Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Isu Uma Musume Akan Launching Secara Global Semakin Kuat

Anda selalu dapat memberikan ide sebuah games absurd ke developer-developer Jepang yanng tidak sangsi menyelesaikannya. Salah satunya pola yang kerap mereka mengambil dengan lakukan proses "moefikasi" senjata, monster, sampai bermacam kapal perang yang sudah pasti berbuntut jadi watak wanita anime dengan design menganakemaskan mata diakhir. Salah satunya yang sukses capai reputasi tinggi? Ialah Uma Musume, seperti nama yang dia membawa, sebagai proses "moefikasi" untuk kuda-kuda picu yang berisi episode di mana mereka harus bersaing lari keduanya. Cuma ada di Jepang sekarang ini, besar keinginan Uma Musume akan ada di pasar global.



Sudah pasti verifikasi belum melaju dari Cygames sebagai pengurus benar-benar, tetapi signal kuat ini tiba dari presentasi terkini dari Google di Google for Game Developer Summit. Salah satunya sesion presentasi yang dihidangkan oleh Google Play Game Director - Arjun Dayal secara eksplisit menyuntikkan icon Uma Musume sebagai games mobile "Google Play Game on PC" yang diperkirakan akan ada pada tahun 2023 ini. Meskipun tidak ada verifikasi langsung masalah launching global-nya, tetapi bukti jika presentasi ini cuma ada dengan bahasa Inggris dan cuma merujuk pada beberapa game yang telah ada secara global perkuat keinginan itu.
google uma musume
Presentasi bahasa Inggris dari Google yang berisi beberapa game global memberikan simbol Uma Musume.

Cygames sendiri sudah pasti saat ini masih tutup mulut berkaitan isu yang ini. Bagaimana dengan Anda? Terhitung gamer yang mengharap Uma Musume akan keluar pasar Jepang?

Dapat disebut sepak-terjang Uma Musume: Pretty Derby benar-benar memberikan kepuasan dan stabil semenjak pertama kalinya di-launching penghasilan yang termasuk menggila karena penggemar di Jepang yang cukup edan serta beberapa pemain secara global ikhlas memainkan walau tidak pahami bahasanya. Tetapi, kelihatannya keberadaan Uma Musume secara global bukan omong kosong semata.

Isu berkenaan kedatangan Uma Musume: Pretty Derby secara global ada dari sebuah presentasi Google yang sudah memakerkan "emulatornya" melalui Google Play Game yang dapat dimainkan pada PC.

Lewat presentasi itu Google Play Game Director - Arjun Dayal menunjukkan banyak sekali games dan satu diantaranya ialah Uma Musume: Pretty Derby yang bisa dimainkan pada emulator itu di tahun 2023 ini. Isunya sendiri merujuk pada presentasi itu yang hanya ada dengan bahasa Inggris.

Bila melihat isu Maret tahun kemarin, Cygames sendiri sebetulnya sebelumnya pernah mengatakan jika mereka sedang meningkatkan Uma Musume: Pretty Derby versus "Overseas" atau "di luar Jepang" dan versus Google Play Game yang menyambung dengan isu belakangan ini yang kami sebut di atas.

Walau demikian, perlu ditegaskan jika ini saat ini masih hanya isu semata dan tidak ada verifikasi apapun itu dari faksi Cygames saat artikel berikut dicatat. Uma Musume: Pretty Derby sendiri sekarang ini baru ada di Jepang untuk Android, iOS, dan PC lewat DMM Game. Anda dapat datangi website resminya DI SINI untuk beragam info selanjutnya.

Yakinkan untuk ikuti perubahan informasi games yang lain di Gamerwk.

Uma Musume: Pretty Derby

Penerbit/publisher: Cygames

Developer: Cygames

Release Date: 2021-02-24

Mobile Games, Android, iOS

Uma Musume Pretty Derby ialah games replikasi olahraga yang akan ajak beberapa pemain jadi pelatih kuda. Kamu akan lakukan pelatihan dalam periode waktu tertentu untuk memenangi kudamu di beberapa perlombaan. Selainnya balapan kuda, ada pula nuansa idol di mana tiap memenangi laga tertentu, bakal ada konser dari beberapa gadis kuda itu.


Post a Comment for " Isu Uma Musume Akan Launching Secara Global Semakin Kuat"