Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Poin Build Dyrroth Mobile Legends, Hero Fighter Terbaik untuk Push Rank

Poin Build Dyrroth Mobile Legends, Hero Fighter Terbaik untuk Push Rank

Dyrroth bisa saja hero fighter terbaik, tetapi harus dibuild secara baik. Check poin build Dyrroth Mobile Legends ini.

Hero Mobile Legends - Dyrroth. (fandom)


Pemakai Dyrroth sebagai hero Mobile Legends unggulan? Berikut poin build Dyrroth Mobile Legends yang membuat jadi hero fighter terbaik untuk push rank.

Dyrroth sekarang ini jadi hero Mobile Legends yang masuk ke meta. Sebagai hero fighter yang OP untuk sekarang ini, ditambah jika kamu ingin push rank.

Karena meta saat ini sedang memihak pada Dyrroth dengan kecepatan dan damagenya yang sakit. Tetapi tentu saja perlu poin build yang akurat.

Juaratekno.com sudah meringkas poin build Dyrroth Mobile Legends terkini yang menjadikan sebagai hero fighter terbaik dalam push rank.

Poin Build Dyrroth Mobile Legends Terbaik

Hero Mobile Legends - Dyrroth. (fandom)

Berikut ada enam poin build Dyrroth Mobile Legends yang membuat jadi hero Mobile Legends terbaik untuk push rank.

Tough Boots

Poin sepatu ini akan memberi tambahan 40 movement speed dan kurangi imbas crowd kontrol musuh sampai 30 %.

Gerakan Dyrroth semakin lebih cepat saat lakukan gempuran. Bisa juga menolongnya dalam menghindar crowd kontrol musuh.

Hunter Strike

Dengan poin ini, Dyrroth dapat mempunyai tambahan 80 Physical Attack, 10 % Cooldown Reduction dan tambahan 15 Physical Penetration.

Tidak itu saja, poin ini memberi dampak tambahan saat serang hero atau creep. memberi Movement Speed tambahan 30 % dalam 3 detik.

Blade of Despair

Poin ini memberi tambahan 160 Physical Attack dan tambahan 5 % Movement Speed. memberi dampak kenaikan Physical Attack hero sampai 25 %.

Dominance Ice

Tiem ini dapat memberi tambahan 500 mana pada hero Mobile Legends, 70 Physical Damage. tambahan 50 Critical Chance Reduction dan 10 Cooldown Reduction.

War Axe

Sebagai hero fighter, poin ini harus dipunyai Dyrroth. Karena memberi tambahan 70 Physical Attack dan 10 Cooldown Reduction.

Disamping itu, poin War Axe akan memberi 20 % Spell vamp pada Dyrroth. Yang membuat hero Mobile Legends ini semakin mematikan.

Immortality

Poin ini bakal menjadi tambahan, bukan harus dipunyai Dyrroth. Dengan poin ini, akan memberi tambahan 800 HP dan 40 Physical Defense.

Terpenting, poin Immortality ini akan memberi dampak yang membuat Dyrroth hidup kembali dengan 15 % HP bila dibunuh musuh.

Kita dapat menyaksikan poin build Dyrroth di atas fokus pada gempuran dan kecepatan gempuran. pada Critical dan pengurangan Cooldown.

Gunakan poin build Dyrroth Mobile Legends di atas secara baik. Akan membuat sebagai hero fighter terbaik Mobile Legends untuk push rank.

Post a Comment for "Poin Build Dyrroth Mobile Legends, Hero Fighter Terbaik untuk Push Rank"