Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penjelasan Lengkap Seting Kontrol dan Pengaturan Individu Mobile Legends

Juaratekno.com - Kontrol ialah poin utama hampir di tiap games, terhitung Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Untuk memudahkan beberapa player lakukan kontrol games, Moonton sudah sediakan banyak penataan yang dapat disamakan dengan kemauan player.

Pada artikel ini, kami akan menerangkan masing-masing tipe penataan kontrol Mobile Legends. Kami pasti akan mengangsung nilai plus dan negatif dari 3 model aim kontrol, selanjutnya memperbandingkannya keduanya. Pahami penataan dasar semacam ini dapat memberi keunggulan bersaing yang hendak menolong kalian jadi pemain yang lebih bagus.

Tipe penataan kontrol Mobile Legends

Sistem Penargetan

1. Free Aim

Free Aim ialah penataan aim kontrol Mobile Legends pertama kali yang dipakai sesudah memasang games. Karena secara umum pemain pemula mempunyai sedikit pengetahuan mengenai proses permainan, sistem aim simpel yang tidak membutuhkan banyak usaha dari pemakainya akan pas buat mereka.

Free Aim cuma mempunyai satu knop: knop gempuran. Sesudah didesak, pemain langsung akan serang sasaran yang diutamakan. Bila ada hero lawan di dekatnya, karena itu fokus automatis beralih ke hero itu.

Karena sistem mengincar ini ditujukan untuk yang baru memulai, sistem ini mempunyai kekurangan yakni minimnya kebebasan dan elastisitas. Misalkan, seorang pemain yang cuma ingin farm minion, serang tower, atau membunuh creep, mau tak mau serang hero musuh bila hero itu berada di dekatnya. Dibanding dengan sistem aiming yang lain, Free Aim cuma bagus untuk latih pemain baru.

2. Advanced Aim

Kontrol Mobile Legends "Advanced Aim" dipakai oleh mayoritas pemain menengah dan professional. Sistem aiming ini memberi kontrol yang bertambah luas tetapi tidak begitu sulit. Maka dari itu, sistem Advanced Aim ialah sistem yang umum dipakai.

Saat memakai penataan aim kontrol Mobile Legends ini, dua knop tambahan akan ditaruh disebelah kiri dan kanan knop gempuran. Beberapa tombol itu ialah Knop Attack Minion dan Knop Attack Turret. Sama dengan namanya, memencet tombol itu akan membuat pemain serang tipe sasaran secara eksklusif, lepas adakah hero lawan di dekatnya atau mungkin tidak. Dengan tambahan pilihan ini, kalian akan mempunyai opsi untuk serang unit apa pun itu yang diharapkan.

Sistem mengincar ini tidak mempunyai kekurangan yang menonjol. Advancced Aim pun tidak susah untuk dipakai karena menyuguhkan penataan yang imbang dalam fungsionalitas dan komplikasi. Kemungkinan salah satu permasalahan yang dapat kalian jumpai ialah sistem ini tidak memberikan pemain kekuatan pilih sasaran secara detil. Misalnya, saat ada tiga minion yang dapat terserang, pemain tidak dapat lewat cara detil pilih minion yang mana menjadi sasaran khusus.

3. Lock-on Aim

Lock-on Aim ialah penataan aim kontrol Mobile Legends yang paling hebat. Dipakai oleh beberapa pemain professional yang inginkan semakin banyak kontrol dalam aim, ini terang sebagai sistem memerlukan waktu lama untuk terkuasai.

Keuntungan riil dari Lock-on Aim ialah memungkinkannya pemain tidak untuk cuma pilih tipe unit yang ingin mereka serang, tapi juga unit detil tertentu. Dengan Lock-on Aim, pemain bisa pilih secara tepat minion dan unit hero mana yang hendak terserang. Setting ini memakai lay-out yang serupa dengan sistem Advanced Aim, terkecuali Attack Turret Button yang ditukar dengan Attack Hero Button. Dengan menekan beberapa tombol ini berkali-kali, tanda akan beralih dari minion ke minion atau dari hero ke hero. Sesudah tanda ada di atas unit tertentu yang diharapkan, Anda bisa memencet tombol gempuran untuk serang.

Dalam laga professional atau ranked match tingkat atas, yang membandingkan team juara dari yang kalah ialah eksplorasi detil paling kecil. Minion memang masih tetap memberi gold saat mereka mati walau pemain tidak lakukan gempuran akhir, tetapi jatuhkan minion dengan gempuran paling akhir sebetulnya memberi gold yang semakin tinggi. Di late games, saat keuntungan kecil ini sudah terakumulasi, itu bisa membuat ketimpangan yang lebih besar dalam networth dan tentu saja akan memengaruhi hasil akhir laga.

Fokus Target (Targeting Priority)

Feature ini akan atur fokus sasaran saat kalian lakukan auto attack atau memakai kemampuan dengan di-tap. Saat tidak ada sasaran khusus tujuan, mekanisme akan pilih fokus sasaran dengan cara otomatis sama sesuai opsi kalian. Sasaran bisa jadi jadi hero dengan "prosentase HP paling rendah", jumlah "HP paling rendah", atau "musuh paling dekat".

Model Kontrol Kelanjutan (Advanced Kontrol Mode)

1. Hero Lock

Akan ada avatar hero musuh di dekat knop kemampuan yang dapat kalian tentukan untuk mengamankan sasaran. Bila dipakai, karena itu hero kalian terus akan serang pada sasaran yang telah ditetapkan.

2. Penargetan Pintar Kemampuan (Kemampuan Smart Sasaraning)

Sama ini kalian dapat lakukan Tap dan Drag knop kemampuan ke arah sasaran yang ingin kalian kunci. Feature ini benar-benar bermanfaat untuk menghindar kekeliruan sasaraning dalam pertempuran penting.

3. Penargetan Pintar Basic Attack/Basic Attack Smart Sasaraning

Sama dengan feature awalnya, namun ini berlaku untuk Basic Attack, bukan kemampuan.

4. Perubahan Camera (Kamera Shift)

Bila diaktifkan, camera akan berubah ke kemampuan dituju. Feature ini akan ada saat kalian memakai kemampuan yang mempunyai jarak capaian jauh seperti Abyssal Arrow dari Selena atau Battle Spell Flame Shot.
Penataan Up-grade Kemampuan dan Pembelian Poin (Kemampuan Level-Up dan Build Purchase Setting)

Ini bermanfaat saat kalian ingin mekanisme lakukan up-grade kemampuan atau pembelian poin dengan cara otomatis. Interval waktu bisa juga ditetapkan, dengan batasan optimal 30 detik. Dalam kata lain, up-grade kemampuan dan pembelian poin automatis bisa terjadi sesudah kalian tidak melakukan dengan manual dalam kurun waktu 30 detik.

Penangguhan Kemampuan (Cast Cancelling)

Sisi ini atur langkah player menggagalkan pemakaian kemampuan. Untuk sekarang ini, ada dua pilihan ada. Yakni dengan lakukan drag kemampuan pada knop penangguhan yang ada di atas kemampuan dan dengan lakukan drag ke luar batasan yang ditetapkan.

Turuti saluran sah ONE Esports Indonesia di Instagram, Facebook dan TikTok untuk memperoleh informasi, tutorial, dan highlight Mobile Legends: Bang Bang yang lain.

Mobile Legends telah melaunching banyak up-date terkini dan demikian bermacam untuk dapat kalian coba permainkan. Khususnya cari tahu Apa Itu Penataan Pribadi Hero Mobile Legends (ML), karena ini benar-benar bermacam disini. Ditambah dengan Penataan Pribadi itu akan menolong kalian untuk bermain nanti.

Apa lagi untuk beberapa Moment yang telah ada saat ini, pasti memberi feature yang kece. Memberi permainan yang hebat untuk player coba permainkan, memberi rintangan hebat sekali supaya kalian langsung bisa saja tuntaskan permainan itu.

Pahami seperti bagaimana Type Role Hero Mobile Legends, karena ini akan punya pengaruh dalam laga juga. Hingga kalian akan mempunyai kesempatan yang paling baik untuk hadapi team musuh secara mudah sekalai untuk kita gunakan.

Lalu cari tahu Apa Itu Penataan Pribadi Hero Mobile Legends (ML), kalian memang seharusnya ketahui tujuan seperti ini. Supaya kita dapat selekasnya mencoba langsung, dan bisa manfaatkan feature itu untuk dapat kita ketahui saat ini juga.

Apa Itu Penataan Pribadi Hero Mobile Legends (ML)

Penataan Pribadi Hero ialah sebuah Seting Tertentu dari Kemampuan dan Hero dipilih yang ada dalam games Mobile Legends untuk kamu ketahui. Karena itu mengapa kita dapat atur seting untuk 1 hero yang kerap kalian pakai saja dalam games ini.

Apa Itu Penataan Pribadi Hero Mobile Legends (ML)

Karena itu dengan feature Penataan semacam ini menjadi pengkhusus watak itu bisa kita ketahui dalam gamenya . Maka dengan demikian kita semakin lebih gampang untuk menantang beberapa lawan dengan gampang dengan gempuran yang mematikan disini saat ini juga.

Sesudah ketahui Apa Itu Penataan Pribadi Hero Mobile Legends (ML), kalian tak perlu kebingungan kembali dengan Seting yang telah ada itu. Pasti memberi suatu hal yang baik untuk beberapa player, supaya kita dapat selekasnya coba proses itu seperti bagaimana nanti.

Apa lagi untuk pahami Panduan Atur Seting Mobile Legends, tentu bisa menjadi proses yang gampang untuk dapat kita kerjakan. Tentunya dengan hal itu beberapa player kelak akan mempunyai satu penataan permainan yang baik dari sana lebih bagus.

Post a Comment for "Penjelasan Lengkap Seting Kontrol dan Pengaturan Individu Mobile Legends"