewat sichir dan kekuatan evaluasi sampai pada pilihan up-grade yang ada.

Sesudah terlebih dahulu launching untuk PC, Xbox Seri X|S, dan PS5, Hogwarts Legacy susul untuk PS4 dan Xbox One 4 April 2023, dan Switch 25 Juli 2023.

2. Sons of the Forest (22 Februari 2023)


PC

Sons of the Forest sebagai games launching Februari 2023 yang notabene sekuel dari The Forest yang sudah di-launching di tahun 2017 kemarin. Sebelumnya, sekuel ini diperkirakan launching di bulan Mei 2022, tetapi dengan mau tak mau developer tunda peluncuran games seram itu sampai bulan Februari 2023.

Son of the Forest dipublikasikan pertama kalinya dalam acara The Games Awards 2019 kemarin. Games ini sebagai sekuel dari games seram The Forest yang di-launching di tahun 2017 kemarin. Saat dikeluarkan The Forest terjual sekitar lima juta kopi karena games itu bagus sekali.

Keunggulan The Forest adalah kesuksesannya menyatukan banyak jenis pada sebuah ide survival horror. Harus dipahami, games survival horror ini dibalut dengan ide model multiplayer.

3. Wanted: Dead (14 Februari 2023)

PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Seri X|S

Wanted: Dead ialah games yang diperkembangkan oleh studio asal Jepang Soleil. Mengangkat jenis action third-person, games ini mengombinasikan pertarungan melee, tembak dan mekanisme keruntuhan yang tawarkan gameplay tindakan yang lebih kaya yang diketemukan di games seperti Devil May Cry, Bayonetta dan Metal Gear Rising: Revengeance.

Dalam Wanted: Dead, pemain akan mengontrol figur watak namanya Lt. Hannah Stone yang masuk ke misi gelap dan beresiko sebagai pimpinan Zombie Squad di Hong Kong zaman cyberpunk. Zombie Squad sebagai pasukan elite yang bekerja lebih luas dibanding polisi biasa. Di games itu pemain akan mempunyai beragam kemampuan tempur yang mengombinasikan model dan daya remuk. Di Wanted: Dead mempunyai feature slow motion, dan kekuatan untuk memerintah lawan dan menggunting anggota badan lawan untuk menaklukkannya.

4. Octopath Pelancong II (24 Februari 2023)

PC, PS4, PS5, dan Switch

Selanjutnya Octopath Pelancong II sebagai seri ke-2  Octopath Pelancong yang launching tahun 2018 kemarin. Secara seri pertama yang laku manis, pada akhirnya Square Enix bersama Acquire merlis seri ke-2 nya.

Hampir serupa seperti seri pertama, pada Octopath Traaveler II ini mengombinasikan grafis HD dan 2D, gabungan dari retro piksel art dan 3D CG. Di dunia Solistia, delapan pengalana berpetualang ke zaman terkini.

Jalan ceritanya sendiri berdasar di Solistia, sebuah dataran yang terbagi dalam benua timur dan barat yang dipisah oleh laut. Ini ialah zaman yang ramai, di mana kapal besar mengarahkan jalur laut yang repot dan tenaga uap melahirkan tehnologi baru. Sebagian orang suka menyaksikan bintang-bintang pentas dan industri yang glamor, sementara lainnya menangis karena perang, pandemi penyakit, dan kemiskinan.

5. Company of Heroes 3 (23 Februari 2023)

PC

Sesudah 9 tahun peluncuran Company of Heroes 2, Relic Pertunjukan pada akhirnya akan selekasnya melaunching seri ke-3  yang sudah lama dinanti-nantikan. Pada seri ke-3  ini nanti akan menyajikan content semakin besar dan lebih bagus kembali pada segalanya. Company of Heroes 3 dijanjikannya menjadi paket tindakan, strategi, dan taktik kelas atas, dengan mekanisme pertarungan real time yang dioptimalkan sampai batasannya untuk menyatukan lingkungan permainan yang bisa dirusak oleh jalannya pertarungan.

Selainnya terlebih dahulu launching untuk PC, Company of Heroes 3 akan susul launching untuk PS5 dan Xbox Seri X|S dalam pada waktu dekat.

6. Horizon Call of The Mountain (22 Februari 2023)

PS5

Horizon Call of The Mountain ialah games terbatas yang selekasnya datang untuk piranti PSVR2. Games ini dipublikasikan pertama kalinya saat Sony PlayStation mengumuman piranti virtual reality angkatan ke-2  mereka di tahun 2022 kemarin.

Dalam games ini, pemain akan dibawa untuk rasakan pengalaman bermain waralaba Horizon baru dan unik. Jalan cerita dalam games ini segera dapat dicicipi oleh mata watak yang serupa sekali baru. Disamping itu, pemain akan berjumpa dengan beberapa muka yang akrab, seperti Aloy dan watak baru yang lain sepanjang pertualangan.

Untuk kamu yang merencanakan membeli PSVR2, tentunya jangan melewati Horizon Call of the Mountain ini.

7. Like a Dragon, Ishin! (21 Februari 2023)

PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Seri X|S

Like a Dragon: Ishin! sebagai games terkini yang disiapkan oleh Sega yang selekasnya datang pada bulan Februari 2023. Dalam games ini akan balik tampilkan watak khusus dari waralaba Yakuza, Kazuma Kiryu. Dalam games ini Kazuma bisa menjadi Sakamoto Ryoma, watak bersejarah yang turut serta dalam reformasi di Jepang pada zaman Shogun. Selainnya Kazuma, Goro Majima ditegaskan datang dalam games ini dan watak-karakter iconic Yakuza lainnya.

8. Wild Hearts (17 Februari 2023)

PC, PS5, dan Xbox Seri X|S

Wild Hearts ialah tipe baru dari games memburu yang mengenalkan proses crafting inovatif dalam perjuangan menantang Kemono, binatang raksasa yang sudah bersatu dengan lingkungan mereka. Diperkembangkan oleh Omega Force, studio Jepang di Koei Tecmo yang bertanggungjawab atas franchise Warriors, games ini bawa pemain ke penjelajahan epik yang berdasar fantasi feodal Jepang. Pemain bisa lakukan perjalanan lewat dunianya yang meriah sendiri atau merasakannya dengan sampai 2 rekan dalam kerja-sama yang mulus.

Nanti games ini akan ambil latar di Azuma, lanscape fantasi yang di inspirasi oleh Jepang feodal. Binatang yang dihayati alam, umumnya hidup dengan damai, saat ini mengamuk di perdesaan, mengganti lingkungan mereka dengan mempertaruhkan nyawa masyarakat. Sesudah pertempuran yang menakutkan dengan serigala musim dingin Deathstalker, pemain jadi pembawa tehnologi yang menyokong kehidupan. Saat kemampuan pemain tumbuh, pemain dipaksakan untuk mengembalikan kesetimbangan di semua daerah.

9. Atomic Heart (21 Februari 2023)

PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Seri X|S

Atomic Heart menjadi satu diantara games launching Februari 2023 yang banyak dinanti gamer akan hadirnya semenjak pertama kalinya dipublikasikan pada 2017. Tetapi pada akhirnya semua penantian itu terbayarkan telah karena games garapan Mundfish ini akan siap dimainkan pada 21 Februari 2023 kelak.

Atomic Hearts sendiri mempunyai latar topik narasi di dunia alternative sekitaran tahun 1950-an yang mana Uni Soviet jadi negara paling maju sesudah Perang Dunia Ke-2 .

Di bumi ini, Uni Soviet mempunyai tehnologi robot dan AI yang paling canggih. Manusia dan robot telah hidup dalam serasi hingga terciptalah beberapa kota utopia. Nach, yang membuat makin menarik kembali ialah design dan wujud dari alat, robot, kendaraan, infrastruktur dan bangunan di kota bertopik steampunk.

10. Scars Above (28 Februari 2023)

PC, PS4, PS5, Xbox Seri X|S

Paling akhir dari games launching Februari 2023 ialah Scars Above, sebagai games penjelajahan yang diperkembangkan oleh Prime Matter bersama Mad Head Game. Games ini akan menceritakan mengenai munculnya susunan alien kolosal yang mengorbit di Bumi. Hal tersebut pasti mengakibatkan umat manusia di penjuru dunia kaget dan mereka menyebut susunan itu sebagai Metahedron.

Untuk ungkap mistis susunan itu, dibangun sebuah tubuh riset namanya SCAR (Sentient Kontak Assessment and Response Tim) yang berisi beberapa periset dan insinyur untuk menyelidik susunan alien itu.

Tetapi visi penyidikan itu tidak jalan sama sesuai gagasan, dan susunan itu bawa team SCAR untuk melewati ruangan angkasa ke planet ekstrasurya yang misteri. Di sini, pemain nanti akan berperanan sebagai Dr. Kate Ward - anggota SCAR - yang bangun dengan kebingungan, sendiri di lingkungan yang aneh dan tidak berteman.

Nach di atas barusan sebagai kumpulan game launching Februari 2023 yang harus kamu koleksi. Dari daftar itu, mana nih yang kamu mengantisipasi peluncurannya?

Post a Comment for " 10 Games Launching Februari 2023 yang Harus Kamu Koleksi, Ada Hogwards Legacy!"