Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sejarah dan Pencipta Game Free Fire

Sebagian besar warga ketahui games yang ini, Free Fire. Pada artikel ini akan mengulas pembuat games free fire, mengenali riwayat sampai bukti unik yang dipunyai oleh games hebat di kelompok milenial.

Free fire salah satunya games Battle Royale yang terkenal dilapisan anak muda, dengan keseluruhan player sekitar 250 juta lebih. Games yang diterbitkan oleh Garena ini, mempunyai mekanisme up-date yang baik dan dapat dijangkau.

Tidaklah aneh games ini jadi games favorite anak muda karena mekanisme yang terupdate, dan sudah datang beberapa watak Free Fire yang kece dan bisa dipakai. Harus dipahami bagaimana Free Fire ini dapat terkenal sampai sekarang ini, kita harus mengenali pembuat games Free Fire lebih dulu.
Pembuat Games Free Fire

Tidak boleh cuma sanggup untuk mainkan games ini saja, tetapi harus dipahami siapa pembuat games Free Fire yang hebat ini. Yang membuat dan pembuat games Free Fire ini ialah 111dots Studio di Vietnam dan bekerja bersama dengan Garena Free Fire. 111 Dots, sebagai studio yang meningkatkan Free Fire selanjutnya diterbitkan oleh Garena.

Garena, dibangun pebisnis muda namanya Forest Li. Forest Li sukses memiliki 13,8% Sea yang berbasiskan di Singapura. Dia pernah bekerja di Motorola, persisnya Shanghai dan menuntaskan study Magister Administrasi Usaha di Sekolah Pascasarjana Usaha Stanford.

Forest Li membangun Sea Grup Ltd dengan anak perusahaan yakni Garena, perusahaan yang fokus pada peningkatan games online. Keberhasilan games Free Fire ini tentu saja karena support kerja sama dengan Garena. Keseluruhan player games ini telah sukses sentuh angka 100 juta jumlah pemain terhitung negara Indonesia dan negara di Benua Asia yang lain.
Keberhasilan Games Free Fire

Free Fire jadi permainan games online yang banyak didownload di tahun 2019. Hingga, ketenaran Free Fire ini terima penghargaan sebagai " Best Populer Vote Games " oleh Google Play Toko. Free Fire jadi peristiwa yang sukses mencapai pemain sampai ke dunia bahkan juga sudah kuasai semua negara di Benua Asia.

Minat dunia pada games Free Fire ini sudah mencapai salah satunya organisasi Brazil dan beberapa streamer yang membuat content dan berperan serta dalam kompetisi esports pada games League of Legend dan Fortnite, dan masih tetap stabil pada games Free Fire.

Februari 2020 mereka memperoleh banyak perhatian karena streamer di Twitch, membuat fans Free Fire makin bertambah. Naiknya Free Fire muncul karena Continental Seri. Laga esports jadi simpatisan kesuksesannya games Free Fire ini. Ada 3 daerah yang berperan serta yakni EMEA, Asia, dan Amerika.

Di dalam permainan ini, bakal ada 50 pemain terjun payung yang hendak bertanding dalam sebuah map. Pemain harus sanggup bertahan hidup dengan membunuh musuh dan jadi rank 1 pada laga itu.

Makin hebat, bila games ini bisa dimainkan dengan memakai senjata untuk tetap bertahan hidup. Serunya, games ini makin disukai oleh kelompok pemain di saat ada feature terkini sudah datang pada games Free Fire.
Feature Terkini Games Free Fire

Free Fire makin sanggup menjaga keberadaan nya dengan mendatangkan beberapa feature untuk tingkatkan kepuasan beberapa pemain. Free Fire Max, sebagai games level-up dari Free Fire yang di-launching di tahun 2021 dan tentu saja mekanisme ini diperkembangkan oleh Garena dan 111 dots Studio.

Berikut, beberapa feature terkini games Free Fire yang didatangkan pada Patch Catatan ‘ Heroes Arise' dalam games Free Fire Max :

Mekanisme Kredit Skor

Feature ini mendatangkan kenyamanan dan visibility beberapa pemain. Berikut keterangan berkenaan mekanisme kredit skor.
Kredit skor bermanfaat untuk pemain yang terserang report dan lakukan AFK, memakai kalimat toxic pada ketika bermain karena itu bisa terjadi pengurangan kredit skor sejumlah 1-4 point.
Mempunyai score yang prima sampai season paling akhir karena itu pemain akan memperoleh hadiah. Bila pemain ada di bawah 90 point karena itu bisa terjadi ban dari model CS-Ranked. Bila pemain berperangai baik, pemain akan mendapatkan 1-2 point per games.

Feature Report In-Game Voice Chat

Pemain bisa memberikan laporan semua aktivitas permainan lewat feature voice chat. Berikut penuturannya.
Membuat perlindungan privacy beberapa pemain yang diindikasi bila mendapatkan laporan dan sudah disampaikan ke Garena.
Pemain bisa memakai feature mute pada ketika bermain.
Bila salah satunya pemain ada terserang laporan, karena itu feature hukuman mute mulai berlaku dan ada pengurangan kredit skor.

Watak Baru Free Fire.

Timbulnya beberapa watak baru pada Free Fire menambahkan semangat pemain dalam jalankan visi untuk memenangi games itu. Salah satunya watak baru pada Free Fire, Kenta: The Swordsman Warth. Kemampuan yang dipunyai sanggup jadi shield atau perlindungan saat bermain squad dan sanggup kurangi damage yang diterima

Bukti Unik Free Fire

Games ini sebagai salah satunya yang cukup berprestise dan banyak pecintanya. Sampai Free Fire sanggup memenangi penghargaan di tahun 2019.

Free Fire memiliki performa dan diagram yang termasuk simpel, jadi nilai lebih untuk beberapa pemain. Free Fire tidak melihat detail handphone. Semua kelompok handphone bisa mainkan games itu.

Di tahun 2020, Free Fire meningkatkan games jadi lebih HD, diagram yang didatangkan  lebih prima dan menarik perhatian beberapa pemain Free Fire.

Tersebut keterangan berkenaan pembuat games Free Fire sampai bukti unik yang dipunyai. Mudah-mudahan info ini bermanfaat untuk beberapa pembaca sportstars.

Post a Comment for "Sejarah dan Pencipta Game Free Fire"