Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Garena Free Fire rumor dapatkan Versi Free Fire Max dengan Grafis Tinggi!

Garena Free Fire rumor dapatkan Versi Free Fire Max dengan Grafis Tinggi!

Jika anda player game Free Fire yang sering diejek karna grafis game tersebut kurang baik dibanding game saingannya sekarang jangan takut, karna akhirnya garena mendapatkan sebuah versi baru dengan tambahan grafis yang cukup tinggi dengan nama (Free Fire Max). 

Berbeda dengan game PUBG Mobile versi Lite yang justru mengecilkan map size, grafik serta beberapa konten di dalam game tersebut. Free Fire Max ini justru merubah tampilan grafis yang dimilikinya menjadi lebih maksimal serta menjadi lebih baik. Bagi para pengguna yang memiliki smartphone dengan spek yang tinggi akan lebih berguna dan lebih maksimal, anda akan dimanjakan dengan grafik terbaru yang lebih tinggi. 

Jika anda ketahui rumor tersebut berawal dari situs Free Fire Club, yang mengatakan bahwa Garena Free Fire akan mendapatkan Free Fire Max. Peningkatkan dari versi grafis ini adalah berita yang baik. Mulai dari resolusinya hingga efek dari setiap spesial kill yang ada. Untu anda yang penasaran? dan khawatir akan kehilangan aku sebelumnya. Jangan takut, karna akun Free Fire anda termasuk skin di dalamnya dan juga rank tidak akan hilang di versi terbaru ini.

Baca Juga: 7 Karakter Free Fire yang Wajib Anda Punya Untuk Menjadi Pro Player!

Itulah berita sekilas tentang UI Free Fire.

Post a Comment for "Garena Free Fire rumor dapatkan Versi Free Fire Max dengan Grafis Tinggi!"