Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Counter-Strike 2 Resmi Dipublikasikan dan Perbedaannya dengan CS:GO atau Counterr Strike: Global Offensive

Juaratekno.com - Memang menakjubkan menyaksikan bagaimana nama "Counter-Strike" dapat exist dan bertahan sepanjang puluhah tahun lama waktunya. Lahir dari sekedar mod Half-Life, tumbuh jadi games bersaing warnet LAN yang super terkenal, saat sebelum berbuntut diatasi oleh Valve secara serius yang sekalian menjadikan sebagai salah satunya games unggulan basis digitalnya - Steam. Saat games bersaing lain semakin ditinggal bersamaan dengan umurnya yang menua, reputasi Counter-Strike: Global Offensive malah bertambah. Sekarang sesudah sebelumnya sempat diisukan, Valve pada akhirnya siap bawa franchise ini ke set baru. Counter-Strike 2 pada akhirnya sah!



Seperti yang sebelumnya sempat dispekulasi awalnya, jati diri peralihan ke seri ke-2  ini sudah pasti terpusat pada implikasi engine Source 2 sebagai pangkalan. Valve sendiri memperlihatkan beberapa highlight yang dapat diperhitungkan dari Counter-Strike 2, dari implikasi mekanisme bomb asap yang sekarang lebih realitas dan punyai karakter berlainan terhitung bereaksi pada peluru dan ledakan, tick rate server yang semakin dapat dihandalkan, pembaruan visualisasi terhitung design peta yang terdapat, audio semakin dapat dihandalkan, sampai up-grade visual untuk macam poin yang sebelumnya sempat Anda peroleh. Betul sekali, tenang saja, Anda masih tetap dapat bawa semua poin Anda dari CS: GO ke CS2 ini tanpa permasalahan.

Valve pada akhirnya dengan cara resmi umumkan Counter-Strike 2!

Valve sendiri memilih untuk membagikan Counter-Strike 2 dalam pola Limited Tes terlebih dahulu ke gamer-gamer yang untung. Gagasannya dia akan dilepaskan dengan penuh pada musim panas 2023 ini, tetap tanpa tanggal tentu. Bagaimana menurut Anda? Kelihatan kece?

Games Counter-Strike 2 akan launching pada Summer atau Musim Panas 2023, apakah beda dengan CS:GO (Konter Strike: Global Offensive)? Counter-Strike 2 bisa menjadi versus up-grade dari CS:GO dengan beberapa kenaikan yang akan mengganti gameplay dari games FPS bersaing legendaris ini.

Baru saja ini Valve memberi surprise ke beberapa gamer Konter Strike dengan umumkan games penerusnya, yakni Counter-Strike 2. Counter-Strike 2 ini bisa menjadi penerus dari CS:GO di mana pemain bisa mainkan games itu gratis.

Bukan CS: GO 2, Valve malah umumkan judul penerusnya sebagai Counter-Strike 2. Dengan informasi yang mengagetkan itu, sudah pasti jadi berita bahagia untuk fans games CS:GO yang setia mainkan games bersaing itu sampai sekarang ini.

Lalu, seperti apakah sang perbedaannya Counter-Strike 2 ini dengan CS:GO atau Konter Strike: Global Offensive?

Menurut Valve, Counter-Strike 2 sebagai lompatan paling besar dalam riwayat Counter-Strike, dengan pastikan feature dan penyempurnaan untuk beberapa tahun kedepan.

Sama seperti yang kita mengetahui, Smoke Grenade adalah komponen penting pada CS:GO. Pemain umumnya memakai Smoke untuk merintangi penglihatan musuh saat lakukan gerakan tertentu ke arah lokasi obyektif.

Pada Counter-Strike 2, Valve merombak pada Smoke Grenade. Dampak asap yang keluar pada Counter-Strike 2 ini tambah realitas, di mana akan bereaksi pada penerangan, shooting dan ledakan. Misalkan, asap sudah dilempar, lalu pemain melempar HE Grenade, karena itu penglihatan yang terserang ledakan akan lenyap dalam waktu cepat.

Smoke Grenade akan penuhi seisi ruang dengan dampak yang semakin lebih rapi. Dampak asap itu dapat keluar pintu yang terbuka dan jendela yang pecah, turun dan naik tangga, dan semakin makin tambah meluas di koridor yang panjang.

Sebagai up-grade dari CS:GO, Counter-Strike 2 akan jalan dengan engine Source Engine 2. Tidaklah aneh, Valve mengoles beberapa map terkenal dengan visual yang dipertingkat.

Beberapa map alami pembongkaran memakai Source Engine 2, dengan penampilan yang kelihatan lebih clear dan nikmat dilihat. Begitu halnya dampak visual yang lain yang alami kenaikan, seperti shooting, ledakan dan UI atau Pemakai Interface yang kelihatan lebih baik dengan tampilkan info yang diperlukan.

Bukan hanya visualnya saja, Counter-Strike 2 pasti akan memberi dampak audio yang tepat.

Dengan informasi Counter-Strike 2 ini, Valve mengharap jika ini bisa menjadi zaman seterusnya dari Konter Strike.

Bicarakan masalah CS2, Valve sudah mempersiapkan tahapan Limited Tes saat sebelum penyeluncuran sah yang hendak jatuh pada Summer atau Musim Panas 2023. Valve akan pilih pemain yang nanti bisa berperan serta ikuti Limited Tes Counter-Strike 2 berdasar beberapa aspek khusus menurut faksi pengembang.

Bagaimanakah cara bermain Counter-Strike 2?

Pemain yang berpeluang ikuti Limited Tes CS2 nanti akan memperoleh pemberitahuan di menu khusus CS:GO. Sesudah memperoleh undangan lalu tentukan "ENROLL", waktunya unduh Counter-Strike 2.

Seterusnya luncurkan CS:GO dan tentukan pilihan "Limited Tes" untuk mainkan Counter-Strike 2 pada tahapan Limited Tes ini.

Untuk pemain yang kemungkinan belum berpeluang ikuti Limited Tes dari CS 2 ini, Valve akan melaunchingnya dengan penuh untuk semua pemain sebagai up-grade dari CS:GO pada Musim Panas 2023. Semua poin, terhitung skin dan perkembangan Anda di CS:GO nanti bisa diteruskan di Counter-Strike 2.


Post a Comment for "Counter-Strike 2 Resmi Dipublikasikan dan Perbedaannya dengan CS:GO atau Counterr Strike: Global Offensive"