Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Skin Katana Free Fire Terbaik, Anda Harus Punya!

 Pada kesempatan ini Juara Tekno akan membahas 7 Skin Katana yang paling populer di Free Fire (FF), mungkin salah satunya adalah skin fovorit anda. Tentunya semoga informasi ini dapat membantu anda menemukan skin yang akan dibeli di game Free Fire. Mungkin jika anda menggunakan salah satu skin katana berikut ini, anda bisa menjadi lebih semangat dalam mengkill musuh dengan menggunakan salah satu dari skin katana tersebut. Jika anda tertarik berikut ini 7 skin katana free fire terbaik. 

1. Katana Spirited Overseas

Katana Spirited Overseas

Jika anda mengikuti hadirnya Event Katana Spirited Overseas, mungkin anda sudah tau skin Free Fire katana yang satu ini. Benar, skin ini didesain sangat menarik untuk para player Free Fire. Bagaimana tidak, salah satu skin yang cukup bagus untuk digunakan melawan musuh pada game Battle Royale FF ini. 

Skin ini memiliki Efek yang sangat jelas, dimana terlihat ada daun musim gugur yang jatuh dari efek skin katana ini sehingga membuat para player Free Fire melirik.

2. Katana Blood Moon

7 Skin Katana Terbaik di FF - Skin Katan Blood Moon Free Fire

Berikutnya ada item langka yaitu skin katana blood moon Free Fire, Katana Blood Moon merukapan salah satu skin katana yang memiliki efek pertama kali di game Free Fire. Efek yang ditonjolkan dari skin ini adalah api merah yang sedikit ungu, tentunya memberikan kesan yang kuat pada skin katana ini. Katana Blood Moon menjadi pembeda dengan skin lainnya, anda bisa mencobanya sendiri jika ingin merasakan sensasi menggunakan Katana Blood Moon.

3. Katana Chrono

Skin Katana Chrono Free Fire

Tahukah anda skin katana shrono hadi pada tahun 2020 kemarin, tapi event tersebut masih membekas bagi para player FF. Bahkan skin katana chrono yang saat ini belum hadir di server indonesia. 
Karena dari segi tampilan skin ini memiliki warna yang jarang yaitu ungu pada besi pedang tajamnya, bagaimana jika anda memiliki skin keren ini? sangat keren bukan.

4. Katana Kendoka


Dulu saat pertama rilisnya event atau skin katana kendoka memang sangat booming sekali, bahkan banyak player Free Fire yang langsung topup untuk mendapatkan skin katana ini. Bila anda lihat dari gambar diatas, efek katana ini sangat cocok untuk para player pro seperti anda. Tetapi jika anda sudah melewatkan event ini, sabar untuk menunggu event-event katana kendoka selanjutnya.

5. Katana Clandestine Impuls

Katana Clandestine Impuls Free Fire

Katana Clandestine Impuls termasuk item langka, skin katana ini sangat keren karna dilapisi warna merah dibagian sisinya. Tetapi event ini sudah terlewat saat Pre Order Elite Pass Season 20. Skin ini termasuk juga skin yang limitid anda sulit lagi mendapatkan skin yang seperti ini kecuali membeli akun yang sudah ada Clandestine Impuls.

6. Katana Swordsman Legends

Katana Swordsman Legends - Free Fire

Tahukah anda saat ada event tio up ternyata garena memberikan skin katana Swordsman Legends, sayangnya banyak para player yang belum top up menginginkan skin ini. Memang jika kita lihat skin ini sangat menarik dari auranya, ssebagai pemain pro player anda harus memiliki skin katana yang satu ini.

7. Katana Cobra

Katana Cobra Free Fire

Terakhir ada event bulan lalu yaitu sangat booming dikalangan para player Free Fire Indonesia, ada skin katana cobra. Bagaimana tidak, banyak para player yang suka dengan skin cobra katana yang satu ini. 


Dari tampilan besi pedang yang menyerupai laser, membuat skin ini menjadi salah satu terbaik dari skin katana lainnya.

Post a Comment for "7 Skin Katana Free Fire Terbaik, Anda Harus Punya!"