Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Build Hilda RRQ Lemon, Sekali Gempuran Langsung Mati!

Juaratekno.com - Dikenali dengan panggilan salah satunya pemakai hero Tank terbaik di Indonesia, RRQ Lemon tampil menarik persisnya di sesi kualifikasi group MSC 2021. Pembahasan berikut akan membagi build poin Hilda ala-ala RRQ Lemon.

Sebagai info, RRQ Esports sukses melindas Todak Malaysia pada babak group Mobile Legends Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021) beberapa lalu. Account sah MPL Indonesia sudah membagi contoh dan build poin Hilda yang disebut salah satunya hero signature punya RRQ Lemon.

Perlu Anda kenali, RRQ Esports (Indonesia) memenangi games pertama menantang Todak (Malaysia) dengan pencapaian score 40 versus 2. RRQ Lemon tampil menarik saat memakai hero Hilda di mana dia sukses cetak 24 Assist tanpa sekalinya ter-pick off di sejauh laga.

Catatan 0 Death terhitung hebat ingat hero Hilda populer dengan panggilan hero kreator yang sanggup bertanding di garis depan. Saat memakai hero Hilda, RRQ Lemon pilih Spell Flicker dan emblem Tank dengan pilihan Vitality, Fortress, dan Conslusive Blast.

Build Hilda RRQ Lemon

Ini Ia Build Hilda RRQ Lemon, Sekali Gempuran Langsung Mati!

Berikut jejeran build poin Hilda Mobile Legends ala-ala RRQ Lemon.

1. Warrior Boots

Poin ini benar-benar bermanfaat saat dipakai oleh hero Fighter atau Tanker pada early-game. Warrior Boots dapat menambahkan Physical Defense dengan sejumlah 20 point dan kemampuan pasif yang sanggup tingkatkan 5 point Physical Defense. Persisnya, setiap pemain terima Basic Attack (stack 5x).

2. Cursed Helmet

Poin ini dapat menambahkan HP Hilda secara berarti sekalian sanggup memberi kebal hero dari gempuran Magis. Cursed Helmet bisa memberi tambahan 1200 HP dan 25 point Magical Defense hingga sanggup membuat Hilda tebal.

Tidak itu saja, pasif unik Cursed Helmet dapat membuat hero Fighter atau Tanker bersihkan minion dengan benar-benar gampang. Perubahan 1,5 % Magis Damage sama dengan Max HP musuh yang berada di sekitaran per detik. Yang dapat membuat tingkat kerusakan hero dapat benar-benar pedih pada early dan mid-game.

3. Antique Cuirass

Poin yang ini benar-benar bermanfaat untuk lakukan konter untuk jejeran hero yang memiliki Physical Attack tinggi.

Atique Cuirass sudah tawarkan +920 HP, +54 Physical Defense, dan +2 HP Regen. Pasif unik Dexter kepunyaannya dapat kurangi Physical Attack hero musuh dengan sejumlah 10 % (dampak berjalan sepanjang 2 detik, dapat stack sampai 3x). Poin ini sanggup membuat pemakai Hilda jadi lebih optimis dalam bertanding di garis depan.

4. Athena Shield

Athena Shield adalah poin yang penting untuk hadapi hero dengan type Burst Magis Damage yang tinggi. Saat menantang RRQ Lemon menantang jejeran hero hingga Athena Shield ini benar-benar dibutuhkan.

Poin ini tawarkan +900 HP, +62 Magical Defense, dan +2 HP Regen. Gabungan Athena Shield dan Antique Cuirass sanggup membuat kekuatan Regen dari Hilda jadi makin luar biasa, apa lagi bila hero ini sembunyi di semak-semak.

5. Courage Mask

Poin Roam ini dapat benar-benar bermanfaat khususnya untuk membantu MM atau carry supaya memperoleh Gold dan XP semakin besar. Sesudah maka Courage Mask bisa di aktifkan dan menolong tingkatkan Physical Attack bahkan juga Magis Attack dengan sejumlah 20 % sepanjang 3 detik.

Selainnya dapat menambahkan Movement Speed, poin Roam ini dapat menambahkan CD Reduction dan sanggup membantu HP Regen untuk rekan satu team. Courage Mask dapat di build di early games untuk dapat menolong core di mid lane supaya makin cepat kumpulkan item-item khusus.

6. Immortality

Poin ini penting di late games ingat Hilda kemungkinan dapat mati saat menginisiasi gempuran pertama kalinya. Pasif unik Immortal bisa membuat hero hidup kembali dan mendapat 15 % HP dan Shield yang bisa mempernyerap 300-1.000 Damage.

Tersebut di atas pembahasan berkenaan build poin Hilda Mobile Legends RRQ Lemon yang membuat hero tidak mudah mati, Apa Anda tertarik memakainya?

Kelebihan Hilda Mobile Legends

Hilda Mobile Legend (ML) sebagai salah satunya hero yang jelas Anda punyai, apa lagi bila Anda telah mainkan games ML ini semenjak 2-3 tahun kemarin. Fighter semi Tank yang ini menjadi Offlaner yang cukup andal dan mengganggu beberapa musuh.

Namun, banyak yang sudah mengeluhkan karena Hilda ML ini jadi hero tanggung . Maka Fighter sulit, Tank kurang dapat di utamakan. Walau sebenarnya hero yang ini memiliki banyak kelebihan bila dimainkan dengan tepat.

Anda kemungkinan tidak yakin, tetapi berikut sebagai banyak kelebihan Hilda Mobile Legends (ML).

1. Kekuatan Regen HP di Semak-semak (Bushes)

Salah satunya kekuatan Hilda Mobile Legend (ML) yang jarang-jarang di kenali oleh beberapa pemain baru yakni kekuatan pergantian yang dimilikinya. Hero yang ini dapat mengembalikan HP saat sembunyi di semak-semak atau bush. Ini sudah jadi perbekalan yang baik saat early games loh.

Untuk Anda yang memakai Hilda ML dapat membidik Hero Core musuh dan mengusiknya pada awal laga. Memang seharusnya diterima jika early games sebagai peristiwa yang perlu untuk Hilda. Anda harus memakainya dengan sebagus mungkin. Bunuh dan mengancam lawan dengan sebanyaknya dan minimalisir kematian Anda, ya!

2. Pasif Kemampuan Hilda yang Unik

Hilda Mobile Legend (ML) memiliki Kemampuan Pasif yang unik karena damage-nya yang hendak semakin bertambah setiap sukses memperoleh point kill atau assist. Ini penyebabnya early games Hero Fighter atau Tank ini penting karena Hilda dapat memimpin. Makin bermanfaat bila makin bertambah point kill dan assist yang di cetaknya pada awal.

3. Hilda ML Hero Roaming Terbaik

Hilda ML ini di bekali dengan kemampuan yang seperti Battle Spell Sprint. Anda dapat lari menelusuri Land of Dawn dengan bebas. Saat memakai Hilda Mobile Legend (ML), Anda dapat berotasi di atas, tengah, dan bawah Land of Dawn untuk dapat menolong rekanan yang kesusahan.

4. Hilda Pengganggu yang Menjengkelkan

Gabungan Kemampuan Hilda Mobile Legend (ML) ini dimulai dari pergantian instant di semak-semak dan kekuatan Sprint kepunyaannya yang paling bermanfaat. Dengan kekuatan ini Anda sebetulnya dapat menghantui musuh di early games.

Tidak harus membunuh, Anda dapat menghalangi perubahan lawan dengan mengusik farming-nya. Sesudah main-main, Anda langsung bisa kabur, he-he-he!

5. Tips Hilda Mobile Legend (ML), Gunakan Spell Purify

Beberapa pemain baru yang suka memakai Spell Flicker karena di rasa menjadi kartu unggulan untuk kabur saat terjerat. Walau sebenarnya tidak demikian. Tergantung dengan kemampuan hero dan musuh yang hendak di temui.

Bila hero yang Anda gunakan terkena stunt, kemungkinan besar Spell Flicker tidak begitu bermanfaat. Terlambat dipakai, akhirnya jawara Anda dapat mati saat itu juga bahkan juga saat sebelum sebelumnya sempat kabur.

Semenjak Hilda Mobile Legend (ML) di bekali dengan kekuatan Sprint, di referensikan Anda memakai Spell Purifiy. Dengan Battle Spell ini, peranan Hero Hilda ini dapat  lebih berguna . Maka saat Anda ada di status genting, Anda dapat melepas semua dampak stunt dan slow lalu kabur.




Post a Comment for "Build Hilda RRQ Lemon, Sekali Gempuran Langsung Mati!"