Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alur Cerita dan Evolusi Games Free Fire

Tidak perduli apa kamu mainkan games Free Fire atau mungkin tidak, tentunya pernah dengar judul dari permainan ini karena populeritasnya yang tidak kacangan.

Disebut juga jika Free Fire menjadi satu diantara games battle royale handphone terpopuler dan terbanyak dipakai di dunia, bahkan juga saat sebelum PUBG Mobile ada ke atas.

Antiknya, segi populeritasnya itu bukan lantaran diagram yang istimewa dan alur cerita yang memiliki kandungan seribu plot twist, namun karena condong ramah pada smartphone low end sekalinya.

Dikutip dari teknomagz , diagram Free Fire tidak sedetil PUBG Mobile, ditambah lagi ukuran peta yang lebih kecil dan sedikit beberapa pemain yang bisa berperan serta setiap kompetisinya membuat jadi games yang demikian enteng untuk digerakkan.

Oleh karena itu, Free Fire mengundang beberapa pemain muda yang cuma dengan modal smartphone kentang saja, karena itu tidaklah aneh pemakai aktif games ini setiap hari nya capai 80 juta orang di penjuru dunia. Tidaklah aneh setiap harinya juta-an orang memburu code redeem ff tetap untuk games ini.

Berikut kami jabarkan Keunggulan dan Evolusi Free Fire hingga beberapa pemain games yang mainkan games ini :

1. Diagram Engine yang Hasilkan Games Enteng

Free Fire diperkembangkan oleh software namanya Unity Graphics Engine. Argumen mengapa Garena pilih software itu ialah karena beberapa team developernya mempunyai sumber daya dan tingkat pengalaman yang demikian baik dengan alat itu.

Dengan bekal rencana yang super masak, pada akhirnya games battle royale online super enteng pada akhirnya terbentuk.

Karena sangat entengnya, Free Fire bisa dimainkan di handphone dengan spesifikasi dasar sekalinya, menjadikan alternative terbaik untuk pemilik HP kentang untuk terbebas dari keadaan gabut

2. Perubahan dan Evolusi Games

Saat sebelum Free Fire jadi games super populer seperti saat ini, permainan ini di-launching dengan diagram yang kurang nikmat dilihat.

Untungnya, si developer terus lakukan pembaruan di sana-sini bersamaan dengan berjalannya waktu. Tidak lupa mereka menambah beberapa pengembangan dan gagasan untuk sanggup berkompetisi dengan games semacam yang lain.

Sejak tahun 2017, minimal ada banyak up-date-an dan perubahan terpenting dan jadi pilar dari games tersebut, salah satunya:

Watak. Mekanisme ini dipertambah di awal tahun 2018 dan jadi inovasi terbesar. Ada 4 watak awalan yang dikenalkan, salah satunya Andrew, Kelly, Olivia, dan Ford. Watak itu semakin bertambah sampai mempunyai lebih dari 30 watak sampai sekarang ini.
Elite Pass. Dikenalkan di bulan Juni 2018, Elite Pass tawarkan kita langkah memperoleh poin pada harga yang tambah murah.
Pet. Mekanisme Pet dipertambah pada awal tahun 2019 yang terbagi dalam 10 hewan berlainan.
Clash Squad Model. Dikenalkan pada ulang tahun Free Fire yang kedua, saat ini model ini jadi type permainan paling penting selainnya dari model battle royale.
Kalahari. Peta terkini yang dipertambah ke Free Fire, sebagai peta gurun dengan medan kasar dan banyak lokasi tinggi didalamnya.

Salah satunya rintangan paling besar beberapa developer saat meningkatkan games itu ialah masih tetap menjaga statusnya sebagai program paling ringan yang sempat ada.

Selainnya memerhatikan semua jenis faktor dari games itu, beberapa developer menambah sedikit jalan cerita atau plot yang cukup dalam.
Jalur Narasi Games Free Fire

Walau lore dibalik games ini cukup dalam, sayang tidak kebanyakan pemain yang memerhatikan faktor itu ingat type bermainnya yang berbentuk battle royale online.

Walau sebenarnya bila dilihat lebih dalam, maka ada beberapa jalan cerita yang dapat kita cicipi sambil bertanding bersama pemain lain secara online.

Secara simpelnya, Free Fire ambil settingan di dunia dystopia, di mana perkembangan imu pengetahuan berada di pucuknya hingga membuat umat manusia mempunyai pola hidup yang  lebih gampang dibanding dengan di periode kemarin.

Namun, keringanan itu justru memacu perang dan konflik antara negara, yang selanjutnya terdiri ke dua pihak berlainan, yakni Future Horizon dan Liberation.

Di tengah kerusuhan itu, sebuah organisasi baru namanya Cybernatica ada ke atas dan turut memeriahkan serunya sinetron yang sedang terjadi.

Jalur Narasi Games Free Fire
1. Future Horizon

Judul games ini sebetulnya merujuk pada suatu projek Free Fire yang dibikin oleh pihak Future Horizon, yakni satu kelompok pemerintah yang kuat dan beberapa orang punya pengaruh yang dari Asia Timur dan Amerika Utara.

Adapun projek ini dibikin untuk mendapati gen khusus pada manusia. Untuk maksudnya terwujud, dipilihlah calon yang diadu-domba supaya mereka bertanding sampai mati di beberapa pulau yang tidak memiliki penghuni.

Gen juara selanjutnya akan dipakai untuk mengkloning pasukan untuk mengontrol penjuru dunia.
2. Liberation

Pihak ke-2  namanya Liberation ini jadi barisan oposisi dari Future Horizon untuk hentikan gagasan jahatnya itu.

Tetapi sayang, kemampuan barisan Liberation tidak lebih bagus dari si lawan. Bahkan juga semua kelompoknya jadi diktator yang dari Asia Barat dan Eropa Timur.

Dikarenkan kekuatan mereka yang tidak terlampau kuat itu jugalah, mereka pada akhirnya tidak jalankan serangan langsung, tetapi secara diam-diam dan memakai strategi terorisme.

Misalkan, anggota Liberation lebih suka lakukan pengeboman di pusat dan laboratorium riset kepunyaannya Future Horizon.

Beberapa figur kunci dari Liberation salah satunya Ford, Laura, Miguel, Alvaro, Jai, dan Wukong.
3. Cybernetica

Lahir juga pihak ke-3  yang menempatkan dianya sebagai barisan netral. Organisasi ini lahir sebagai perwakilan dari beberapa orang yang tertindas.

Walau demikian, Cybernetica bukan barisan yang dapat diremehkan demikian saja, karena terbagi dalam satu kelompok peretas dan mata-mata yang pekerjaannya mengambil info dari Future Horizons dan Liberation untuk keuntungan tertentu.

Beberapa figur kunci dari Cybernetica salah satunya Nikita, Moco, Wolfrahh, Kapella, Steffie, Clu, dan Dasha.
4. Masyarakat Sipil

Ada juga beberapa watak yang tidak bergabung dengan organisasi apa saja, namun tetap turut ke sinetron peperangan yang terjadi di dunia Free Fire.

Banyak background yang sebagai wakil perlakuan watak itu, seperti dicuri oleh lengan kanannya Future Horizon, selamatkan keluarganya, atau sekadar cari kesenangan semata-mata..

Beberapa watak itu salah satunya Kelly, Olivia, Maxim, Hayato, Alok, Joseph, Jota, Luqueta, K, Rafael, Kla, Notora, Andrew, dan Shani.

Antiknya, mayoritas watak sebagai masyarakat sipil ini jadi icon dan aktor khusus dari games Free Fire.
Jalur Narasi Games Free Fire Berdasar Watak

Sudah pasti, masing-masing watak yang sudah disebut sebelumnya mempunyai latar belakang dan alur ceritanya masing-masing yang tidak kalah serunya untuk kita baca.

Jalur Narasi Games Free Fire Berdasar Watak
1. Rekan Sekelas yang Coba Selamatkan Penculikan

Narasi dimulai saat seorang protagonis, Kelly, dicuri untuk jadi kelinci eksperimen oleh pihak Future Horizon. Untuk menahan hal itu terjadi, rekan sekelasnya Caroline dan Maxim sukses sampai ke pulau Free Fire karena kontribusi Nikita.

Ketika yang bertepatan, adik dari Maxim yang namanya Misha juga turuti dicuri ke pulau itu oleh Paloma.

Dapat disebut Kelly, Caroline, Maxim, dan Misha sebagai aktor khusus dari games Free Fire yang kerap kita permainkan itu.
2. Si Ponakan Turut Turut serta

Ponakan Kelly namanya Hayato coba turut turut serta dengan memburu sang penculik (Paloma) sampai membuat jadi sisi dalam uji coba Free Fire itu.

Tidak cuma Kelly dan Misha saja, Paloma yang seorang pedagang senjata seringkali melarikan orang untuk jadi object riset dan membuangnya ke pulau Bermuda, tempat di mana battle royale diselenggarakan.

Bahkan juga ayah tiri Kelly namanya Andrew ikut juga tiba ke pulau laknat itu untuk menyelematkan si protagonis khusus berparas manis, Kelly.

Bersamaan dengan berjalannya narasi, beberapa watak yang lain yang bergabung dalam pihak Liberation, organisasi Cybernica, dan masyarakat sipil turut memeriahkan sinetron dan sama-sama berkaitan di antara keduanya.

Terkecuali beberapa watak dalam kehidupan riil seperti K, Alok, Jai, Jota, dan Chrono.
Jalur Narasi Film Free Fire Tales: The First Battle

Selainnya dibanding narasi dan plot yang datang dalam games tersebut, Garena menyajikan plot Free Fire lewat filmnya namanya Free Fire Tales: The First Battle.

Film ini bercerita salah satunya aktor khusus, Hayato Yagami, yang telah turut serta dengan uji coba Free Fire yang sudah dilakukan oleh pihak Future Horizon.

Untuk pertamanya kali, kita akan disuguhi dengan pertarungan yang dirasakan oleh Hayato Yagami yang demikian intensif dan plot twist yang mengunggah jiwa.

Film ini di-launching di bulan April tempo hari dengan sub-judul "How to Start a Fire". Dianjurkan untuk kamu yang ingin ketahui awalnya narasi dari Free Fire untuk melihat film orisinal yang ini.

Tidak perlu juga tiba ke bioskop! Adegan pertama dari Free Fire Tales dapat kamu cicipi  dengan gratis di saluran Youtube.

Diambil dari beragam jenis sumber, selainnya jadi oasis untuk beberapa pemain yang haus akan alur cerita games itu, Free Fire Tales ditujukan untuk dijadikan fasilitas promo untuk mengundang semakin banyak pemain baru.

Pada pertengah tahun 2021 saja, Garena Free Fire sukses mengantongi untung sejumlah $100 juta. Dengan putaran uang yang demikian besar, diharap Garena selekasnya melaunching film selanjutnya sebagai pilar dari plot games tersebut.

Begitu ulasan berkenaan jalan cerita games free fire dan sejarahnya.

Post a Comment for "Alur Cerita dan Evolusi Games Free Fire"