Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dragon Ball Legends MOD APK Unlock All

Dragon Ball Legends MOD APK adalah tipe games mobile balap yang penuh tindakan terkenal. Gameplay dari permainan ini yakni beberapa gamers harus bertanding dengan melalui beragam tingkatan yang maksudnya untuk selamatkan dunia.



Bila, beberapa pemainnya ingin memperoleh sebuah penghargaan, bonus, dan poin penting yang lain karena itu pemain harus kumpulkan kristal.

Di Dragon Ball Legends Mod APK terkini ada feature unlimited money, menu MOD, semua watak tidak terkunci. Hingga kamu bisa memenangi mobil balap secara cepat dari beberapa musuh.
Mengenai Dragon Ball Legends

Dragon Ball Legends ialah games mobile yang diperkembangkan oleh Tencent Game dan diedarkan oleh Bandai Namco. Program games yang ini ini didasari pada Dragon Ball Z.

Pemain bisa pilih dari beberapa watak buat dimainkan, masing-masing dengan ketrampilan dan gempuran unik mereka sendiri.

Arah permainan ini untuk menaklukkan lawan dan kumpulkan hadiah untuk perkuat watak. Ini bisa dilaksanakan kumpulkan kristal yang dijatuhkan oleh lawan atau didapat lewat perolehan dalam games.

Makin bertambah kristal yang dipunyai pemain, makin kuat watak mereka. Ada pula poin bonus yang bisa dihimpun untuk tingkatkan statistik atau menambah kekuatan baru ke watak.
Feature APK Dragon Ball Legends Mod APK

Dragon Ball Legends ialah games mobile yang diperkembangkan oleh Bandai Namco Game dan diedarkan oleh perusahaan. Games ini di-launching pada 2018, untuk piranti Android dan iOS. Ini ialah spin-off dari seri Dragon Ball, yang didasari pada manga dan anime bernama yang serupa.

Games ini dibungkus sejumlah fitur sangat menarik, versus mod meluaskan beberapa fiturnya dan sediakan sejumlah fitur premium mirip berlian tanpa batasan, semua watak tidak terkunci, untuk nikmati pengalaman saga pertempuran yang epik.

1. Unlock All Watak

Dengan APK Dragon Ball Legends Mod, semua watak akan dibuka kuncinya semenjak awalnya . Maka, kamu bisa pilih yang terkuat untuk mengawali dan bertanding menantang musuh.

2. Unlimited Kristal DB Legends

Kristal Chrono penting dalam Dragon Ball Legends. Versus MOD memungkinkannya kamu memperoleh Kristal tanpa batasan tanpa ongkos.

3. Mengumpulkan Bola Naga

Dalam Dragon Ball Legends, pemain ditugaskan untuk kumpulkan semua bola naga untuk panggil Shenron. Tetapi, ini bukan pekerjaan yang gampang, karena lawan akan usaha hentikan mereka setiap peluang.

Pemain harus memakai taktik dan refleks yang cepat untuk tetap bertahan hidup lumayan lama untuk menuntaskan visi.

Games ini sebagai kombinasi di antara pertempuran berbasiskan gantian dan tindakan waktu riil. Pemain bisa pilih antara dua watak yang lain dan berperang lewat lokasi yang lain untuk kumpulkan poin dan perkuat watak mereka.

Permainan ini tampilkan model narasi ekstensif yang memungkinkannya pemain menelusuri dunia dan menuntaskan visi sekalian bertanding menantang lawan yang kuat.

3. Buang watak Pahlawan sejak awal kali

Bila kamu mainkan Dragon Ball Legends, kemungkinan sebaiknya kamu buang watak Hero semenjak awalnya. Ini ialah watak standar yang diikutkan dalam game ini, dan tidak begitu bermanfaat.

Kebalikannya, konsentrasilah untuk membuat team watak yang semakin kuat yang bisa Anda kontrol sendiri.

Ini karena watak Hero mempunyai kekuatan terbatas dan tidak begitu efisien dalam pertarungan. Mereka relatif kurang kuat, jadi seharusnya jauhi memakainya bila memungkinkannya. Kebalikannya, coba untuk membuat team watak yang sama-sama lengkapi secara baik. Ini memungkinkan Anda untuk menangani semua halangan yang mengadang.

4. Pakai kekuatan khusus watakmu

Di Dragon Ball Legends, pemain bisa memakai kekuatan khusus watak favorite mereka untuk menaklukkan musuh. Beberapa watak yang terpopuler dengan kemampuan khusus terhitung Goku, Vegeta, dan Gohan.

Kekuatan seperti Kamehameha punya Goku dan Death Beam punya Vegeta bisa secara mudah membabat lawan, sementara Ki Blast punya Gohan yang kuat bisa merusak musuh.

Pemain dapat memutuskan untuk memakai gempuran unik yang unik untuk tiap watak. Misalkan, Krillin memakai Senjata Bumerang untuk serang lawan dari jauh, sementara Videl memakai pukulan memiliki tenaga capit rambut untuk merusak rivalnya.

Pemain akan banyak memiliki pilihan yang ada untuk mereka untuk menaklukkan musuh dan memenangi permainan.

5. Kenalan dengan Watak Anime Dragon Ball

Bila kamu menyenangi DBZ, karena itu kamu akan bergembira mainkan DRAGON BALL LEGENDS yang menyenangkan. Games ini mendatangkan watak DBZ dalam sinar yang serupa sekali baru dengan kontrol satu tangan yang lembut hingga bahkan juga beberapa veteran seri ini akan temukan banyak kesenangan. Pemain baru akan secara mudah difasilitasi.

Dalam versus baru game ini, ada beberapa peralihan dalam beberapa proses. Proses hadiah diganti dan opsi pemain dalam model PVT terima hadiah khusus.

Kamu dapat pilih siapakah yang pimpin party untuk berperan serta dalam pertarungan, dan pimpinan umumnya memberi lebih beberapa keuntungan dibanding anggota lain saat hadapi musuh.

6. Laga PVT yang mengagumkan

Games ini tampilkan model PVT yang mengagumkan di mana pemain bisa bertanding keduanya dalam beragam tahapan untuk coba jadi petarung paling kuat.

Ada pula visi harian yang bisa dituntaskan untuk memperoleh hadiah, dan toko tempat pemain bisa beli poin dan peralatan baru.

7. Mengganti watak

Salah satunya langkah untuk tingkatkan kepuasanmu saat bermain dengan sesuaikan watak. Ini bisa dilaksanakan meningkatkan tingkat mereka, mendapat ketrampilan dan poin baru, dan sesuaikan performa mereka.

Kamu dapat berkompetisi dengan pemain lain dalam kompetisi atau visi co-op untuk menyaksikan siapakah yang bisa capai hasil terbaik.

8. Gunakan booster dan powerup

Pakai powerup dan booster dengan irit, tapi bila dibutuhkan, ke-2 nya penting untuk memperoleh keuntungan dari musuh. Yakinkan untuk membikin gagasan di depan dan memakainya dengan arif supaya kamu tidak kesusahan menantang musuh yang semakin kuat.

Berdagang dengan pemain lain dapat memberi kenaikan yang bermanfaat, jadi sebaiknya kamu menimbang pilihan ini bila ada.

9. Gameplay yang mengagetkan

Dragon Ball Legend Mod Aplikasi sediakan jalan cerita tongkat berdasar film anime classic dan paling disayangi Dragon Ball. Ini secara luas meliputi semua peranan dan dunia film yang terdapat dengan komponen berlainan yang dipertambah didalamnya.

Semua watak tidak asing dan menelusuri Dragon Ball lama yang diperlukan rekan lama Son Goku yang serupa. Semuanya datang dalam modernitas zaman dan dihidangkan di atas piring grafis tiga dimensi ultra HD yang memberi wewangian visual classic yang kekal. Dampaknya tawarkan replikasi paling realitas dari tiap wujud.

10. Kegiatan intensif untuk ditelusuri

Pemakai akan alami beragam kegiatan di Dragon Ball Legend Mod Aplikasi saat mereka cari Dragon Ball yang diperlukan pasangannya.

Rangkaian performa dan keterlibatan menanti kamu dalam gameplay, di mana kamu akan hadapi kesusahan dan beragam halangan dalam pergerakan maju penelusuran.

11. Medan perang untuk mati sebagai legenda

Dragon Ball Legend mod Aplikasi tawarkan beragam serangkaian kegiatan saat menelusuri dunia untuk Dragon Ball; kamu akan hadapi banyak pertarungan dan perkelahian antara watak dan dengan musuh dengan beragam tipe alat sama sesuai perintah dari kedua pihak.

Pertempuran PVT dan pertarungan regu akan berjalan dalam kehadiran gameplay yang seru. Kamu harus hadapi semua keadaan dengan gagasan yang direncanakan dengan vital.

12. Watak dengan ketrampilan pribadi

Dragon Ball Legend Mod Aplikasi tawarkan watak dari ke-2  segi team yang bermakna musuh, dan kamu akan mempunyai hati kemampuan yang ekstrim dan alat khusus untuk tangani tiap kegiatan secara individu.

Watak berkekuatan dan ketrampilan pribadi untuk melawan tiap tipe halangan yang masuk di sepanjangnya jalan karena penelusuran tidak segera dapat dijangkau langkah apa pun itu.

13. Antar-muka pemakai yang lembut

Gameplaynya tawarkan persyaratan untuk lakukan beragam kegiatan secara bertepatan. Mereka sudah sediakan antar-muka pemakai yang berharga sama dengan yang meliputi semua pilihan untuk lakukan peranan yang diperlukan gampang.

Mekanisme kontrol yang dijajakannya selalu simpel hingga pemakai bisa terlatih dalam sekejap dan nikmati pengalaman replikasi.

14. Peroleh hadiah dan tambahkan

Dragon Ball Legend Mod Aplikasi tawarkan kegiatan salah satunya, dan saat kamu keluar pada mereka menangkis lawan. Kamu memperoleh hadiah besar dalam bermacam-macam seperti kunci, emas, uang, dan banyak.

Kamu bisa memakai panduan untuk tingkatkan dan panggil watak baru dan tingkatkan beragam alat performa.

15. Telusuri budaya Jepang secara dalam

Kamu bisa menelusuri budaya Jepang  dengan gratis dalam replikasi games karena semua gameplay yang direncanakan dalam peninggalan dan penglihatan sudut pandang Jepang.

Tetapi, pada akhirannya, scenario itu meliputi semua peluang untuk beragam budaya. Grafis dan style watak memang di-import untuk beberapa orang, tapi kelekatannya realitas.
Link Unduh Dragon Ball Legends Mod APK

Untuk meng-install games Dragon Ball Legends MOD APK, kamu bisa mengeklik link unduh berikut ini:

  • Nama Program DRAGON BALL LGENDS
  • Versus Paling akhir v4.16.0
  • Versus Terkini Terbaru
  • Penerbit BANDAI NAMCO Pertunjukan Inc.
  • Android Android 5.1
  • Kelompok Action
  • Ukuran 187 MB
  • Link Unduh
  • Unduh
  • Langkah Meng-install Dragon Ball Legends Mod APK

Untuk meng-install Dragon Ball Legends MOD APK karena itu kamu bisa lakukan beberapa langkah berikut ini:

Pertama, silakan click link unduh yang ada pada artikel berikut.
Lantas, tunggu hingga file usai didownload.
Aktifkan install program dari Sumber Yang Tidak Dijumpai.
Tunggu hingga program sukses diinstal.

Dragon Ball Legends MOD APK memungkinkannya kamu bermain sebagai watak apa pun itu dari saga, terhitung watak yang tidak di-launching dalam games.

Disamping itu, kamu akan memperoleh kristal tidak terbatas. Silakan, mengambil versus mod games ini untuk bergembira dengan semua ketrampilan dan kemampuan yang diperlukan menjadi juara.

Post a Comment for "Dragon Ball Legends MOD APK Unlock All"