Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sejarah dan Alur Permainan PUBG Mobile

Beberapa dari kalian kemungkinan sempat mainkan apakah itu PUBG Mobile. Game yang disebut kompetitor dari Free Fire ini tengah ada di pucuk suksesnya untuk kelompok battle royale, bukan hanya di Indonesia, tetapi dunia.

Dalam game ber-genre Battle Royale ini, pemain akan disuguhi gameplay yang demikian mendebarkan. Seluruh pemain akan sama-sama berperang sampai tersisa seorang pemain yang memenangi pertarungan ini.

PUBG Mobile dapat disebutkan sebagai game yang fantastis. Bagaimana tidak, lebih dari 200 juta unduhan terdaftar sesudah satu tahun di-launching. Ini memberikan jika tanggapan pasar baik sekali pada game yang ini.

Bagus sekali bila mengulas game PUBG Mobile ini, baca sampai akhir info berikut ini.

Apa Itu PUBG Mobile?

PUBG Mobile sebagai game battle royale yang direncanakan oleh Brendan Greene. Dengan cara resmi game ini di-launching secara global di bulan Maret 2018. Pada intinya, PUBG mempunyai tiga versus yang lain berdasar basis permainannya.

Awalannya, game ini ada untuk basis PC Windows lewat Steam. Hingga kemudian ada untuk Xbox One sampai mobile saat ini. Versus mobile-nya ini betul-betul sanggup tembus pasar global secara rata, terutamanya di teritori Asia.

Dalam gameplay-nya, bakal ada 100 pemain yang berperang menjadi juara. Pemain dapat memutuskan untuk bermain dalam model solo (sendiri),duet (berdua), atau squad (berempat).

Seluruh pemain akan memulai permainan dari pesawat tempur yang hendak memaksakan mereka untuk terjun bebas di peta permainan memakai parasut. Sesudah sukses landing, beberapa pemain perlu lakukan looting untuk memperoleh senjata, pakaian perang dan beragam alat penunjang kehidupan yang lain.

PUBG Mobile populer sebagai game yang berat, perlu handphone high-end untuk lancar mainkan game ini. Namun, permasalahan itu dapat dituntaskan dengan kehadiran PUBG Mobile Lite. Ini sebagai versus enteng dari PUBG Mobile.

Tetapi yang terang, kualitas grafisnya pasti lebih inferior dibanding dengan PUBG Mobile.

Riwayat PUBG Mobile

Apa Itu PUBG Mobile

Figur yang berdi belakang terbentuknya game PUBG memanglah bukan asal-asalan. Ia ialah Brendan Greene atau yang dikenal juga dengan panggilan PlayerUnknown. Awalannya, pria ini aktif dalam komune modder, dia berkali-kali memodifikasi pada beberapa game. Hasil dari modifikasinya ini, dikenali DayZ sebagai cikal akan pembuatan PUBG Mobile.

Awalannya, perusahaan PUBG Corporation yang dipegang oleh Brendan cuma meningkatkan untuk konsol dan PC saja. Tanggapan yang besar dari fans game membuat PUBG sukses mendapat penghargaan Games of the Year sesudah pecahkan rekor Steam dalam soal unduhan.

Sukses dengan ke-2  versus itu, PUBG Corporation lalu berminat untuk membuat versus mobile-nya. Perusahaan itu pilih penerbit game asal China, Tencent Game untuk bekerja bersama meningkatkan PUBG Mobile.

Beberapa pengembang yang turut serta dalam PUBG Mobile salah satunya ialah Lightspeed dan Quantum Studio Grup. Di bulan Maret 2018, PUBG Mobile sah launching dan sukses memimpin pasar game mobile esports dalam sekejap.

Game ini menjadi satu diantara yang terlaku di Google Play Toko dalam jumlah unduhan lebih dari 100 juta kali. Kesuksesan ini tidak terlepas dari peranan Tencent Game yang tetap lakukan pengembangan untuk jadikan PUBG Mobile lebih bagus kembali.

Jalur Permainan PUBG Mobile

Map PUBG Mobile

Permainan dengan diawali berkumpulnya seluruh pemain pada sebuah tempat untuk bersiap-sedia. Kemudian, sekitar 100 pemain akan terbang pada sebuah pesawat. Dalam status ini, pemain dapat bekerjasama dengan rekanan team yang lain untuk tentukan lokasi pendaratan.

Sesudah lokasi pendaratan ditetapkan, pemain dapat melombat untuk masuk ke tempat pertarungan, parasut dapat dibuka pada ketika telah dekati dataran.

Setiap pemain akan mempunyai lokasi terstrategis untuk lakukan pendaratan di map. Di saat sukses landing, beberapa pemain akan selekasnya berpencar untuk cari peralatan perang. Tingkatan ini diberi nama looting.

Akan lebih bagus bila kamu jadi pemain yang paling dahulu landing, karena kamu dapat lakukan looting lebih bebas. Dalam status looting, bergeraklah secepat-cepatnya untuk menyisir bangunan-bangunan disekitaran.

Apakah itu PUBG Mobile

Sesaat sesudah landing, akan ada Play Zona yang diikuti dengan lingkaran kecil. Play Zona akan menjadi kecil seiring waktu berjalan, pemain harus segera supaya tidak keluar zone itu.

Saat pemain ada di luar Play Zona, secara automatis pemain akan terserang damage setiap detiknya dan benar-benar mempunyai potensi membuat nyawa melayang-layang. Oleh karena itu, benar-benar dianjurkan untuk selalu memerhatikan Play Zona sepanjang permainan.

Makin mengecilnya Play Zona akan membuat permainan makin mencekam. Jika pada awal permainan tiap pemain masih mempunyai ruangan gerak yang luas untuk lakukan looting atau sembunyi, Play Zona yang makin menjadi kecil ini malah makin menghadapkan beberapa pemain untuk beradu tembak-menembak.

Jika ada pemain yang luruh dalam pertarungan (HP = 0), pemain yang mati itu akan tinggalkan kotak peninggalan yang dapat diambil oleh pemain yang lain masih hidup. Jika untung, kamu akan mendapati senjata dan beragam poin yang dapat memberikan dukungan kelangsungan hidupmu dalam pertarungan ini.

Bermain dengan model squad semakin lebih hebat untuk tetap bertahan semakin lama. Masalahnya pemain yang terserang kill masih bisa ditolong oleh rekanan segrupnya. Tidak langsung games over seperti bermain di model Solo.

Team atau pemain yang sukses bertahan sampai tidak ada musuh yang masih ada, memiliki hak memperoleh gelar Chicken Dinner. Chicken Dinner sebagai istilah untuk juara di dalam permainan PUBG Mobile.

Map PUBG Mobile

Map Erangel PUBG Mobile

Erangel

Pada awal permainan, beberapa pemain dapat bermain PUBG Mobile dengan map ini. Dalam map ini kamu akan gampang menjumpai bangunan-bangunan memiliki ukuran kecil. Bila ingin beralih lokasi yang jauh, seharusnya memakai kendaraaan. Ada pula tempat-area kecil yang disambungkan dengan jembatan antara pulau.

Miramar

Miramar jadi map ke-2  yang berada di game PUBG Mobile. Memiliki ukuran 8×8 km, map ini benar-benar luas untuk ditelusuri. Di map Miramar, beberapa pemain akan disuguhi dengan situasi perkotaan yang padat. Beragam senjata dapat diketemukan di map ini, dimulai dari AKM, M24, AWM, M414 dan ada banyak kembali.

Vikendi

Map Vikendi mempunyai kekhasan di mana topik tempatnya bersalju. Beberapa pemain agar lebih cermat saat bermain untuk mendapati musuh. Banyak batu-batuan yang seringkali dipakai menjadi tempat persembunyian musuh. Di map ini, ada 11 kota kecil yang dapat dipakai untuk pendaratan.

Sanhok

Berlainan dengan map Vikendi, map Sanhok kelihatan dengan situasi wilayah yang hijau dan asri. Banyak pohon-pohonan yang ada akan membuat pertarungan seolah-olah ada dalam rimba.

Livik

Livik jadi map baru yang ada di PUBG Mobile. Dalam map ini, beberapa pemain dapat mendapati kendaraan baru berbentuk truk monster yang tidak berada di map lain. Kekhasan yang lain ada di air terjun yang hendak menambahkan kesan-kesan realitas dalam map itu. Di sejumlah tempat, pemain akan menyaksikan animasi rumput saat pemain melalui rumput-rumputan.

Senjata PUBG Mobile

Sama dengan PUBG versus PC, dalam PUBG Mobile kamu akan mendapati macam persenjataan dari Assault Rifles, Sniper Rifles, Designated Marksman Rifle (DMR), Submachine gun (SMG), Light machine gun (LMG). Shotgun, Pistol, dan Melee.

Tiap senjata di PUBG Mobile dapat dipandang kemampuannya berdasar 4 faktor: Power, Kisaran, Recoil, dan Fire Rate. Cuma senjata jarak dekat kelompok melee yang tidak mempunyai dampak recoil dan fire rate. Bagaimana tidak? Panci, golok, dan linggis perlu diayunkan, bukan ditembakkan.

Tersebut info perjumpaan berkenaan apakah itu PUBG Mobile. Game ber-genre battle royale ini sedang dalam pucuk suksesnya. Sebagian besar anak muda tentu mengenali game yang kerap ditandingkan dalam esports ini.

Masih banyak faktor lain dari PUBG Mobile yang sangat menarik untuk kamu susuri, seperti Royale Pass, dan beragam moment dalam game yang lain. Latihan terus supaya kalian menjadi hebat global.



Post a Comment for "Sejarah dan Alur Permainan PUBG Mobile"