Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

11 Mod Terbaik dan Kocak untuk Hogwarts Legacy yang Dapat Kamu Coba

Ada beberapa Mod kece yang dibikin beberapa modder untuk Hogwarts Legacy, tetapi berikut ialah mod-mod terbaik yang dapat kamu coba.
Hogwarts Legacy sebagai games penjelajahan tindakan dunia terbuka yang hebat, yang mendatangkan dunia sichir Harry Potter langsung di depan monitor. Walau games ini telah tawarkan pengalaman bermain yang memikat, ada banyak mod yang sudah diperkembangkan oleh komune yang bisa tingkatkan pengalaman bermain kamu jadi lebih hebat.


Berikut 11 mod PC terbaik untuk Hogwarts Legacy yang harus kamu coba.

1. Mod Ascendio

Seperti games RPG open world yang lain, Hogwarts Legacy pun tidak lepas dari beberapa permasalahan tehnis saat sudah di-launching. Maka dari itu, developer Avalanche Software sudah memberi beberapa up-date patch supaya beberapa permasalahan tehnis itu bisa ditiadakan.

Salah satunya permasalahan tehnis yang menjengkelkan untuk gamer PC ialah permasalahan frame rate turun dan stutttering saat bermain Hogwarts Legacy.

Tetapi permasalahan itu bisa dituntaskan sebuah mod namanya "Ascendio" yang dibikin oleh anggota modder Nexusmod namanya Seifumaru. Walaupun permasalahan stuttering dan frame rate turun tidak seutuhnya lenyap, tetapi minimal gamer PC dapat meraskan gameplay yang semakin lebih lancar dan lebih bagus.

2. Mod Mouse Kontrol untuk Broom

Memakai sapu terbang dalam Hogwarts Legacy sebagai hal yang paling menjengkelkan untuk gamer PC. Selainnya cukup susah untuk mengontrolnya, tetapi arah camera menjadi satu diantara masalahnya. Maka dari itu, ada seorang modder namanya r457 dari Nexusmod membuat mod yang memungkinkannya kamu mengontrol sapu terbang dengan mouse.

Bahkan juga mod itu menambah tujuan arah camera saat menerbangkan sapu terbang supaya jadi lebih gampang dikontrol.

3. Mod Nimbus 2000 Broom

Bila kamu fans berat film Harry Potter, tentu kenal kembali dengan sapu terbang punya Harry Potter namanya Nimbus 2000. Nach dalam Hogwarts Legacy kamu bisa juga menukar sapu terbang yang kamu punyai dengan sapu terbang Nimbus 2000.

Melalui mod yang dibikin dengan seorang modder norskpl, menukar sapu terbang Yew Weaver yang dipunyai. Namun mod ini sekedar hanya peralihan skin saja, hingga tidak memberi dampak khusus apapun itu.

4. Mod Smaller UI

Siapakah yang sebal dengan penampilan antara muka dalam Hogwarts Legacy yang cukup mengusik saat bermain? Nach untuk gamer PC kemungkinan dapat coba mod bikinan salah satunya modder Nexusmod namanya r457 yang memungkinkannya memperkecil semua penampilan UI Hogwarts legacy. Mod ini dapat memperkecil semua UI secara instant, terhitung HUD dan semua menu yang terdapat.

5. Mod Crystal Clear Minimap

Seterusnya ada mod bagus yang harus kamu coba saat mainkan Hogwarts Legacy di PC, yaitu mod Cyrstal Clear Minimap. Melalui mod bikinan modder namanya S1yRuleZ ini memungkinkannya gamer dapat mengoptimalkan kualitas minimap yang awalnya berasa kurang detil.

Dengan minimap yang kelihatanp lebih detil tentu saja benar-benar menolong gamer dalam cari arah dan lokasi yang ingin dituju. Walaupun mod ini termasuk simpel, tetapi rasanya cukup penting untuk kamu yang kerap memercayakan minimap.

6. Mod Aracnophobia

Fobia kerap disimpulkan sebagai hati takut terlalu berlebih pada sesuatu hal sampai condong tidak logis. Entahlah itu pada tempat, keadaan, benda, sampai makhluk hidup. Kamu kemungkinan seringkali dengar seorang yang alami fobia ketinggian, ruang gelap, atau ruang sempit. Nach, tahukah kamu jika rupanya ada orang yang alami fobia laba-laba? Yap, keadaan itu dikatakan sebagai Arachnophobia.

Arachnophobia sendiri disimpulkan sebagai masalah kekhawatiran yang menyebabkan seorang alami perasaan takut berlebihan pada hewan laba-laba. Pada umumnya, kemungkinan beberapa orang yang cenderung pilih untuk menghindar laba-laba sebab menganggap jijik, takut digigit, sampai dipandang beracun.

Nach bila kamu seorang aracnophobia, karena itu dapat coba mod bikinan modder dalam Nexusmod yang menukar semua laba-laba yang berada di Hogwarts Legacy jadi watak struktur kotak-kotak. Walau mempunyai wujud kotak-kotak, tetapi tetap monster tersebut bergerak bebas dan serang seperti laba-laba.

7. Mod Instan Spell Switching

Menukar spell dalam Hogwarts Legacy jadi aktivitas yang harus dan cukup menyusahkan. Untuk kamu yang kecewa terhadal hal itu, kemungkinan dapat coba mod bagus yang dibikin dengan seorang modder di Nexusmod namanya Micchannn namanya "Instan Spell Switching". Sama sesuai namanya, mod ini memungkinkannya kamu menukar spell secara instant tanpa perlu merunutkan satu-satu.

8. Mod Games Pauser

Siapa nih yang kerap kepingin cocok kembali main games, tetapi rupanya games itu tidak dapat di-pause di tengah-tengah permainan berjalan. Nach Hogwarts Legacy termasuk juga games yang tidak mempunyai feature pause saat ada di tengah permainan yang intensif. Hingga harus kamu harus menuntaskan terlebih dahulu, kemudian baru dapat di-pause. Menjawab hal itu, seorang modder namanya YouYouTheBoxx membuat suatu mod namanya "Games Pauser". Melalui mod ini, gamer PC dapat hentikan sementara walaupun sedang di tengah-tengah permainan. Walaupun mod ini belum prima, tetapi minimal cukup menolong jika kamu lagi ada keadaan yang mewajibkan tinggalkan permainan.

9. Mod Unequip Wand

Selanjutnya ada mod yang kemungkinan tidak begitu penting, tetapi benar-benar dipandang untuk gamer yang perfeksionis. Mod ini menjawab permasalahan dari tongkat sichir yang tidak dapat diletakkan atau mungkin tidak dipakai saat sedang jalan atau mengeksploitasi. Walaupun tongkat sichir itu bisa disimpan dengan cara otomatis, tetapi ada pula pemain yang selekasnya simpan tongkat sichir itu saat tidak sedang dipakai. Melalui mod bikinan modder namanya nathdev namanya Unequip Wand, kamu dapat sembunyikan tongkat sichir yang tidak kepakai kembali cukup dengan tekan satu knop saja.

10. Mod Magis Gun

Jika kamu jemu memakai tongkat sichir, kemungkinan dapat coba mod Magis Gun yang dibikin oleh modder namanya atomzx di Nexusmod. Melalui mod ini, tongkat sichir akan diganti sebuah pistol. Bukan keluar timah panas, mod pistol ini malah masih tetap keluarkan gempuran sichir. Ini karena mod itu cuma mengganti penampilan tongkat sichir itu jadi sebuah pistol.

11. Mod Ricardo Milos

IchibanAnimations mempunyai gagasan cemerlang untuk membikin mod unik di Hogwarts Legacy. Masalahnya dia membuat mod dengan tampilkan figur Ricardo Milos yang bergoyang di sejumlah lukisan bergerak. Langsung saja, mod kocak ini buat beberapa pemain yang ingin mainkan Hogwarts Legacy dengan serius yang dibikin tersenyum atau justru mengalihkan wajahnya.

Nach itulah beberapa mod terbaik Hogwarts Legacy yang dapat kamu coba. Sebetulnya ada beberapa mod terbaik yang lain untuk Hogwarts Legacy yang dapat kamu eksploitasi di Nexusmod.

Post a Comment for " 11 Mod Terbaik dan Kocak untuk Hogwarts Legacy yang Dapat Kamu Coba"