Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

15 Games Pokemon Android Yang Hebat Untuk Kamu Mainkan

Juaratekno.com - Tren game Pokemon terbaru menjadi sangat populer dan banyak dicari oleh para penggemar game di seluruh dunia. Dengan adanya game baru ini, banyak pemain yang ingin tahu lebih banyak tentang game ini dan apa yang membuatnya begitu menarik. Di artikel ini, kami akan membahas tentang game Pokemon terbaru dan mengapa game ini menjadi begitu populer di kalangan gamer.

15 Games Pokemon Android Yang Hebat Untuk Kamu Permainkan, Games bertopik pokemon telah ada sudah sejak lama di android, tetapi jadi demikian terkenal sejak kehadiran Pokemon Go dengan tehnologi Augmented Reality (AR). Dasar permainanya menyatukan dunia riil dengan dunia virtual. Nach, di android Pokemon Go bukan salah satu games yang ambil narasi masalah Pokemon. Masih banyak games bertopik pokemon android yang dapat dimainkan sama siapapun.

Games Pokemon Android Terbaik

Untuk kamu fans pokemon yang mau bermain games Pokemon di handphone Android, ada banyak games kece yang dapat kamu permainkan. Entahlah disaksikan dari alur cerita permainan (gameplay), grafis atau kontrolnya. Bila kamu tertarik, silahkan kita bahas bersama-sama.

1. Camp Pokemon

Diurutan partama, saya tempatkan Camp Pokemon. Games yang seutuhnya gratis ini adalah games yang paling unik. Games akan ajak pemain menelusuri sebuah pulau yang tidak pernah ditelusuri awalnya. Pemain akan tangkap Pokemon saat mereka menyaksikannya di pulau itu. Saat pemain sukses menangi Pokemon, pemain akan memperoleh pin dan stiker. Alur ceritanya benar-benar simpel, cukup telusuri pulau, tangkap Pokemon, dan peroleh hadiahnya. Games pokemon android ini gratis tanpa pembelian dalam program. Hingga baik untuk pemain casual dan beberapa anak. Namun kemungkinan tidak pas untuk fans games hardcore.

2. Pokémon TCG Online

Pokémon TCG Online ialah yang jauh berbeda dengan Pokemon Go, terlebih bila disaksikan dari jenis games. Karena games ini ialah games kartu. Dalam games, pemain harus kumpulkan beragam tipe kartu yang menyebar di dunia games. Sepanjang prosesn penghimpunan kartu tersebuh, beberapa pemain akan hadapi beragam rintangan dari beberapa lawan. Selainnya kedahsyatan, kepandaian akan dites dalam permaina simpel ini. Seperti semua games kartu, arah games pokemon android ini untuk memperoleh dek terbaik, dan memenangi kartu terbaik. Games ini ada untuk Android dan iOS, bahkan untuk Windows dan MacOS. Games: gratis dengan pembelian dalam program

3. Magikarp Jump

Magikarp Jump adalah games Pokemon android terkini yang berada di daftar ini. Games ini ialah permainan casual yang simpel. Pekerjaan tiap pemain ialah latih Magikarp. Maksudnya untuk membuat kepuncak yang semakin lebih tinggi daripada rivalnya. Games ini kemungkinan terlihat sedikit unik, di mana pekerjaan pemain ialah memberikan makan Pokemon, latih, dan memasukkan ke persaingan supaya semakin kuat. Deangan tampilkan akting berkilau, games ini ada  dengan gratis dengan pembelian dalam program.

4. Pokemon Tanding

Pokemon Tanding ialah kombinasi di antara permainan kartu dan permainan papan. Dua pemain akan bertarung dengan 6 figur Pokemon. Maksudnya supaya salah satunya pemain dapat memperoleh salah satunya Pokemon pemain lain. Tiap figur Pokemon dalam games ini mempunyai kekuatan bergerak dan kekuatan tertentu. Games mengikutsertakan taktik yang cukup sulit. Walau mayoritas pemain cuma memilih untuk bermain lebih ofensif atau protektif saja. Games ini masuk ke kelompok games freemium. Di mana games ada  dengan gratis di play-store dengan pembelian dalam program bila kamu inginkan feature tambahan lainnya.

5. Pokemon Shuffle Mobile

Pokemon Shuffle Mobile adalah games Pokemon android pertama di handphone. Games pada intinya ialah laga classic dengan 3 style permainan. Setiap pemain banyak memiliki wujud pokemon untuk dicocokkan kemiripanya. Laga akan dilaksanakan Pokemon serang Pokemon musuh. Pemain harus menaklukkan Pokemon lawan saat sebelum kekurangan pergerakan. Games ini ialah games casual . Maka, tidak susah buat dimainkan. Games benar-benar tidak memerlukan taktik yang dalam untuk memainkannya. Dengan pembelian dalam program, games ini masuk ke kelompok games freemium.

6. Pokemon Go

Pokemon Go salah games pokemon android yang demikian terkenal di dunia. Sedikit orang yang tidak paham bagaimanakah cara kerja games ini. Pemain akan jalan-jalan di dunia riil, tangkap Pokemon, tambahkan mereka, dan memakainya untuk olahraga di gym . Maka dapat disebutkan tidak ada yang penting diulas dalam games ini. Grafis, gameplay, kontrol permainan dan langkah bermain telah banyak dibahas. Games masuk ke kelompok games freemium, di mana games ada  dengan gratis dengan pembelian dalam program.

7. Bulu-bulu Monster

Bulu-bulu Monster ialah games yang serupa dengan Pokemon Go. Di mana pemain akan dilawan untuk mainkan games berjenis RPG sebagai monster trainer di pulau Bulu-bulu. Tiap pemain harus harus tangkap, memperbesar, dan lakukan pertempuran (battle) dengan lebih dari 150 monster ketika kamu jalankan quest untuk lakukan visi selamatkan temanmu. Battle akan kamu kerjakan secara pemain lain lewat cara online. Menariknya, Developer teratur melangsungkan moment dan peningkatan feature. Games ada  dengan gratis di Play-store dengan pembelian dalam program.

8. Haypi Monster

Games Haypi Monster ialah games pokemon android yang dapat menjadi alternative baik bila kamu tidak sukai dengan Pokemon Go. Karena games ini dibikin semirip kemungkinan dengan Pokemon. Dimulai dari alur cerita, gameplay, sampai angle camera sama saat monster battle. Menariknya, ada sampai beberapa ratus tingkat yang terbagi ke enam scene lebih. Ada juga lebih dari 100 monster untuk diamankan oleh tiap pemain. Selanjutnya pemain harus latihnya, lakukan evolusi, battle, dan battle PVP lewat cara online. Walau games jarang-jarang diperbarui, tetapi games ini betul-betul pantas kamu permainkan.

9. Dragon Village 2

Games Dragon Village 2 melawan pemain untuk ikuti penjelajahan selamatkan Yutacan dan naga sekalian menyingkapkan mistis gelap dari Clan of the Dark Robes yang tidak dikenali. Pemain dapat kumpulkan, latih dan bertanding dengan Naga sendiri di Dragon Village 2. Ada lebih dari 260 naga yang dapat di jinakkan, masing-masing mempunyai 5 tahapan evolusi. Naga baru dipertambah tiap bulan. Pemain dapat melulutkan naga menjadi wali dan rekan terbaik.

10. Magis Dragon - Monster Dragons

Games Magis Dragon - Monster Dragons ialah games pokemon android selanjutnya yang melawan pemain tangkap naga antara lebih dari 324 gabungan tipe naga. Pemain dapat memakainya dalam pertarungan untuk memperoleh tingkat dan berkembang jadi naga terbaik di dunia. Ada lebih dari 160 naga untuk temukan, latih dan berkembang, 30 tempat untuk mengeksploitasi dan 300 poin untuk lengkapi naga. Games ini diperlengkapi lebih dari 60 narasi sekunder untuk lengkapi hadiah fenomenal.

11. Curio Quest

Curio Quest ialah games selanjutnya. Di dunia games Curio, pemain akan temukan beberapa orang yang tidak biasa yang mengusung dan serang makhluk aneh yang disebutkan Curios. Pemain akan mengawali perjalanan yang serupa dengan beragam games pokemon yang lain, yakni kumpulkan, latih dan menantang Curios ini. Pemain dapat membuat tentara sendiri dari Curios dengan lebih dari 80 tipe, yang terdiri jadi 240 evolusi Curio yang unik. Games ada  dengan gratis dengan pembelian dalam program.

12. Monster Squad

Monster Squad sebagai games dengan topik pokemon, lebih persisnya serupa games pokemon. Dalam games ini, pemain dapat mengawali penjelajahan hebat dengan monster saat berperang menantang beragam lawan di sepanjangnya jalan. 500 monster kuat menantimu diketemukan. Monster ini terdiri jadi 4 barisan komponen, Api, Air, Bumi, dan Netral.

13. Minimon 3D

Minimon 3D ialah games monster pokemon android dengan jenis permainan MMORPG, di mana pemain bisa tangkap dan tingkatkan team monster sendiri, bersama pemain lain di dunia online. Ada beberapa tempat rahasia yang penting di telusuri untuk monster sangat jarang. Dan dapat membuat dunia sendiri dengan editor daerah built-in. Monster ialah mode 3D animasi penuh, yang membuat pertarungan lebih realitas. Dengan beragam hal menarik dalam games, games ini ada  dengan gratis dengan pembelian dalam program.

14. Neo Monsters

Neo Monsters ialah games monster android yang memberi visi pada setiap pemain untuk membuat team monster sendiri, lalu latihnya dan samakan mereka di peternakan lalu membawa mereka ke pertempuran online dan bersaing dalam visi khusus untuk memperoleh rangking, atau beradu kemampuan dengan pemain lain. Neo Monsters tampilkan 6 dunia yang beda dalam 60 + jam permainan, 6 liga, dan 140 visi online opsional untuk mengetes kekuatan. Sayang, ini bukan games gratis.

15. Dragon Mania Legends

Games pokemon android paling akhir dalam perincian ini ialah Dragon Mania Legends, dalam games ini, pemain akan kumpulkan naga lalu menyiapkannya untuk pertarungan merampas lagi tanah air. Pemain bisa membiakkan telur naga jadi bayi lucu dan tingkatkan mereka jadi pejuang yang kuat untuk menantang Viking. Games ini memberikan dukungan lebih dari 200 spesies naga unik dan benar-benar detil, yang hendak melawan pemain untuk menuntaskan setiap visi. Pemain dapat bertanding menantang pemain lain di Tempat untuk memenangi hadiah terbatas.

 

Post a Comment for "15 Games Pokemon Android Yang Hebat Untuk Kamu Mainkan"