Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Hal yang Perlu Dijumpai mengenai Icarus - Simulacra Unik Baru di Tower of Fantasy

Guratanku.com - Baca bermacam poin utama mengenai Simulacra terkini Icarus di Tower of Fantasy

Susul kedatangan Lan sebagai Simulacras SSR baru di Tower of Fantasy, faksi developer sudah mempersiapkan watak baru kembali untuk up-date 2.4: Under the Grand Sea melalui Icarus. Ia sendiri ialah Simulacra DPS unik dengan komponen Frost yang kebenaran telah ada penawaran bannernya semenjak 13 April kemarin. Figurnya memang dibikin supaya berasa pas bila dipertemukan Lan yang mempunyai komponen sebaliknya.



Seperti umumnya untuk kamu yang sedang membidik personalitasnya, berikut kami telah meringkas lima hal khusus untuk mengenalkanmu lebih pada dalam Simulacra baru ini.
Seorang Pangeran dari Keluarga Ptéryga

Icarus ialah seorang pangeran dari keluarga bangsawan Ptéryga. Dia mempunyai jiwa pemberontak dan tidak menyenangi ketentuan. Walau begitu, Icarus masih tetap menggenggam tuntunan-ajaran dari orang tuanya selalu untuk berlaku santun, rendah hati, dan ramah pada semuanya orang. Kemauan untuk melawannya jadi argumen khusus kenapa Icarus ke Vera untuk menelusuri lingkungan yang belum sempat dijumpai awalnya, dan pada akhirnya tinggalkan keluarganya.
Kehilangan Ibu Semenjak Kecil, Tidak Sebelumnya pernah Kompak dengan Ayah

Icarus kemungkinan adalah Simulacra dengan background yang cukup memilukan. Dia sudah kehilangan figur seorang ibu saat dia masih kecil. Atas kematian ibunya, Icarus mempersalahkan ayahnya karena dia tidak memberikan perawatan dan penyembuhan yang diperlukan ibunya dengan selekasnya.

Semenjak bencana ini, Icarus dan ayahnya tidak pernah kompak. Icarus memutuskan untuk memberikan kepercayaannya ke pamannya, Klema. Klema juga membuat Mooke Squad, sebuah team yang mempunyai tujuan mengajari Icarus jika tidak selama-lamanya dia bisa jalan sendiri. Icarus sekarang ini pimpin Mooke Squad, dan dia sukses mengganti dianya dari individualis jadi pimpinan yang bisa dihandalkan dan selalu memprioritaskan kebutuhan team.
DPS Frost dengan Senjata "Precious One"

Icarus sebagai Simulacra pemakai komponen Frost bertipe DPS. Dia memakai senjata unggulannya yang dia namakan Precious One. Icarus mempunyai kemauan yang kuat dan kepandaian hebat, menjadikan seorang petarung andal dan pantas jadi perhatian.
Referensi Tim Comp untuk Icarus

Referensi tim comp pendamping Icarus ialah Alyss dan Saki Fuwa. Dalam formasi tim comp ini, Icarus akan berperanan sebagai primary DPS, Alyss sebagai secondary DPS, dan Saki Fuwa sebagai shield-breaker.
Resource yang Dibutuhkan untuk Mengambil Icarus

Resource yang diperlukan untuk mengambil Icarus ialah minimum 120 Red Nucleus untuk lakukan pull di Limited Time Spanduk sepanjang masa 13 April sampai 4 Mei 2023. Bila tidak berhasil memperoleh Icarus dari keseluruhan pull itu, kamu dapat membeli memakai Flame Gold lewat Weapon Toko. Bila kamu pemakai tim comp komponen Frost, Icarus ialah Simulacra yang penting kamu pikirkan karena ia dapat menjadi DPS kuat yang efisien dalam menaklukkan lawan.

Tower of Fantasy sendiri telah langsung bisa kamu memainkan pada Android, iOS, dan PC lewat launcher dan Steam. Janganlah lupa datangi website resminya DI SINI untuk beragam info selanjutnya. Sebagai tambahan, kami sempat membuat tier daftar untuk Simulacrum terbaik yang dapat kamu baca DI SINI.

Pastikan untuk meng ikuti perubahan informasi games yang lain di Gamerwk.


Post a Comment for " 5 Hal yang Perlu Dijumpai mengenai Icarus - Simulacra Unik Baru di Tower of Fantasy"