Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Tampilkan FPS games dengan NVIDIA GeForce Experience

Juaratekno.com - Ketika bermain games kadang kita perlu ketahui informasi dan keadaan PC yang dipakai. Ini untuk memberikan keyakinan games yang kamu permainkan betul-betul lancar dengan tampilkan tanda seperti Frame per Second (FPS), Temperatur CPU, GPU, dan tanda yang lain di monitor monitor.



Untuk tampilkan tanda FPS itu pada monitor monitor banyak langkah yang dapat kamu kerjakan. Tetapi untuk ini kali rupanya ada langkah yang lain dapat kamu kerjakan untuk membikin monitor monitor tampilkan tanda FPS, CPU, GPU pada monitor monitor ketika bermain games.

Penampilan FPS dengan memakai GeForce Pengalaman pasti sudah tentu terintall di pc kamu seandainya kamu memakai VGA Nvidia. Karena itu demikian kamu tidak perlu memakai software yang lain bila cuma ingin ketahui informasi tanda FPS yang ada di monitor ketika bermain games.

Dengan kamu tampilkan FPS, CPU, GPU dan tanda yang lain di monitor monitor kamu dapat ketahui jalur atau pemakaian yang diperlukan dari games yang kamu permainkan,

Memakai Nvidia GeForce Pengalaman untuk tampilkan FPS di monitor monitor dapat dilaksanakan di semua games khususnya beberapa game pada PC/Netbook . Maka kamu dapat benar-benar gampang bila ingin ketahui pemakaian performnce PC kamu dari games yang dimainkan.

Seperti info suhu GPU atau CPU akan turut kelihatan di monitor monitor untuk jaga jika keadaan tidak normal (Overheat) kamu dapat istirahatkan sesaat supaya keadaan PC selalu terlindungi.

Nach langsung pada artikel ini kali saya akan beritahu bagaimanakah cara tampilkan FPS di semua games PC dengan memakai GeForce Pengalaman.
Langkah Hadirkan FPS di Games PC

Karena itu umumnya supaya bisa tampilkan info tanda FPS CPU dan GPU pada monitor monitor yakinkan GeForce Experince kamu telah di up-date atau telah versus yang terkini. Dan berikut beberapa langkahnya.

1. Pertama kamu permainkan games yang ingin dimainkan, lalu kemudian kamu dapat tekan tombol ALT + Z untuk buka feature Pengalaman.

Tampilkan FPS di Games

2. Selanjutnya masuk ke Seting dalam menu Performnce Overlay.

Tampilkan FPS di Games

3. Dan di sini kamu dapat mengatur penampilan tanda yang kamu harapkan untuk tampilkan pada monitor monitor.

Tampilkan FPS di Games

4. Sampai di sini kamu bisa menyaksikan tanda pada pc kamu seperti FPS, CPU, GPU dan tanda temperatur yang lain di monitor monitor.

Dengan tampilkan FPS di monitor monitor ketika bermain games akan secara mudah kita ketahui konsumsi atau pemakaian perform pc pada games yang dimainkan. Ditambah dengan feature yang telah ada Nvidia dapat secara mudah memberi info mengenai itu.

Demikianlah artikel ini kali berkenaan langkah tampilkan FPS di semua games PC. Bila kamu memakai Nvidia karena itu pasti kamu langsung bisa coba tampilkan FPS seperti beberapa langkah di atas. Mudah-mudahan berguna terima kasih.


Post a Comment for " Langkah Tampilkan FPS games dengan NVIDIA GeForce Experience"