Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa nama Hero Mobile Legends di Season 27

Juaratekno.com - Apa Anda bermain games smartphone yang paling terkenal di Indonesia, yakni Mobile Legends? Mobile Legends: Bang Bang ialah sebuah games video mobile berjenis multiplayer online battle tempat (MOBA) yang sudah dibuat dan di keluarkan oleh Moonton, persisnya anak perusahaan dari ByteDance. Lantas, apa beberapa nama hero Mobile Legends terkini? Yok Anda dapat baca pembahasan selengkapnya berikut ini.



Mobile Legends memiliki banyak watak yang dapat dimainkan. Hero permainan akan di bagi jadi banyak peranan seperti Assassin, Tank, Marksman, Fighter, Mage dan Dukungan. Dan beberapa hero yang lain memiliki dua role sekalian, seperti mage/tank misalnya Esmeralda atau fighter/assassin yakni Alucard.

Moonton sudah sah mengeluarkan up-date Patch Catatan 1.7.44 di tanggal 19 Desember 2022. Up-date itu sudah tingkatkan reputasi role hero yang di sangka semakin lebih sakti di Mobile Legends Season 27. Berikut ialah beberapa nama hero Mobile Legends Season 27 yang harus Anda kenali.

1. Gloo

Reputasi Gloo ini sudah berkembang dan melesat ke tingkat Mythic di dalam 10 hari akhir. Moonton dengan cara resmi memberi buff ke hero Gloo di patch catatan 1.7.44. Gloo ini pantas di masukan sebagai salah satunya beberapa nama hero Mobile Legends pada season 27.

Berdasar pada in-game stats yang dipandang di hari Kamis (2/2/2023), Hero Tank ini memiliki win rate sejumlah 60,59%. Ini sebagai tingkat kemenangan paling tinggi di Mythic 400+. Dalam pada itu, Gloo harus jadi watak khusus di EXP laner. Kekuatan unik Gloo bisa memberi damage lebih. Adapun, damage kemampuan 1 dari 260 jadi 360 yang sekarang ini 200 jadi 300. Tidak itu saja, damage ledakan yang semulanya di kalkulasi sebagai "250-300 + 80% keseluruhan ability power" sekarang ini jadi "200-300 +8% Max HP".

2. Joy

Joy ialah hero Assassin yang gesit tetapi memiliki karakter magis damage yang lebih tinggi dari mage. Karena kedatangan kemampuan ke-2 nya ini, "Meow, Rhyth of Joy!", Joy sanggup memberi damage yang berarti ke musuh paling dekat.

Saat setumpukan kemampuan ke-2  sudah penuh, Electrifying Beasts akan memberi ledakan kerusakan yang lebih besar untuk kurangi HP lawan. Bukan hanya OP pada Season 26, semestinya Joy ini masih tetap jadi OP pada season 27 apabila Moonton tidak memperoleh nerf yang berarti.

3. Beatrix

Moonton sudah mengenalkan dua skin khusus, Light Chaser dan Stellar Brilliance untuk dapat mengadakan moment M4. Bukan hanya jadi makin blink-blink, tetapi Beatrix di prediksikan akan makin kuat dan makin OP pada musim depan. Hero ini adalah hero MM yang dipakai oleh pemain professional khusus pada MPL Season 9 dan MPL Season 10.

Bermacam senjata dengan adanya banyak capaian kemampuan yang paling luas jadi keunggulan untuk beberapa pemain yang menggunakan Beatrix. Hero marksman yang paling overpower ini benar-benar cocok di taruh di Gold Lane. Renner`s Apathy dan kemampuan burst damage pada ultimate-nya memungkinkan Beatrix secara cepat melumpuhkan rivalnya.

4. Nathan

Natan adalah hero MM yang mendapat buff pada patch catatan 1.7.44. Hero ini memiliki damage yang paling sakit dan ditanggung OP. Dalam detil up-date Moonton ini, Natan jadi hero marksman dengan gempuran cepat yang bisa hasilkan magis damage. Hero ini memiliki tambahan magis equipment dan dampak basic attack.

Moonton sanggup memberi up-date mengenai referensi buildnya. Kemampuan pertama Natan sudah di samakan. Bonus Damage ialah :180% Keseluruhan Physical Attack + 120% Keseluruhan Magis Power >>> 100% Keseluruhan Physical Attack + 140% Keseluruhan Magis Power.

5. Xavier

Tulis! Ini Ia Beberapa nama Hero Mobile Legends di Season 27

Tidak cuma Gloo, reputasi Xavier sudah melesat dalam sepuluh hari akhir dalam rank Mythic. Xavier ini menjadi satu diantara hero season 27 Mobile Legends. Hero mage yang ini dapat benar-benar menyusahkan tank atau Fighter di garis depan.

Dengan menyatukan kemampuan dua dan kemampuan satu dapat perlambat dan menjerat musuh Anda di lajurnya. Bila semua 5 base poin sudah terkumpul, gabungan kemampuan dua, kemampuan satu, dan ultimate sanggup memberi damage yang serius di late games.

6. Lapu-lapu

Lapu-lapu sudah jadi terkenal dalam pucuk Mobile Legends. Hero ini dapat bertanding di garis depan dan bisa menantang tiga hero secara sekalian.

Lapu-lapu memiliki tingkat kemenangan 54,36% di Myth Rank. Ini ialah win rate yang tinggi untuk hero Offlaner. Kemampuan ultimate pada hero ini memberi dampak slow dan physical damage yang tinggi.

Lapu-lapu memiliki shield yang dapat mempernyerap damage hingga akan bermanfaat saat masuk skema lawan.

7. Carmilla

Carmilla diperkirakan jadi hero yang paling menyusahkan dalam Mobile Legends Season 27. Hero lawan yang terserang Crimson Flower ii akan cepat kuras HP-nya. Kemampuan pasif yang bisa mengambil magis defense sanggup membuat dukungan ini menaklukkan hero Tank yang pertahanannya benar-benar tebal.

8. Valentina

Valentina adalah hero mage dengan kemampuan unik yang bisa mengikuti kemampuan ultimate lawan. Hero mage ini saat ini masih menggempur meta dalam season saat ini karena ada kemampuan set yang dapat mengikuti ultimate musuh.

Tentu saja ini akan bermanfaat, khususnya untuk dapat mengambil kemampuan dari hero ultimate dengan damage zona atau crowd kontrol. Pada kondisi war atau skirmish, Valentina bisa manfaatkan skillnya untuk menjadi Initiator dan membidik Hero lawan untuk memberi damage.

Valentina kerap dipakai sebagai hero roamer karena skillnya yang bermanfaat untuk ambil role ini. Hero ini benar-benar gesit karena kemampuan blinknya, kecepatannya juga cepat, hingga bergerak di memberikan dukungan rekanan satu team di lane yang lain.

Season ini, Valentina saat ini masih kuat dan pantas dipakai, tidaklah aneh bila hero ini sering jadi hero berlangganan ban dan jadi sasaran ke-2  team untuk di pick.

9. Karrie

Karrie adalah hero MM di Mobile Legends yang masuk ke meta season 27, hero ini mendapat buff berarti yang bisa membuat makin beresiko. Bahkan juga dalam beberapa turnamen besar, Karrie ini masih jadi hero opsi untuk beberapa pro-player. Bahkan juga, jadi berlangganan karena kekuatannya dalam hentikan tank dan fighter, khususnya bertipe tank berdarah tinggi.

Karrie memang dikenali sebagai hero killer yang bertahan lama dan berdamage tinggi karena kemampuan pasifnya. Semenjak pada awal permainan, Karrie sanggup memberi damage yang berarti, hingga dia bisa dipakai di Gold Lane sebab bisa bertahan bahkan juga serang.

10. Wanwan

Saat ini masih di kelas marksman, hero meta season 27 yang setelah itu Wanwan, hero yang cukup gesit dan lincah. Walau sebelumnya sempat di nerf berulang-kali, kelihatannya tidak berpengaruh besar untuk hero ini. Wanwan masih beresiko dalam season ini, walau pemakaiannya tidak menyusut secara berarti, maknanya hero ini ada banyak dipakai dalam model ranked.

Masalahnya hero ini benar-benar gesit dan memiliki damage yang tinggi, skill-nya bisa berkenaan banyak sasaran sekalian. Apabila sudah buka kemampuan ultimatenya, hero ini jadi tidak terjamah dan dapat membabat semua team dari lawan, karena kemampuan ini ialah senjata terakhir Wanwan supaya menghajar lawan.

Post a Comment for "Beberapa nama Hero Mobile Legends di Season 27"