Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hadir Kembali Patch Knightfall Albion Online

Juaratekno.com - Patch Knightfall Albion Online - Albion Online, MMORPG sandbox fantasi yang diperkembangkan oleh Sandbox Interactive, ini hari mengeluarkan Patch content baru yang lebih besar yang disebutkan Knightfall. Patch besar pertama semenjak penyeluncuran server Albion East Asian ini bawa feature baru ke Mists, dan Dungeon baru namanya Knightfall Abbey.

Patch Knightfall Albion Online Datangkan Banyak Content Baru

Bermacam poin baru termasuk jubah dan tunggangan, NPC trader baru di Brecilien, dan banyak kembali. Dan untuk mengingati ini, Albion berikan trailer terkini yang bisa dilihat di bawah ini.

Untuk rayakan penyeluncuran ini, Albion melangsungkan kontes di mana kamu bisa membagi build Knightfall terbaikmu. Datangi halaman Reddit dan kirimkan build mu untuk mendapatkan peluang menang. Berikut hal - hal baru yang berada di Knightfall.

  1. The Mists: Peluang dan Mistis
  2. Patch Knightfall Albion Online
  3. Albion Online Knightfall

Knightfall bawa beberapa feature baru yang lebih besar dan kenaikan di The Mists, berikan pemain dari beragam type dan tingkat peluang untuk memperoleh hadiah yang lebih besar. Coffers ialah treasure yang cuma memperlihatkan lokasinya ke pemain sekitaran, dan Caches berikan jarahan tertentu untuk bersihkan Camp lawan.

Knightfall Abbey, Dungeon misteri terselinap dalam The Mists, ialah ranah dunia dengan batu-batuan dan kaca patri yang cantik. Cari harta karun dan kuil kuno yang berikan buff yang kuat, karena Kamu akan memerlukan semua kontribusi yang bisa Kamu peroleh - bukan hanya menantang petualang lain, tapi juga menantang bekas penghuni Dungeon itu. Dungeon ini datang cuma dalam kurun waktu terbatas.

Poin, Trader, dan Standing Baru Albion Online Knightfall

Knightfall bawa poin dan elemen crafting baru, ditambahkan muka baru di Brecilien, Eralia Wayfarer, yang bisa berbisnis dengan petualang dengan standing yang memenuhi. Jubah Avalonian dan Brecilien baru berikan kompetensi protektif unik, Mystic Owl Mounts akan membawamu dengan cepat lewat dunia, dan mata uang dan poin baru menanti untuk diketemukan.

Roads of Avalon memperoleh up-date dengan lawan baru, lajur baru, dan kepadatan mob yang semakin lebih banyak. Mob itu saat ini akan jatuhkan Avalonian Energy untuk menyambungkan Jalanan ke cape lines baru.

Kenaikan Besar Quality-of-Life Albion Online Knightfall

  • Peralihan kesetimbangan pertarungan yang lebih besar
  • Mekanisme pergerakan WASD opsional
  • Tipe kelamin watak bisa diganti Gold
  • "Model Perjalanan" baru dengan overlay peta terbuka waktu jalan
  • Poin saat ini bisa diperbarui secara langsung lewat UI Marketplace
  • Simbol guild, patung Juara Season, dan icon kemampuan baru
  • Optimalisasi besar - besaran untuk gameplay mobile dan Kontroller
  • …dan ada banyak yang lain

Kamu bisa melihat Perbincangan Developer hal Patch dan Knightfall Abbey lewat saluran Youtube Albion Online. Agar semakin selengkapnya, kamu bisa menyaksikan Official Patchnotes.

Post a Comment for " Hadir Kembali Patch Knightfall Albion Online "