Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Alasan Free Fire Populer dan Banyak Dimainkan

Garena Free Fire Games

Jika anda bertanya game apa yang paling banyak dimainkan? tentu Free Fire menjadi salah satu bagian dari beberapa game handphone terpopuler. Bagaimana tidak, banyak gamers yang memainkan game ini dan salah satu menjadi saingan GAME PUBG di genrenya. Tidak hanya di Indonesia, free fire juga menjadi game paling populer di dunia, menurut informasi data SensorTower pada tahun 2020 game free fire menjadi paling banyak diunduh. Hanya saja kalah dari Among Us di tahun ini, bisa anda lihat dari gambar dibawah ini, game-game terpopuler dari App Store dan Google Play. 

Garena Free Fire

Hingga saat ini, saat artikel ini Juara Tekno buat. FF sudah diunduh lebih dari 500 juta kali di Play Store, itu hanya di Play Store belum lagi bagi pengguna IPhone. Rating yang cukup tinggi bagi ukuran game dari jumlah unduh, dan mempunyai rating 4,3. 

Lalu mengapa FF atau Free Fire bisa sepopuler itu? berikut ini alasan utama mengapa Free Fire menjadi game paling populer di Indonesia dan dunia.

1. Ukuran Ringan

Dibanding dengan game PUBG, Free Fire memiliki ukuran yang lebih kecil/ringan. Update nya juga tidak begitu besar, masih bisa dimainkan dengan handphone ram 3 gb atau lebih rendah lagi tergantung spek dari handphonenya sendiri. Tentunya anda bisa memilih settingan paling rendah jika handphone yang digunakan tidak mampu memainkan game free fire dengan grafik yang lebih tinggi, itulah mengapa ff menjadi salah satu game populer.

2. Karakter yang Banyak dan Unik 

Karakter FF

Karakter di dalam game Free Fire banyak sekali, ada beberapa karakter yang cukup unik seperti Ronaldo dan masih banyak lagi. Anda bisa mendapatkan karakter gratis, atau membeli dengan Diamond Free Fire sesuai keinginan dan kebutuhan anda. Akan lebih menarik jika ff dimainkan dengan karakter serta kombinasi skin/bundle yang keren.

3. Senjata Unik dan Beragam 

Senjata di game free fire ada banyak sekali, seperti FAMAS dan masih banyak senjata lainnya. Dalam game ini, anda bisa mencari terlebih dahulu senjata yang akan digunakan di map yang begitu luas. Tentunya tidak hanya karakter yang bisa diandalkan dari game ini, ditambah senjata yang dapat membuat kita lebih seru dalam memainkan game free fire.

4. Banyak yang Mendownload

Jika game yang banyak di download, maka kita dapat dengan mudah menemukan teman untuk mabar atau main bareng. Disini sisi keseruannya, kita bisa bermain free fire dimana saja karna banyak yang memainkannya. Mudah menemukan teman, dan juga kelompok untuk meningkatkan level dan rank kita. 

Coba saja jika ff pemainnya masih sedikit, mungkin jika kita mengajak teman yang tidak bermain ff itu sangat tidak menyenangkan karna bermain beda-beda game. 


Post a Comment for "5 Alasan Free Fire Populer dan Banyak Dimainkan "