Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bermain Free Fire di Laptop dan Komputer Dengan Mudah

Free Fire adalah game yang biasa dimainkan dan dibuat khusus untuk para pengguna smartphone, tetapi pada pembahasan kali ini kita akan mencoba game Free Fire di laptop dan komputer. Untuk menginstall FF di laptop dan juga komputer yang dibutuhkan adalah sebuah software Emulator, fungsi dari Emulator sendiri untuk menjalankan game Free Fire atau aplikasi yang ada di smartphone. Tentunya hal ini mempermudah kita untuk bermain FF jika ingin bermain di laptop dan juga komputer.

Cara bermain FF di laptop dan komputer sangatlah mudah, anda bisa mendownload game Free Fire sama seperti di Smartphone. Disini Juara Tekno menggunakan emulator BlueStacks, sebuah emulator yang lancar digunakan untuk bermain Free Fire. Kelebihan yang sudah kami coba adalah anda tidak perlu banyak menambah pengaturan atau settingan yang ribet. Dengan hanya mendownload BlueStack dan menginstall Free Fire di dalamnya kita sudah dapat bermain FF di laptop dan juga komputer.

Tentunya agar ringan kita bisa mengatur beberapa pengaturan yang tersedia di game Free Fire dan juga Emulatornya. Artikel ini didedikasikan untuk anda yang memiliki HP tetapi ingin memainkan Free Fire di laptop dan PC menggunakan Mouse dan keyboard agar lebih mudah dalam permainan nanti.

1. Install BlueStack Emulator

Langkah pertama kali yang perlu anda lakukan adalah mendownload Emulator Android di PC kalian terlebih dahulu, anda bisa mendownload BlueStacks di situs resminya di link ini dan kemudian Install. Pastikan laptop atau komputer anda sudah terhubung ke internet untuk memproses beberapa file yang dibutuhkan BlueStacks.

Cara Bermain Free Fire di Laptop dan Komputer

Tunggu proses instalasi serta Extracting files.. selesai biasanya memakan waktu yang cukup lama tergantung kecepatan internet anda.

2. Buka PlayStore di BlueStacks

Selanjutnya buka PlayStore kemudian login menggunakan akun Google yang anda miliki, jika anda belum mempunyai akun Google atau Gmail silahkan daftar terlebih dahulu. Karna login dibutuhkan untuk mendownload Free Fire nantinya. Sign In untuk masuk, setelah itu lanjutkan di langkah ketiga.

Tutorial Cara Memainkan Garena Free Fire di PC Dengan Ringan

Tutorial Cara Memainkan Garena Free Fire di PC Dengan Ringan

3. Cari Free Fire di PlayStore dan Download

Setelah PlayStore terbuka anda bisa langsung pergi kepencarian di PlayStore untuk mendownload Free Fire, tunggu sampai proses download dan install FF selesai. 

Cara Main FF di Laptop dan Komputer dengan mudah dan ringan tanpa lag

4. Mainkan Free Fire

Setelah proses download selesai anda bisa membuka Free Fire, dan nantinya akan muncul notice Free Fire akan mengakses beberapa perizinan. Jika muncul notice tersebuk klik Allow hingga muncul Free Fire. Selanjutnya silahkan Login akun FF yang anda miliki.
 
BlueStacks Free Fire

Main FF di Laptop dengan Mudah serta cara instalasinya

Kesimpulan

BlueStack sendiri sudah tidak perlu diatur lagi, anda bisa langsung bermain FF menggunakan keyboard dan mouser. Tentunya seperti biasa bermain game FPS di PC, anda bisa klik Start untuk langsung bermain Free Fire. Rasakan perbedaan bermain Free Fire di laptop dan komputer.

Install Free Fire di PC

Jika anda mengalami Lag saat mencoba bermain Free Fire di laptop atau komputer yang anda gunakan, anda bisa membaca artikel tentang  Cara Agar Free Fire Tidak Lag dan Keluar Sendiri agar bisa lebih stabil saat bermain.

Itulah langkah-langkah bermain Free Fire di laptop atau komputer, jika ada pertanyaan anda bisa berkomentar pada postingan dibawah ini.

Post a Comment for " Cara Bermain Free Fire di Laptop dan Komputer Dengan Mudah"