Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Langkah Bermain Mobile Legends di PC? Ini Tutorialnya

Juaratekno.com - Ini cara yang penting dilakukan untuk mainkan Mobile Legends di PC, agar dapat ngegame asyik gunakan layar-lebar. Langkah bermain Mobile Legends di PC dapat memakai emulator Android. Salah satunya emulator yang kerap dipakai beberapa gamer ialah BlueStacks. Mobile Legends: Bang Bang ialah games MOBA yang diperkembangkan oleh Moonton.

BlueStacks ialah basis terbaik untuk mainkan games Android ini di PC untuk pengalaman bermain games yang imersif. BlueStacks ialah salah satu basis games di dunia yang memberikan dukungan Android 11. Kamu dapat mainkan Mobile Legends dengan BlueStacks di 120 FPS.

Kamu dapat unduh Mobile Legends: Bang Bang di PC dan bermain laga pertarungan 5v5 yang epik. BlueStacks dengan Android 11 bisa lebih cepat dan lancar dari awal sebelumnya. Berikut langkah bermain Mobile Legends di PC yang team HiTekno.com kumpulkan buat kamu.

• Ambil dan Instal BlueStacks

• Membuka Play Toko dan masuk dengan account Google kamu.

• Mencari Mobile Legends, dan ambil games ke emulator BlueStacks. Ini kemungkinan memerlukan waktu beberapa saat untuk menuntaskan bergantung pada jaringan jaringan.

• Saat mengambil games, kamu harus menyaksikan penataan emulator. Click icon roda gigi ini untuk terhubung penataan ini.

• Di tab Perform, kamu harus mengendalikannya sesuai perform PC.

• Distribusikan core CPU dengan jumlah besar bila kamu tidak banyak memiliki program yang lain berjalan pada background. Hal sama berlaku untuk peruntukan Memory. Untuk pemakai dengan RAM 4GB atau mungkin kurang, setel pilihan ini ke Rendah.

• Di bawah Model Perform, yakinkan untuk menyetel pilihan ini ke Imbang. Ini akan kurangi pemakaian memory dan CPU bila PC lamban atau alami performa rendah.

• Di penataan Penampilan, mengatur tujuan penampilan ke lanscape, dan tentukan resolusi yang pas untuk mainkan Mobile Legends di monitor. Kamu bisa sesuaikan ukuran jendela ini dengan menggeret sudutnya.

• Sesudah mengeluarkan games, membuka penataan dalam games. Pada bagian Audio dan Monitor, mengatur penggeser Musik dan Audio ke opsi kamu dan samakan pilihan Kualitas Diagram dengan performa PC.

• Di penataan Kontrol, kamu bisa atur kontrol dari Knop ke Pengatur. Ini memungkinkan kamu memakai knop keyboard untuk mengatur kendaraan.

• Yakinkan piranti BlueStacks yang betul diputuskan di penataan emulator, karena pilihan ini kadang tidak berperan, tergantung pada versus yang mana kamu pakai.

• Di bawah, samakan Sensitivitas dan penataan yang lain seperti keinginan.

• Paling akhir, di penataan Penyelarasan, kamu dapat masuk ke dalam account Facebook untuk selalu bermain.

Gameplay Mobile Legends

Pada dasarnya, Mobile Legends mengadu 2 team yang terbagi dalam lima orang keduanya, dengan arah khusus merusak basis musuh. Pada awal permainan, tiap pemain bisa pilih hero. Tiap hero mempunyai seperangkatan atribut dan ketrampilan yang unik.

Sekarang ini ada 118 hero dalam games, digolongkan jadi 6 role berlainan: tank, fighter, assassin, marksman, dukungan, dan mage. Peranan ini tentukan tanggung-jawab pemain untuk team masing-masing.

Hero simpatisan, misalkan, bisa memberikan buff atau mengobati rekanan satu teamnya. Itu penyebabnya mereka tetap harus bersama sekutu mereka supaya mereka masih tetap hidup atau kuat dalam pertarungan.

Pemain harus juga meningkatkan tingkat hero mereka dengan menaklukkan pasukan lawan, terutamanya antek, menara, dan hero yang dikontrol computer. Lakukan hal tersebut memberikan mereka uang dalam games, yang bisa mereka gunakan untuk beberapa barang yang tingkatkan statistik hero mereka.

Durasi waktu permainan Mobile Legends jalan rerata 10 sampai 15 menit, tidak sama judul MOBA untuk PC seperti Dota 2 dan League of Legends, yang bisa berjalan dari 40 menit sampai satu jam.

Post a Comment for "Bagaimana Langkah Bermain Mobile Legends di PC? Ini Tutorialnya"