Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Game Offline yang Mirip dengan Free Fire (Terbaru)


Ada banyak sekali game battle royale, ada beberapa game yang populer juga selain Free Fire seperti Fornite dan juga PUBG Mobile. Pada kesempatan ini Juara Tekno akan membagikan beberapa game yang mirip dengan Free Fire juga bisa dimainkan secara offline (tanpa internet). Anda tidak perlu menggunakan jaringan internet untuk memainkan pada daftar dibawah ini.

1. ScarFall : The Royale Combat


Jika dilihat pertama kali game ini mirip dengan Free Fire, tetapi dari segi tampilan menurut Jaura Tekno masih berbeda. Kelebihan game ini anda bisa memainkannya dimana saja, ScarFall bisa dimainkan tanpa jaringan internet. 

Bahkan game ini dibilang mirip dengan PUBG, bisa anda coba untuk bermain battle royale yang satu ini. Karna menawarkan banyak aksi yang menarik serta memiliki banyak karakter seperti Free Fire. Berikut ini beberapa screenshot dari game ScarFall yang mirip dengan FF:

ScarFall Game Mirip dengan Free Fire bisa dimainkan secara offline

Daftar game mirip dengan free Fire

Scarfall game battle royale

2. Swag Shooter

Swag Shooter adalah game yang memiliki banyak kemiripan dengan game Garena Free Fire, hanya saja game ini bisa dimainkan secara Offline. Pengalaman pertama kali membuka game ini adalah ringan, seru, dan mudah dimainkan. Untuk anda yang ingin mencoba game selain Free Fire yang tanpa perlu menggunakan koneksi internet, Juara Tekno memberikan rekomendasi game ini untuk teman-teman semuanya.

Swag Shooter - Game Offline Battle Royale yang mirip dengan Garena Free Fire

Swag Shooter - Game Offline Battle Royale yang mirip dengan Garena Free Fire

Dari screenshot diatas anda bisa melihat game ini mirip dengan FF, namun banyak senjata menarik dari game ini. Kita tidak perlu lagi mencari senjata pada game Swag Shooter, karna saat sudah turun dengan parasut kita sudah memegang senjata. Anda bisa mencoba game ini dan mengunduhnya. Ada satu hal lagi yang menarik, anda bisa manaiki kereta pada Swag Shooter.

3. Free Battle Royale Fire Force


Berikutnya ada game Offline yang mirip juga dengan Free Fire yang bernama Free Battle Royale Fire Force, game ini memiliki grafis pixelated. Pengalaman baru bagi anda yang tidak pernah bermain game Battle Royale dengan grafis pixelated, dengan mode yang seru kita dilibatkan dengan 5 player pada sisi yang berlawanan. 

Anda bisa bermain dengan spek smartphone yang rendah, seperti sudah kita bahas pada artikel Cara Agar Free Fire Tidak Lag dan Keluar Sendiri kita sudah bahas settingan FF agar tidak lag. Anda juga bisa mengaplikasikan cara tersebut di game  Fire Force. Berkat grafis pixel pada game ini, menjadikannya sebuah game battle royale terbaik di smartphone kelas bawah.

4. Heroes Strike

Heroes Strike - Game Offline yang Mirip dengan Free Fire (Terbaru)

Berbeda dengan game diatas, Heroes Strike merupakan beberapa gabungan dari genre game MOBA dan juga Battle Royale, pengalaman baru karna anda bisa memainkan dua jenis genre sekaligus. Sudah kita ketahui game moba yang banyak dimainkan saat ini adalah Mobile Legends, kini anda bisa mencoba game Heroes Strike.

5. Grand Battle Royale

Grand Battle Royale - Game Offline Mirip dengan Free Fire Android dan Apps Store

Jika anda pernah memainkan game Mincecraft sekilas Grand Battle Royale mirip, namun karna pada pembahasan ini kita sedang mencari game Offline yang mirip dengan Free Fire. Grand Battle Royale juga adalah jenis geme yang bergenre sama namun hanya dari segi grafik saja yang berbeda. Dengan grafis kotak-kotak anda bisa mencoba game ini. 

Grand Battle Royale - Game Offline Mirip dengan Free Fire Android dan Apps Store

Itulah 5 Game Offline Terbaik yang mirip dengan Free Fire, anda bisa mengunduh dan mencobanya sendiri.

Post a Comment for "5 Game Offline yang Mirip dengan Free Fire (Terbaru)"