Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Main PUBG Mobile di Laptop dan Netbook dengan Gampang

Juaratekno.com - Dalam artikel ini akan kami uraikan cara main PUBG Mobile di netbook atau laptop

Langkah main PUBG Mobile di netbook harus kamu coba. Langkah main PUBG Mobile di netbook menjadi satu diantara pilihan bila perform handphone kamu telah turun mencolok. Karena sangat terkenalnya, sekarang PUBG Mobile dapat kamu memainkan pada netbook atau PC dengan cara resmi tak perlu takut terserang malware. Tencent Game mengeluarkan emulator sah khusus untuk PUBG Mobile supaya bisa dimainkan di netbook atau PC.

Emulator itu bahkan juga bisa didownload  dengan gratis di situs sah Tencent. Tencent mengeluarkan Tencent Gaming Buddy sebagai emulator khusus untuk menampung pemain PUBG Mobile. Langkah main PUBG Mobile di netbook pasti tawarkan pengalaman bermain games yang lain serta lebih hebat. Ukuran monitor yang bertambah luas akan memberi kenyaman ketika bermain games.

Saat sebelum tahu langkah main PUBG Mobile di netbook, yakinkan dahulu piranti yang kamu pakai telah penuhi fitur minimal untuk mainkan games PUBG Mobile ini.

PUBG Mobile Kerjasama dengan QoryGore Menyambut Zaman Baru Versus 1.0

• OS - Windows 7,8,10 (64 bit)

• RAM - 4GB

• CPU - Core i3 2.4GHz

• ROM - 4GB

• Grafis - Intel HD Graphics 4000

Upayakan supaya netbook atau PC kamu penuhi fitur itu agar mainkan PUBG Mobile secara lancar. Berikut langkah main PUBG Mobile di netbook yang HiTekno.com kumpulkan buat kamu.

Langkah Main PUBG Mobile di Netbook dan Laptop

Sesudah beberapa fitur minimal itu tercukupi, sekarang kamu dapat memasang emulator Tencent Gaming Buddy di netbook. Berikut beberapa langkahnya:

• Membuka browser lalu unduh Tencent Gaming Buddy di website resminya.

• Tetapkan folder unduh emulator itu. Kerjakan proses instalasi dengan buka file unduh emulator itu.

• Bila ada halaman instalasi, tentukan click Install. Nantikan proses instalasi usai dan ada tulisan start.

• Langkah main PUBG Mobile di netbook bila PUBG mobile telah sukses dipasang, click Play untuk buka games itu.

• Lalu login ke account PUBG mobile ke account kamu.

• Langkah main PUBG Mobile di netbook siap dimainkan.

Selainnya memakai emulator Tencent Gaming Buddy, ada juga beberapa Langkah main PUBG Mobile di netbook yang dapat kamu coba.

1. BlueStacks

Langkah main PUBG Mobile di netbook ada juga Bluestacks yang sekarang memperoleh support penuh dari BlueStacks Gaming Basis. Dengan bekal feature ini di-claim akan memberi perform lebih bagus dan cepat, untuk mendukung pengalaman kamu saat bermain games Android di PC atau netbook.

2. Remote Play

Remote play memakai piranti punya sendiri dan cuma ada untuk Playstation 4 . Maka bila kalian mempunyai PS4 yang telah terinstall PUBG tetapi ingin memainkan di netbook atau PC, karena itu kalian perlu jalankan feature remote play. Langkah main PUBG Mobile di netbook ini membuat kalian tak perlu keluarkan uang kembali untuk games yang serupa di basis yang lain. Disamping itu, remote play semakin aman dan gratis.

Gampang bukan langkah main PUBG Mobile di netbook? Kamu dapat mencoba tak perlu repot sebab bisa mainkan dengan navigasi mouse dan keyboard yang semakin nyaman.




Post a Comment for "Cara Main PUBG Mobile di Laptop dan Netbook dengan Gampang"