Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

12 Panduan Pemula FF Jadi Pro Free Fire, Main Tidak Terkalahkan!

Juaratekno.com - Ada 12 panduan pemula FF untuk jadi Pro Free Fire yang dapat kalian kerjakan. Sama seperti yang kita kenali, Free Fire sebagai salah satunya games Battle Royale yang cukup populer saat ini, bahkan juga telah memiliki keseluruhan player benar-benar banyak dari seluruh dunia. Free Fire memang diperkembangkan secara baik, bahkan juga up-date dari sejak awalnya sampai saat ini cukup mengagumkan. Untuk saat ini, games itu akan didatangkan beberapa hal baru yang lain.

Games yang kece itu sudah pasti diperkembangkan oleh Garena, hingga lumrah jika punyai banyak up-date dan moment kece. Segala hal itu, akan dijaga secara baik oleh Garena agar nanti saat dikeluarkan tidak alami permasalahan yang lumayan serius.



Untuk saat ini juga kita sudah kedatangan banyak Watak Free Fire yang cukup unik. Bahkan juga untuk sekarang ini kita sudah memperoleh Model baru dan ada Panduan Bermain Di Model Kill Secured Free Fire sekarang ini. Bahkan juga ada pula beberapa Senjata Headshot Mematikan Sekarang ini.

Tiap hari games ini bisa menjadi makin ramai, jadi sudah pasti lumrah sekali jika Garena kerap memberi up-date kece. Untuk sekarang ini , Free Fire akan didatangkan banyak hal baru yang cukup unik untuk kamu coba nanti.

Kesempatan ini kami akan memberi 12 Panduan Pemula FF Untuk Jadi Pro Free Fire
Ingin tahu? Langsung kita baca penuturannya pada artikel di bawah ini ya.

Panduan Main Pro FF Untuk Pemula Free Fire

Tentukan Watak Yang Kalian Rasa Pas Kekuatannya

Jika kalian bermain games ini dan ingin langsung beli watak, sudah pasti upayakan tentukan yang sesuasi dengan kekuatan atau berasa pas dengan kalian. Kemudian, sudah pasti kalian nanti dapat kuasai watak itu secara mudah.

Bahkan juga saat ini juga ada Watak Berskill Meta Terbaik yang dapat kalian coba juga. Samakan dengan permainan kalian kelak, agar dapat memakai Watak ini lebih lancar dalam hadapi Lawan. Karena tiap player mempunyai gamestyle yang bermacam, hingga kalian harus hadapi hal itu tanpa kesusahan sama sekalipun.

Upayakan Bermain Aman

Saat kalian bermain dan betul - betul saat ini masih pemula, upayakan untuk bermain secara aman. Hal itu karena, bila kalian bermain secara barbar maka kalah secara cepat . Maka bermain dengan aman, karena itu kemenanga akan gampang didapatkan.
Mengambil Senjata Apapun itu Dahulu

Saat kalian bermain games ini, sudah pasti harus memakai senjata supaya bisa menantang lawan. Nach jadi kelak kalian harus ambil, dan memakai senjata yang diketemukan. Nanti kalian sendiri, dapat tentukan apa itu pas atau mungkin tidak dengan kekuatan kalian.

Tidak boleh Lupa Membawa Medic Kit

Senjata Scar FF, Senjata Fans Paling banyak Di Free Fire!

Jika kalian bermain games ini, sudah pasti poin Medic Kit benar-benar sangat bagus dan paling bermanfaat. Karena saat kalian usai berperang dengan lawan, harus memakai poin ini supaya bisa isi kembali HP yang lenyap . Maka kelak, kalian jangan sampai di acuhkan poin ini.
Memakai Loadout Scanner

Scanner sebuah Loadout yang hendak memberitahu lokasi dari dalam pesawat . Maka saat kalian aktfikan, kelihatan beberapa lawan yang telah turun pada tempat pesawat itu ada. Hingga kalian kelak, dapat cari lokasi yang cukuplah aman.
Landing Di Tempat Yang Aman

Apabila sudah tentukan tempat yang mana ingin kalian datangi, langsung bisa terjun dan ke arah pada tempat itu. Dengan ini, kalian nanti dapat memperoleh banyak poin looting dan aman dari keramaian. Tetapi ingat, masih tetap berwaspada.

Ada pula Langkah Landing Terbaik Di Free Fire loh.

Pakai Gloo Wall

Poin Gloo Wall ini sebagai salah satunya poin pelindungan, di mana kalian dapat munculkan Tembok Es yang lumayan kuat. Sudah pasti poin ini, cukup populer di dalam Games Free Fire. Bahkan juga untuk saat ini, Gloo Wall telah mempunyai banyak skin bagusnya loh.

Latihan Senjata Di Pelatihan Ground

Settingan Sensitivitas FF Ala-ala Frontal Gaming Free Fire

Saat kalian telah usai berlaga dan temukan senjata yang pas,langsung latihan dahulu agar dapat kuasai senjata itu nanti. Kalian perlu masuk ke Model Pelatihan Ground free fire, lalu dapat cari senjata yang kalian pakai barusan.

Kalian bisa juga memasang Attachment yang pas di tempat itu.

Gunakan Kendaraan

Setelah itu dengan manfaatkan kendaraan yang terdapat, sudah pasti kendaraan ini akan menolong kalian lari dari lawan atau beralih tempat. Bahkan juga ini, cukup sangat bagus untuk kamu pakai nanti saat berlaga . Maka jika saksikan kendaraan, pakai saja.

Tidak boleh Mendekati Air Turun Dahulu

Bila kalian memang pemula, upayakan jauh dari poin itu. Karena bila ada Air Turun di dalam laga, automatis nanti poin itu jadi ulas rebutan banyak player. Bakal ada pertarungan besar, hingga kalian upayakan tidak untuk dekati poin ini.

Langkah Memperoleh Senjata Terbaik Free Fire

Jamur sebagai Makanan yang terdapat di dalam games Free Fire, bahkan juga kekuatan dari Jamur untuk tingkatkan Energy Poin. Seperti kita kenali, Energy poin ini berperan untuk tingkatkan HP Yang lenyap . Maka sama dengan Medic Kit, tetapi versus lambannya.

Kalian bisa juga memperoleh jamur tingkat 4 pada lokasi jamur tingkat 4 yang sudah kami ulas awalnya

Memakai Pet Free Fire

Pet Poring FF Terkini Datang Febuari 2020 Free Fire, Gratis?

Paling akhir ialah memakai Pet saat berlaga, tiap Pet yang datang di dalam games ini memiliki kekuatan yang unik. Hingga kalian dapat manfaatkan Pet itu, agar dapat memperoleh banyak kekuatan tambahan.

Saat ini ada juga Pet Yang Kerap DiGunakan Player hingga kini.

Nach tersebut informasi-informasi yang dapat kami berikan saat ini, bagaimana? Apa kalian telah memahami?


Post a Comment for " 12 Panduan Pemula FF Jadi Pro Free Fire, Main Tidak Terkalahkan!"