Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tipe Player Yang Berbahaya di Mode Ranked Free Fire

Tipe Player Free Fire

Setiap mode dalam game Free Fire berbeda-beda tentunya, ada beberapa Player Free Fire yang jago di masing-masing mode yang mereka mainkan. Pada kesempatan ini kita akan membahas tipe-tipe Player FF di mode Ranked. Jika anda menemukan tipe Player FF dari daftar dibawah ini, Anda harus waspada atau tidak anda akan kalah dalam permainan.

1. Player Dengan Tembakan Presisi

Jika anda bertemu dengan tipe player FF yang satu ini pastikan anda harus lebih agresif, karna player seperti ini akan terlihat percaya diri untuk berapadan langsung dengan anda di tempat terbuka dengan dembakan yang tepat dan bagus dari skill yang mungkin anda miliki. Player FF  dengan tembakan presisi akan mengarahkan atau mengincar untuk mendapatkan Headshot.

2. Player Gocek

Player yang satu ini sangat sulit untuk di kill karna begitu merepotkan, gerakan yang lincah menghindari setiap tembakan yang anda arahkan dalam game Free Fire. Ciri-ciri dari pemain ini adalah ketika di dalam rumah mereka mencoba memancing Anda untuk mendekat. Ketika anda sudah memasuki rumah, anda akan digocek dan di kill. Anda harus melihat dan memprediksi arah pergerakannya kemana ia pergi.

3. Player Lag

Apakah anda tau player yang lag adalah salah satu player berbahaya dalam mode ranked Free Fire ini, pasalnya player dengan jaringan yang lag sulit sekali di kill. Jika anda menemukan tipe musuh seperti ini, anda harus fokus sampai jaringannya stabil dan anda bisa langsung mengkillnya. Hati-hati juga dengan player lain, pastikan di skitar tidak ada yang mendekati anda. 

4. Player Ngendok

Dalam bahasa dunia gamer ngendok atau camper merupakan salah satu strategi yang cukup efektif apalagi di dalam game Battleground. Di game Free Fire sendiri teknik ini biasa digunakan oleh para pro player ketika ingin ketinggalan point oleh musuh dan harus bermain aman. Mereka biasanya bersembunyi di suduh - suduh bangunan atau pepohonan. Cara untuk menghindari tipe pemain seperti ini anda harus pastikan semua suduh tempat tujuan tidak ada musuh yang camper.

5. Player Esport (Pro Player)

Sudah sangat jelas jika pemain pro player atau Esport mimiliki skill yang hebat, karna mereka adalah pilihan untuk bermain di turnamen. Jika anda melihat nama tertera dalam Leaderboard mode Ranked di Free Fire, siap siap untuk menggunakan skill anda secara maksimal. Pemain tipe ini memang sudah sangat berpengalaman. Cara menghadapinya ini tetap tenang dan sabar, jika anda mendapatkan kill seorang pemain Esport dan bertemu mereka mungkin akan menjadi kebangaan tersendiri.

Post a Comment for "5 Tipe Player Yang Berbahaya di Mode Ranked Free Fire"