Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Download, Setting dan Spesifikas Mobile Legends di PC

Juaratekno.com - Reputasi Mobile Legends selalu bertambah dari tahun ke tahun. Games ini benar-benar mengasikkan buat dimainkan baik tersebut atau mabar bersama rekan. Tetapi kadang beberapa pemain berasa jika monitor hanphone kekecilan dan kurang senang bermain.

Jika kamu berasa semacam itu, karena itu ini ialah waktunya kamu bermain Mobile Legends di PC dengan memakai emulator. Sekarang ini ada cukup banya emulator android yang dapat kamu pakai untuk bermain games android yang kece dan melawan.

Ada banyak kelebihan yang dapat kamu peroleh ketika bermain memakai Mobile Legends di PC memakai emulator, kamu tidak terusik dengan battery smartphone yang terbatas, masalah signal, pesan masuk, dan telephone masuk yang cukup mengusik permainan.

Ini kali kami akan membuat panduan bagaimana bermain Mobile Legends di PC memakai emulator Nox Player dan Bluestacks, dua emulator yang mendominasi emulator Android di PC!

Fitur PC untuk bermain Mobile Legends

Fitur Mobile Legends di PC

Untuk dapat bermain Mobile Legends di PC atau netbook kamu tidak memerlukan fitur yang sempurna, kamu dapat kok melakukan cukup dengan netbook atau PC dengan fitur rendah atau sedang. Karena pada intinya ini ialah program Android yang kamu memainkan pada PC.

Tetapi memang kamu lebih dulu harus menyiapkan banyak hal, seperti pastikan kamu ada di tempat dengan akses internet yang konstan, karenanya akan memengaruhi permainan kamu.

Buat kamu yang ragu, dapat check fitur netbook dan PC mu lalu perbandingan dengan fitur minimal di bawah:

OS: Windows 7/8/10 (Latest Servis Pack)

CPU: Multiple core prosesor, dukungan VT-x or AMD-V Virtualization Technology

VGA: Dukungan Open GL 2.0 or higher performnce

RAM: 4GB

Hard Disk: 1.5GB

Aman? Jika kamu tidak percaya, tidak boleh banyak mikir karena tentu dapat dimainkan. Mobile Legends di PC tidak perlu hardware yang hebat kok.

Langkah bermain ML memakai Nox Player dan Bluestacks

Untuk bisa bermain kamu harus memiliki emulator Nox Player, kamu dapat unduh langsung emulator di website sah Nox Player. Untuk langkah bermain-main dengan memakai Bluestacks triknya sama, kamu dapat unduh langsung emulator di website sah Bluestacks.

Sesudah usai unduh, kamu langsung bisa meng-install Nox Player atau Bluestacks yang nanti akan dipakai untuk bermain Mobile Legends di PC

Sesudah usai install kamu harus juga lakukan jaringan lebih dulu emulator Android kamu dengan account Gmail agar dapat buka Google Playstore.

Pada tahapan ini ada dua langkah yang dapat kamu kerjakan. Langkah pertama dengan masuk ke dalam seting lalu tentukan tambah account atau add akun. Langkah ke-2  dengan secara langsung buka Google Playstore dan kamu dapat mengoneksikan account Gmail kamu disitu.

Sesudah usai lakukan jaringan account kamu dapat buka Google Playstore untuk unduh Mobile Legends dari Playstore.

Usai, Mobile Legends siap buat kamu memainkan pada PC

Check : Besarnya Pemakaian Internet di Games Online Android

Langkah Seting Mouse dan Keyboard

Sesudah kamu usai unduh dan install masih tetap ada satu langkah kembali yang perlu kamu kerjakan untuk dapat bermain, yakni ialah menyetting mouse dan keyboard agar kamu dapat lakukan kontrol secara baik.

Mustahil kan kamu bermain Mobile Legends di PC memakai touch screen kan?

Nach ini kali kita akan pelajari bagaimana triknya lakukan key mapping kontrol Mobile Legends agar kamu dapat betul-betul rasakan serunya bermain Mobile Legends.

Pada konsepnya Nox dan Bluestacks langkah lakukan settingnya sama juga tidak ada ketidaksamaan yang bermakna . Maka kamu dapat memakai panduan ini untuk ke-2  emulator itu.

Catatan: kamu bisa juga kok bermain-main dengan memakai gamepad, tetapi kamu tentu sedikit akan terhalang karena key yang dipakai banyak sementara gamepad cuma mempunyai knop yang terbatas. Tetapi jika kamu dapat mengakalinya itu tidak jadi permasalahan.

Masuk ke dalam account Mobile Legends kamu untuk lakukan geprektingan. Seharusnya untuk menyetting ini kamu masuk ke dalam model Kustom agar tidak mengusik permainan pemain lain.

Membuka menu simulate touch untuk lakukan personalisasi kontrol.

Dalam Nox atau Bluestacks telah disiapkan referensi seting yang dapat kamu pakai untuk bermain games MOBA, tetapi kamu bisa juga kok membuat seting sendiri yang sesuai kemauan.

Jika kamu memerlukan kontribusi referensi seting yang gampang untuk dipakai, berikut referensi dari kami

Button Up: Movement Up

Button Down: Movement Down

Button Left: Movement Left

Button Right: Movement Right

Ruang: Normal Attack

Q: Kemampuan 1

W: Kemampuan 2

E: Kemampuan 3

1: Kemampuan 1 Up-grade

2: Kemampuan 2 Up-grade

3: Kemampuan 3 Up-grade

V: Recall

B: Regen

N: Battle Spell

Caps Lock: Poin Shop

Z: Buy Poin 1

X: Buy Poin 2

F1: Attack Command

F2: Retreat Command

F3: Gather Command

F4: Chat Command

Shift: Battle Stats

Tersebut panduan komplet bagaimana bermain Mobile Legends di PC dengan memakai emulator android referensi dari kami. Kamu di sini juga bisa lakukan seting grafis agar memperoleh grafis HD yang menganakemaskan mata. Unduh saat ini dan jadilah juara!

Post a Comment for " Langkah Download, Setting dan Spesifikas Mobile Legends di PC"