Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Daftar Hosting Terbaik di Indonesia 2021

 Daftar Hosting Terbaik di Indonesia

Pembahasan tentang hosting memang tak akan ada habisnya, karna di dunia internet hosting menjadi bagian penting selain domain suatu website. Hosting sendiri adalah suatu tempat penyimpanan segala macam kebutuhan untuk suatu website agar dapat aktif dan online di dunia maya atau internet. Pada artikel kali ini kita akan membahas berbagai macam harga hosting terbaik yang ada di Indonesia, khususnya hosting terbaik ini bisa menjadi pilihan teman-teman semua dalam mencari layanan hosting yang dibutuhkan.

Untuk memilih hosting terbaik kita membutuhkan spesifikasi hosting yang berkualitas, seperti yang harus diperhatikan adalah diskspace sudah menggunakan SSD. Karna kecepatan SSD 8 kali lebih cepat dibanding HDD, maka dari itu diskspace sebuah hosting perlu Anda perhatikan. Tidak hanya itu, bandwidth dan juga RAM juga menjadi tolak ukur hosting apakah cocok untuk website anda atau tidak. 

5 Hosting Terbaik Indonesia Tahun 2021 Terupdate

Tahukah anda beberapa faktor berikut ini menentukan suatu layanan web hosting, seperti uptime yang sangat stabil diatas  99,90%. Server hosting wajib cepat, dan sudah support layanan service. Berikut ini adalah daftar hosting terbaik di indonesia 2021:

1. DomaiNesia

web hosting terbaik indonesia tahun 2021

Hosting terbaik pertama adalah DomainNesia, pilihan terbaik untuk banyak orang dan sudah banyak para planggannya. Anda bisa berlanganan dengan harga terbaik mulai dari empat belah ribu perbulan, harga yang cukup terjangkau. Kualitas hosting DomainNesia sudah terbukti terbaik, karna memberikan performa yang bisa diadu dengan penyedia hosting lain. Fitur yang lumayan cukup banyak, support yang baik jika ada kendala seputar hosting, serta harga yang lebih terjangkau.

2. Niagahoster

Harga Hosting

Yang kedua ada Niagahoster, salah satu juga penyedia hosting dengan performance terbaik dan tidak pernah gagal dalam faktor support. Anda akan dilayanin dengan baik, selain itu anda anda juga bisa mendapatkan shared hosting dengan performa terbaik serta tunjangan banyak fitur dari Niagahoster. Yang paling Juara Tekno suka dari Niagahoster adalah tampilan member area nya yang cukup mudah digunakan serta responsive, bagaimana tidak? karna Niagahoster membangun member area sendiri dengan intutif serta fitur banyak.

3. Dapur Hosting

web hosting

Berikutnya Dapur Hosting, situs ini cukup senior sejak tahun 2005 sudah bersaing dengan pemain seperti situs Rumahweb, Masterweb, dan juga IDwebhost. 

Jadi Dapur Hosting bisa menjadi pilihan anda untuk membeli web hosting dengan berbagai macam harga murah. Harga termurah dari Dapur Hosting adalah sebesar 100.000/tahun. Itulah tentang Dapur Hosting.

4. ArdHosting

Hosting Terbaik Server Linux

Berikutnya ada ArdHosting, salah satu provider hosting yang sudah cukup tua di negara Indonesia. Mereka sudah berdiri sejak lama, yaitu pada tahun 2000 dan masih bertengger di posisi 6 sampai saat ini. Tentunya karna sudah lama, Ardhosting sangat berpengalaman. 

Terdapat banyak pilihan Hosting sesuai kebutuhan andam seperti (paket UKM A - server Indonesia). Itulah sedikit pengejelasan Hosting terbaik keempat menurut Juara Tekno.

5. ArdetaMedia

Web Hosting

Berikutnya ada ArdetaMedia, salah satu penyedia hosting yang cukup adil. Mengapa adil? karna mereka memberikan garansi 30 hari tanpa syarat dan tidak pernah menanyakan sebab dan juga alasan jika Anda sebagai pembeli memutuskan untuk membatalhkan layananya selama 30 hari pertama.

Anda bisa mencobanya sendiri.

Kesimpulan

Itulah beberapa hosting terbaik menurut Juara Tekno, teman-teman bisa memilih salah satu dari daftar diatas untuk web hosting situs teman-teman. 

Post a Comment for "5 Daftar Hosting Terbaik di Indonesia 2021"