Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menyambut dan Promosi Resident Evil 4 Remake, Capcom Mengeluarkan Anime Pendek

Juaratekno.com - Anime pendek ini akan menyambut peluncuran Resident Evil 4 Remake. Ada banyak langkah untuk developer atau penerbit/publisher untuk pastikan games yang mereka racik, apa lagi yang akan dipasarkan dalam kurun waktu dekat, dilihat oleh gamer sebagai calon customer. Buat mereka yang punyai bujet besar, mendatangkan beberapa instalasi memiliki ukuran masif di bermacam kota dunia bisa saja pilihan, seperti yang sudah dilakukan Sony misalkan. Untuk developer indie dengan bujet kecil? Kreasi atas nama pastikan content mereka berbuntut trending bisa menjadi kunci. Kadang Anda pun berjumpa dengan tindakan pemasaran tidak terprediksi, seperti yang sudah dilakukan Capcom sekarang ini.

Menyongsong kedatangan Resident Evil 4 Remake yang telah ada di muka mata, Capcom melepaskan seri anime pendek dengan content super kocak yang mereka sebutkan sebagai "Resident Evil Masterpiece Theater" yang datang dengan visual chibi untuk semuanya watak yang terdapat. Ditangani oleh Nippon Animation, seri pendek ini sudah pasti akan memvisualisasikan kurang lebih penjelajahan seperti apakah yang menanti Leon dan Ashley sepanjang tindakan mereka bertahan hidup di daerah penuh infeksi Las Plagas ini. Tidak ada info masalah berapakah jumlah adeganyang disiapkan Capcom.

Banyak langkah untuk promokan video games, baik lewat trailer, interviu terbatas, bahkan juga informasi lewat moment bikinan sendiri.

Sama dengan games bikinan Capcom, Resident Evil 4 Remake yang ada lewat trailer yang selanjutnya dipropagandakan lewat gameplay sampai peluncuran demo-nya untuk khalayak.

Yang memikat pada promo Capcom untuk Resident Evil 4 Remake? Peluncuran anime pendek untuk menyambut penyeluncuran games survival horror mereka itu.

Capcom barusan melepaskan anime pendek Resident Evil 4 Remake dengan judul Leon and the Mysterious Village untuk promokan game-nya.

Adegan pertama dari anime Resident Evil 4 Remake cuma jalan kurang dari 1 menit ini perlihatkan bagaimana Leon ke sebuah dusun dan bertanya masyarakat dusun mengenai Ashley.

Sayang Leon tidak pahami bahasa masyarakat dusun dan harus terpaksa terbunuh sesudah masyarakat dusun menusukkan kapaknya padanya.

Anime Resident Evil 4 Remake ini diperkembangkan oleh Nippon Animation dan belumlah jelas sampai berapakah adegan.

Tetapi dengan peluncuran Resident Evil 4 Remake yang ditarget tanggal 24 Maret 2023 kelak, karena itu bisa jadi cuma empat adegan saja.

Langkah promo melalui anime ini bukanlah pertama kali, awalnya Square Enix sebelumnya sempat launching anime gratis yang pengembangankan narasi Final Fantasy XV saat sebelum Noctis.

Square Enix buat anime baru saat sebelum pengembangan games Final Fantasy XV yang paling akhir yaitu Adegan Ardyn di-launching. Beri pencerahan seperti apakah narasi dari game-nya.

Resident Evil 4 Remake tidak cuma tetap ada di jalan yang betul sesuai versus usang, tetapi ganti game-nya. Player akan dikejuti macam hal baru dan modifikasi dalam game-nya kelak.

Untuk raih visinya itu, Capcom sudah mengganti kontrol Resident Evil 4 Remake supaya sama dengan remake Resident Evil 2 dan 3, membuat lawan dan design scenario dari 0, dan teknisi stealth.

Tidak itu saja, Capcom ganti Ashley yang menjadi watak yang semakin lebih memberikan keyakinan dalam gameplay Resident Evil 4 Remake. Taruhnya sebagai figur khusus dalam sesionnya.

Resident Evil 4 Remake akan di-launching untuk PC, PS4/5, dan Xbox Seri di tanggal 24/25 Maret 2023 kelak. Versus PC-nya cuma akan datang di Steam untuk sekarang ini.

Capcom melepaskan seri anime pendek yang kocak untuk mempromokan Resident Evil 4 Remake.

Resident Evil 4 Remake sendiri gagasannya akan di-launching di tanggal 24 Maret 2023 kedepan untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox Seri, dan sudah pasti - PC. Bagaimana menurut Anda? Ingin anime pendek ini dibuat jadi anime penuh di masa datang?

Post a Comment for " Menyambut dan Promosi Resident Evil 4 Remake, Capcom Mengeluarkan Anime Pendek"