Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Karakter Free Fire yang Wajib Anda Punya Untuk Menjadi Pro Player!

Peran karakter di game Free Fire sangat membantu untuk lebih bersemangat dalam berjalannya permainan, dalam game Free Fire setiap karakter mimiliki skill yang berbeda-beda. Karakter juga menjadikan perbedaan antara player lain, pada artikel ini Juara Tekno akan membagikan 7 karakter Free Fire yang wajib anda miliki agar bisa menjadi Pro Player. 

Contohnya seperti Alok, siapa yang tidak tau karakter yang satu ini? selain populer di Free Fire anda bisa membeli DJ Alok dengan diamond. Tampilan karakter FF yang memukau membuat player lain ingin memilikinya juga, berikut ini akan kita bahas satu persatu beberapa karakter dibawah ini yang wajib anda miliki

1. Alok

DJ Alok Free Fire
source image: https://ff.garena.com/chars/index/id/

Alok terkenal dengan kekuatan musik, menurut situs resmi ff.garena.com cerita Alok meninggalkan negara brazil dan berkelana ke seluruh dunia. Bagi anda yang sering mabar dengan squad, Alok adalah pilihan karakter yang tepat. Mengapa Alok terbaik? karna karakter ini bertipe support terbaik, dengan kelebihan passive skill yang biasa disebut "Drop the beat" yang memberikan kampuan untuk meningkatkan movement speed. Itulah singkat penjelasan tentang karakter Alok.

2. Kelly

Kelly Free Fire

Karakter yang banyak dimiliki oleh player Free Fire ini mungkin anda sudah tau, ya benar Kelly. Kelly merupakan karakter sejuta umat dalam game Free Fire, jika anda sering bermain Free Fire sendiri atau Solo. Karakter Kelly sangat cocok untuk dimainkan di Solo, Skill utama yang dimiliki Kelly di Free Fire adalah movement speed yang cepat. Sehingga dapat menunjang pergerakan menjadi lebih agresif. 

3. Hayato Yagami

Hayato Free Fire

Hayato adalah karakter yang didesain untuk para pemain yang memang mengincar skill saat menggunakan karakter Free Fire ini. Hayato juga biasa dikenal dengan Hayato Yagami yang berusia 20 tahun, Hayato adalah keluarga samurai yang legendaris. Skill Bushido Hayato mampu memberikan efek true demage, dan menghiraukan armor yang dipakai oleh musuh. 

4. Paloma

Paloma Free Fire

Diurutan berikutnya ada karakter Free Fire yang bernama Paloma, yang bisa dibilang karakter khusus untuk player Snipe dengan senjata Rifle. Ability khusus survival yaitu Arms-dealing bisa membawa peluru AR tanpa mengurangi kapasitas membawa barang. Anda bisa membawa sebanyak mungkin AR Ammo. 

Dengan kemampuan Paloma, Anda bisa dengan bebas membawa berbagai stock item penyembuhan dan granat sebanyak mungkin. Jika anda pemain solo gunakanlah karakter ini karna lebih cocok untuk pemain solo. 

5. Steffie

Steffie Free Fire

Staffie adalah karakter yang cocok saat zona sudah hampir berakhir atau biasa disebut dengan late game, karna skill dari karakter yang satu ini adalah Painted Refuge. Mampu memberikan efek mengurangi demage sebesar 5% selama beberapa detik. CD 45 detik, dan efek tidak menumpuk.

6. Jota

Jota Free Fire

Siapa yang tidak kenal dengan karakter yang satu ini? di hadirkan di FF sebagai karakter yang diadaptasi dari aktor Indonesia yang berasal dari sebuah film The Raid dan juga Fast Furious 6. Untuk anda player yang bertipe rush atau barbar, karakter ini sangat cocok karna skill yang ditonjolkan adalah "Sustained Raids" anda akan mendapatkan heal jika berhasil membunuh musuh dengan senjata sg (shotgun) ataupun SMG. 

7. Rafael

Rafael Free Fire

Diurutan terakhir ada Rafael, dari semua karakter diatas Rafael juga memiliki skill yang unggul yaitu Dead Silent. Seperti nama skillnya Rafael mampu menghilang selama 8 detik dari map. Anda dapat dengan bebas membunuh musuh-musuh di game Free Fire tanpa perlu takut diketahui atau tedeteksi. 


Itulah beberapa karakter yang wajib Anda miliki dan disesuaikan dengan cara bermain Free Fire anda. Jika anda tipe rush anda bisa menggunakan karakter rush, atau sniper, dan lainnya.

Post a Comment for "7 Karakter Free Fire yang Wajib Anda Punya Untuk Menjadi Pro Player!"