Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Bukti Menarik The Last of Us, Games yang Diadaptasi ke Seri di HBO

The Last of Us adalah games survival zombie yang paling sukses yang sempat di-launching untuk PlayStation 3. Joel dan Ellie sudah jadi watak kekal dalam riwayat video games, dan keberanian Naughty Dog pada akhirnya bisa dibuktikan dengan diluncurkannya mahakarya ini.

Games ini sudah menjadi satu diantara games terlaku angkatan ke-7  yang sempat ada. Sutradara Bruce Straley dan Direktur Inovatif Neil Druckmann sudah sukses meningkatkan kreasi seni yang paling mendalam yang hendak masih tetap berada di pikiran beberapa pemain sepanjang beberapa dasawarsa sesudah penyeluncurannya.

Dengan keberhasilan yang dicapai The Last of Us, karena itu tidaklah aneh bila games ini diadaptasi jadi sebuah seri yang paling prospektif.

Seri The Last of Us sudah dikeluarkan beberapa lalu lewat HBO dan mendapatkan sambutan yang baik sekali dari fans.

Saat sebelum kamu melihat serinya, sebaiknya kamu ketahui beberapa bukti menarik mengenai games The Last of Us yang kemungkinan belum kamu kenali. Silahkan baca ulasaannya di bawah ini.

1. The Last of Us Terima Banyak Penghargaan

Waralaba The Last of Us telah terima lebih dari 80 penghargaan, pasti tidaklah aneh karena games ini benar-benar disukai banyak gamer.

Adapun penghargaan yang didapat, salah satunya British Academy Awards, DICE Awards, The Games Awards 2020, Games Critics Awards, Games Developers Choice Awards, dan ada banyak kembali

2. Ellie Mempunyai Keserupaan dengan Elliot Page

Bukan rahasia kembali jika Elliot Page tidak begitu suka sesudah launching The Last of Us , menyaksikan bagaimana watak intinya benar-benar serupa dengan si artis. Ditambah lagi nama mereka nyaris serupa.

Naughty Dog sebetulnya usaha membuat performa paling akhir Ellie tidak seperti Page serta lebih seperti Ashley Johnson, pengisi suara Ellie. Terang, itu tidak bekerja yang baik.

3. Ada Rumah Clementine dari The Walking Dead Telltale

Ada sebuah rumah di The Last Of Us yang mempunyai kolam renang dan rumah pohon di halaman belakang. Rumah itu nampaknya memperlihatkan jika seorang anak barangkali sempat tinggal di situ.

Kemungkinan untuk kamu fans games zombie akan terlihat akrab dengan rumah itu, itu karena tempat tinggalnya kelihatan benar-benar serupa dengan rumah Clementine di The Walking Dead Season 1 kreasi Telltale.

Beberapa fans yakin jika keserupaannya terlampau aneh untuk dihapus demikian saja, sementara lainnya mengatakan sebagai hal yang besar sekali.

Sebenarnya, tidak demikian mengejutkan bila games zombie dengan narasi yang kaya memilih untuk memberikan penghormatan ke games zombie lain dengan narasi yang kaya juga.

Blih untuk mempertaruhkan hidupnya untuk memberikan Joel dan Ellie waktu untuk larikan diri, menyerahkan diri untuk maksud mulia. Tetapi, sepanjang tahapan awalnya peningkatan, Tess ditujukan untuk mempunyai peranan yang serupa sekali berlainan.

Pada plot awalnya, Tess ditujukan menjadi antagonis khusus games itu. Tess bisa menjadi pembunuhan pertama Ellie untuk selamatkan Joel, Tetapi hal itu dibatalkan oleh team pengembang, mereka berasa jika plot games itu berpindah ke cerita balas sakit hati ciri khas Hollywood.

5. Penyakit di The Last of Us Di inspirasi dari Dunia Riil

Infeksi zombie dari games ini di inspirasi oleh infeksi dunia riil yang disebutkan jamur Cordyceps. Ini memengaruhi serangga, tumbuh dari kepala dan kuasai peranan motorik. Straley dan Druckmann menyaksikannya di salah satunya adegan Planet Bumi dan langsung mempunyai gagasan untuk monster The Last of Us

Penyakit ini tambah jelek dibanding kematian. Ada suatu hal yang cantik dan menarik mengenai gambar jamur dan begitu warna dan lembutnya jamur itu, tapi selanjutnya kamu akan mendapati jamur ini tumbuh lewat tiap pori serangga itu.

Pengembang inginkan ada kontras di antara keanggunan dan kehalusan versi duka cita murni, merasa sakit, dan rasa jijik karena dikontrol oleh parasit.

6. Ellie Semestinya Bisu

Bukti menarik yang lain mengenai Ellie ialah jika Druckmann, saat meningkatkan Uncharted 2, awalannya merancang Ellie jadi orang yang bisu.

Dia ingin mempunyai watak yang sanggup merajut ikatan dan jalinan keduanya tak perlu berbicara sepatah kata juga.

Tetapi, beberapa hal diganti supaya Ellie bisa bicara yang bisa dibuktikan benar-benar berarti untuk memungkinkannya pemain tersambung dengan Ellie.

7. Llewelyn Moss Ialah Ide Untuk Joel

Druckmann mengatakan jika saat membuat ide Joel, ia di inspirasi oleh watak dalam film No Country for Old Men yang dimainkan oleh Josh Brolin namanya Llewelyn Moss.

Ke-2  watak itu ialah figur kebapakan dan mempunyai pendekatan yang paling kasar pada beragam hal. Tetapi, peranan Bruckmann sebagai ayahlah yang pada akhirannya perkuat watak Joel.

8. Naughty Dog Coba Menipu Pemain The Last of Us

Naughty Dog berkali-kali bohong mengenai bukti jika Ellie ialah watak yang bisa dimainkan di The Last of Us saat sebelum di-launching, karena mungkin mereka mengharap bisa menjadi surprise besar saat beberapa pemain ketahui jika ia memanglah bisa dimainkan.

Saat games itu tersingkap, beberapa fans dengan semangat ajukan beberapa pertanyaan mengenai apa Ellie bisa menjadi watak yang bisa dimainkan atau mungkin tidak.

Naughty Dog coba bohong mengenai ini pada beberapa peluang untuk menghindar kerusuhan pada keseluruhnya gameplay.

Studio mengharap bisa menjadi penemuan besar untuk beberapa pemain untuk ketahui jika mereka bisa mainkan Ellie dalam games.

9. Pengisi Suara Berperanan Besar Dalam Narasi

Banyak fans yang sering memuji ke Neil Druckmann karena membuat narasi khusus The Last of Us.

Tetapi, baik pengisi suara Joel atau Ellie memberi banyak kontributor pada narasi, khususnya dengan diskusi mereka.

Ke-2 nya banyak memiliki saran khususnya dengan jalinan mereka khususnya dalam soal diskusi. Ini hasilkan kerjasama yang bisa dibuktikan benar-benar sukses.

10. Akhirnya Permainan ini Sama Seperti Awalnya

Ini diawali dari sebuah teori yang diutarakan oleh beberapa pemain. Pada awal dan akhir permainan mempunyai keserupaan, Sutradara Neil Druckmann selanjutnya memverifikasi kebenaran teori itu dalam sebuah interviu.

Pada awal permainan, Joel dan Sarah larikan diri dari rumah mereka. Joel selanjutnya akan menggendong Sarah saat seorang tentara menembaki mereka. Sarah wafat dalam dekapan Joel.

Hal yang paling serupa terjadi saat dekati akhir, pemain akan menyaksikan Joel dalam kesusahan yang hampir serupa saat ia bawa Ellie ke arah tempat aman dari Fireflies saat ditembak oleh Marlene. 

Post a Comment for "10 Bukti Menarik The Last of Us, Games yang Diadaptasi ke Seri di HBO"