Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tips Bermain Free Fire Agar Booyah Lebih Mudah untuk Pemula

Free Fire

Jika anda bermain Free Fire lalu mendapatkan booyah adalah sebuah kebanggan tersendiri bagi setiap player Free Fire. Booyah sekarang telah menjadi tolak ukur kemampuan atau skill player FF, jika anda sering booyah itu artinya anda benar-benar bisa dianggap pemain pro. Untuk pemula atau newbie, anda bisa mengikuti tips dibawah ini agar selalu mendapatkan booyah di FF.

Pasti anda sering bermain Free Fire, tetapi untuk mendapatkan booyah tergolong sulit. Apalagi jika rank kita sudah tinggi, kemampuan musuh juga meningkat. Anda harus mengalahkan 49 pemain lainnya untuk mendapatkan booyah dan memenangkan permainan. 

Artikel atau panduan singkat berikut ini bisa bermanfaat bagi para pemula, karna banyak dari mereka yang tidak memperhatikan beberapa point penting yang ada pada daftar dibawah ini. Hasilnya saat anda baru turun dari Map anda langsung kalah oleh musuh, tips dibawah ini sangat berguna agar anda selalu booyah. Ingin bermain solo ranked pun memiliki strategi yang harus anda ketahui, anda harus memperhatikan 5 Tipe Player Yang Berbahaya di Mode Ranked Free Fire agar bisa memenangkan permainan tanpa harus mati terlebih dahulu.

1. Mengenali Peta yang Dimainkan

peta atau map free fire

Free Fire adalah sebuah game yang bergenre battle royale, untuk memudahkan anda menguasai permainan dan memenangkannya, anda perlu menguasai peta dengan baik. 

Mengapa kita harus menguasai peta di FF? jawabannya adalah karna banyak tempat tersembunyi dan tempat berperang yang berbeda. Pastikan anda tidak buta map, pasti sangat sulit untuk mendapatkan booyah. Pelajari setiap map yang ada di Free Fire, untuk menambah skill anda dalam bermain FF.

Di game Free Fire ada tiga peta utama yang harus anda ketahui yaitu Kalahari, Patugary dan juga bermuda. Cara agar anda mengetahui map, anda harus mengulang dan bermain di map yang sama agar paham bagian-bagian dari map tersebut. Seperti yang dibahas sebelumnya di artikel 5 Tipe Player Yang Berbahaya di Mode Ranked Free Fire, caranya hampir sama anda harus memperhatikan pergerakan musuh. Sebaiknya jangan terlalu sering berpindah-pindah, tergantung kondisi musuh.

2. Looting Seperlunya


Mengumpulkan banyak item senjata atau ammo apakah baik? hal ini biasa disebut looting. Kebanyakan dari para pemain pemula adalah terlalu banyak looting, sehingga malah tidak fokus kepada musuh. Untuk mendapatkan booyah yang mudah, sebaiknya anda membawa atau mengambil perlengkapan medis dan peluru secukupnya, gunakan senjata jarak dekat yang sakit dan juga jarak jauh. Jika anda sering bermain Free Fire, anda akan paham combo atau senjata yang bagus dan sakit serta memberikan attachment yang dibutuhkan.

3. Jangan Nafsu Kill

Cara mendapatkan booyah di game Free Fire dengan mudah dan gampang

Tahukan anda tips bermain Free Fire agar mendapatkan booyah berikutnya adalah anda tidak boleh terlalu nafsu untuk mendapatkan banyak kill, anda harus tenang dan terus mengasah kemampuan anda untuk menembak. Jika anda bermain bar-bar tanpa memikirkan strategi permainan, yang terjadi anda mudah mati di awal permainan. Untuk player Free Fire pemula, sebaiknya anda menunggu musuh menghampiri anda. Jika sudah pas cari posisi yang tepat untuk kill mereka. 

Anda harus tau di Game Free Fire ammo yang di tembak oleh lawan anda akan bergerak lurus ketitik, anda harus berhati-hati.

4. Jangan Terlalu Banyak Lari

Karna terlalu nafsu dalam meburu kill anda terus berlari mencari musuh tanpa tau arah yang dituju dan tempat biasa musuh berkumpul, padahal jika kita bermain di outdoor membuat mereka bisa kita kill. Alangkah baiknya anda harus bersembunyi di gundakan, tembok atau gedung. 

Lihat disekeliling, pastikan bukan tempat yang mudah terlihat oleh musuh. Sabar anda akan mendapatkan booyah, jika terus menggunakan tricks ini.

Tetap Bergerak

Meskipun sudah dijelaskan diatas untuk bersembunyi dan mengintai musuh, bukan berarti anda diam ditempat sampai zone mengecil. Anda akan mati jika zona sudah mengecil karna anda berada di luar zona. Selalu perhatikan map yang ada di pojok kiri atas di Free Fire. Saat zona sudah mengecil, anda pilih tempat yang tepat karna musuh yang masih alive akan berkumpul di zona tersebut. Anda bisa mendapatkan booyah, jika sudah mengkill semuanya.

Post a Comment for "5 Tips Bermain Free Fire Agar Booyah Lebih Mudah untuk Pemula"