Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Main PUBG Mobile di PC

Juaratekno.com - Cara main PUBG Mobile di PC bisa dilaksanakan secara mudah. Kamu perlu memakai emulator tertentu yang memberikan dukungan games PUBG Mobile dimainkan di PC.

Saat sebelum PUBG Mobile setenar sekarang ini, sebetulnya Tencent sebagai pengembang games PUBG telah melaunching PUBG untuk PC lebih cepat. Versus itu pertama di-launching pada Maret 2017.

Baru tahun 2018, Tencent melaunching games PUBG untuk versus Mobile dan dapat dimainkan di bermacam jenis piranti handphone. Tetapi, seiring berjalannya waktu keinginan supaya PUBG Mobile bisa dimainkan di PC makin bertambah.

Memberi respon kemauan beberapa pemakai, Tencent dengan cara resmi keluarkan emulator khusus PUBG untuk agar dimainkan di netbook atau PC.

Emulator itu bahkan juga bisa didownload  dengan gratis di situs sah Tencent. Tencent mengeluarkan Tencent Gaming Buddy sebagai emulator khusus untuk menampung pemain PUBG Mobile.

Tetapi, saat ini emulator ini bisa dipakai sebagai emulator Android untuk bermain games mobile yang lain.

Saat sebelum mengawali ketahui langkah main PUBG mobile di PC ada sejumlah keuntungan yang hendak didapat dari bermain permainan ini.

Keuntungan itu ialah monitor yang semakin besar untuk bermain dan peluang battery boros lebih kecil. Mainkan PUBG Mobile di PC menjadi satu diantara pilihan bila perform handphone kamu telah turun mencolok. Berikut langkah main PUBG Mobile di PC spesifikasi rendah.

Langkah Main PUBG Mobile di PC

Unduh Tencent Gaming Buddy di Situs sah. (Sumber: Tencent)

zoom-in-white

Perbesar

Unduh Tencent Gaming Buddy di Situs sah. (Sumber: Tencent)

Saat sebelum mainkan PUBG Mobile di PC, yakinkan lebih dulu bila piranti yang dipakai sudah penuhi fitur minimal ini.

Minimal Fitur Install Tencent Gaming Buddy

Fitur minimal ini diperlukan bila kamu akan memasang emulator ini di PC.

Upayakan PC yang akan dipakai penuhi fitur minimal supaya kamu bisa mainkan emulator-nya secara lancar. Berikut fitur minimalnya:

OS : Windows 7, 8, 10

CPU : Dual core Intel atau AMD 1.8GHz

RAM : 3 GB

DirectX : 9.0c

Harddisk : minimum 1 GB

Langkah Install PUBG Mobile di Netbook

PUBG Mobile Lite. Photo: PUBG

zoom-in-white

Perbesar

PUBG Mobile Lite. Photo: PUBG

Sesudah beberapa fitur minimal itu tercukupi, sekarang kamu dapat memasang emulator Tencent Gaming Buddy di PC-mu. Berikut ialah langkah main games PUBG Mobile di PC:

Membuka browser PC kamu lalu unduh Tencent Gaming Buddy di website resminya.

Tetapkan folder unduh emulator itu. Kerjakan proses instalasi dengan buka file unduh emulator itu.

Bila ada halaman instalasi, tentukan click Install. Nantikan proses instalasi usai dan ada tulisan start.

Seterusnya, untuk sekalian install PUBG mobile pada emulator yang sudah ada. Durasi waktu unduh sesuai akses internet PC mu.

Bila PUBG mobile telah sukses dipasang, click Play untuk buka games itu.  Lantas login ke account PUBG mobile ke account yang sudah ada awalnya.

Sesudah semua cara tercukupi, karena itu PUBG Mobile siap dimainkan di PC.

Selainnya memakai Tencent Gaming Buddy, kamu bisa juga memakai beberapa emolator yang lain dapat dipakai untuk mainkan PUBG Mobile di PC. Salah satunya ialah emulator Bluestacks dan Remote Play.

Langkah main PUBG Mobile di PC memakai emulator ini membuat kalian tak perlu keluarkan uang kembali untuk games yang serupa di basis yang lain. Disamping itu, beberapa emulator itu semakin aman dan gratis.

Post a Comment for "Cara Main PUBG Mobile di PC"