Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unboxing Wo Long: Fallen Dynasty Treasure Box

Berikut unboxing terkini kami untuk Wo Long: Fallen Dynasty Treasure Box dengan goodies terbatas lain dari Koei Tecmo

Ikuti formulasi soulslike yang telah Tim Ninja bangun dengan eksekusi manis di seri Nioh, mereka tahun ini kembali menganakemaskan beberapa penggemar melalui launching games sama yang ini kali datang dengan judul berlainan yakni Wo Long: Fallen Dynasty. Berlainan dari Nioh yang bawa topik Jepang tradisionil, Wo Long sekarang mengeksplor zaman Three Kingdoms classic dan mengombinasikannya dengan sentuhan topik dark fantasy unik. Konsentrasi gameplay yang lebih ke arah pada mekanisme parry dan mobilisasi optimal untuk watak yang membuat combatnya  lebih hebat menurut kami.

Selainnya berpeluang untuk mencoba gamenya saat sebelum launching dan membuat ulasan, faksi Koei Tecmo belakangan ini sudah berbaik hati mengirim Wo Long: Fallen Dynasty Treasure Box ke basis kami. Ini ialah edisi paling premium dari gamenya yang tawarkan bermacam goodies terbatas ala-ala Collector's Edition, tetapi tanpa figur atau seperti pajangan khusus yang lain membuat harga dapat semakin mahal. Ingin tahu pada isinya? Langsung baca unboxing selengkapnya berikut ini!

Edisi ini dibungkus dalam box yang relatif lumayan kecil dan tidak demikian tebal. Mereka tidak menyimpan perhatian khusus untuk boxnya seperti sejumlah edisi premium lain di pasar, yang beberapa salah satunya membuat desain box khusus supaya bisa dipakai lagi atau sekadar jadi pajangan. Saat dibuka, kamu langsung bisa menyaksikan copy fisik gamenya dan CD soundtrack yang telah ditumpuk beberapa content lain pada bagian bawah. Paket blu-ray gamenya cukup standard tanpa artwork tambahan untuk eversible cover, tetapi minimal ada bonus redeem kode untuk DLC set armor White Tiger/Baihu yang terlihat kece dan lumayan memadai buat kamu pakai sampai capai progress jauh di gamenya.

Sementara CD soundtracknya sendiri malah sedikit menyebalkan menurut kami, lebih spesiknya karena paket soundtrack ini masih tetap memakai artwork sama dengan cover khusus gamenya yang telah digunakan di penampilan box luar dan paket blu-ray. Minimal panorama secara langsung berbeda sesudah kamu menyaksikan didalamnya yang terlihat makin menarik dan penyeleksian musik yang cukup lumayan. Sebagai bonus, kami merasakan ada dua goodies menarik yakni cover 3D khusus dengan artwork watak Guan Yu dan stress ball karet yang pas untuk dipertemukan bersama games soulslike semacam ini untuk memudahkan emosi pemain saat ingin meremas suatu hal.sebuah hal.

Seterusnya ada art book hard cover dengan design mencolik di bagian sampulnya, yang mana kamu dapat menyaksikan artwork dari si watak khusus yang bersatu dengan model ala-ala putih hitam yang demikian kece. Artbooknya cukup tebal dan telah mengepak beberapa materi ide dari pembikinan awalnya gamenya, khususnya dari sisi design watak, lawan, senjata sampai dunianya secara luas.

Saat sebelum kehadiran paketnya kami sudah mengetahui jika edisi ini bawa T-Shirt khusus garapan merek WEAVISM (Taiwan), tetapi siapa kira bila Koei Tecmo turut menambah goodies terbatas berbentuk baju dan hoodie extra yang datang dengan design lebih kece. Dapat disebut ini ialah pertamanya kali untuk kami mendapatkan paket edisi khusus dari satu games yang bawa tiga baju sekalian, walau dua salah satunya memang sekadar dipertambah sebagai bonus terpisah.

Berminat untuk memperolehnya? Wo Long: Fallen Dynasty Treasure Box mulai dipasarkan di sejumlah retailer lokal pada harga IDR 2,2 juta-an. Kami rasa ini telah terhitung harga yang cukup dapat dijangkau untuk semuanya content yang dapat didapatkannya, apa lagi bila kamu terhitung penggemar berat dari soulslike garapan Tim Ninja atau beberapa game bertopik Three Kingdoms. Sementara untuk kamu yang ingin tahu dengan gamenya bisa memainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Seri, dan PC. 

Post a Comment for " Unboxing Wo Long: Fallen Dynasty Treasure Box"