Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Games Simulator Terbaik di Android dengan Peringkat Tinggi

Juaratekno.com - Games simulator sebagai games yang mensimulasi kegiatan dunia riil ke sebuah permainan. Secara umum, kelompok permainan ini akan membuat tiruan dari aktivitas manusia supaya serupa dengan aslinya. Misalnya games simulator memarkirkan mobil, pemain akan diberi visual yang serupa dengan kondisi saat menyopir dan dapat rasakan pengalaman seakan-akan sedang memarkirkan mobil betulan.

Games Simulator Terbaik

Sekarang ini, banyak games simulator yang dapat dijangkau dengan gratis di piranti android. Salah satunya langkah memperolehnya dengan mengambil program games simulator di Play Toko. Tetapi, karena jumlahnya program permainan yang ada di Play Toko, Anda kemungkinan kebingungan untuk pilih games simulator yang hebat. Berikut 10 games simulator terbaik di Android dengan peringkat di atas 4.5 versus Play Toko.

1. Supermarket Cashier Simulator (4.6)

Games simulator terbaik yang rasakan ialah Supermarket Cashier Simulator. Permainan ini memungkinkannya Anda menjadi kasir terbaik di toko bahan makanan Anda sendiri. Anda pun bisa menjadi pakar matematika dengan hitung dan masukkan harga barang belanjaan konsumen setia. Tidak itu saja, Anda pun bisa latih kecepatan dan kekuatan Anda untuk menuntaskan visi.

2. WorldBox - Sandbox God Sim (4.6)

Permainan ini pas untuk Anda yang ingin membuat dunia sendiri. Anda pun bisa membuat peradaban dan menyaksikan perubahan mereka. Dunia dan peradaban ini bisa dikreasikan beragam hal, dimulai dari membuat dusun, membuat jalan raya, bahkan juga lakukan serangan pada wilayah lain.

3. Spaceflight Simulator (4.6)

Spaceflight ialah permainan mengenai replikasi membuat roket sendiri. Anda akan berperanan untuk pilih beberapa bagian terbaik untuk roket dan mengeluarkannya untuk menelusuri ruangan angkasa. Dalam games simulator ini Anda bisa capai orbit di Bulan atau Mars. disamping itu, Anda juga dapat menyaksikan planet dengan rasio yang realitas.

4. Bridge Construction Simulator (4.5)

Bridge Construction Simulator latih kekuatan peletakan tehnik Anda untuk membuat suatu jembatan. Berperanan sebagai konstruktor, Anda harus berimprovisasi dan menyesuaikan untuk membikin jembatan yang kuat dan sanggup meredam berat mobil. Makin tinggi tingkat yang dilalui, karena itu makin sulit jembatan yang perlu dibuat.

5. Fallout Shelter (4.5)

Ini ialah games replikasi untuk tetap bertahan hidup. Dalam games itu dikisahkan bila bumi telah rusak dan manusia harus bekerja untuk tetap hidup. Manusia cuma bertahan hidup di bawah tanah dan harus mengatur stok air, makanan, minuman, dan membuat perlindungan masyarakat dari pemberontak. Games ini sebelumnya pernah memperoleh penghargaan sebagai games simulator terbaik di DICE Awards 2016 kemarin.

6. Citampi Stories: Love Life RPG (4.7)

Citampi Stories ialah games simulator yang mempunyai jalan cerita. Permainan ini bercerita mengenai seorang yang perlu berpindah ke Kota Citampi untuk membayar utang keluarga. Tanpa diduga, ia memperoleh cerita cinta romantisnya dan banyak memiliki pengalaman baru. Ia harus juga kenalan dengan 7 gadis dengan personalitas yang berbeda.

7. Turboprop Flight Simulator 3D (4.5)

Turboprop ialah games simulator pesawat 3D. Di dalam permainan ini, Anda dapat memperoleh pengalaman menyetir pesawat tipe turboprop kekinian dan usaha menangani kondisi genting. Tipe pesawat terbang yang ada pada games simulator ini lumayan banyak, dimulai dari pesawat angkut C-400, pesawat amfibi PS-26, sampai Ekspedisi militer C-130.

8. Streamer Sim Tycoon (4.8)

Games simulator yang setelah itu Streamer Sim Tycoon. Permainan ini memungkinkannya Anda menjadi seorang streamer dan membuat reputasi. Selainnya stream, Anda bisa juga cari pemirsa, meningkatkan jumlah penganut, dan jual produk merchandise fans.

9. Bubur Ayam Kilat (4.5)

Bila Anda ingin bermain games dengan feature kearifan lokal, dapat coba games yang ini. Permainan ini bercerita mengenai seorang pemuda yang pulang daerah dan terpikir dengan neneknya yang jualan bubur ayam. Nanti Anda akan bermain sebagai pemuda itu yang setiap hari bekerja sebagai penjual bubur.

10. Solar Smash (4.5)

Games simulator terbaik yang paling akhir ialah Solar Smash. Games ini ajak pemakainya untuk merusak tata surya. Senjata yang dipakai juga tidak biasa karena asal dari alam, seperti tubrukan antara bulan dan planet, petir, dan asteroid. Disamping itu, ada pula senjata lain, seperti UFO, monster kraken, dan senjata nuklir.

Post a Comment for " 10 Games Simulator Terbaik di Android dengan Peringkat Tinggi"