Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ulasan Genshin Impact, dari Cerita Sampai Gameplay!

Juaratekno.com - Genshin Impact ialah games action role-playing yang diperkembangkan oleh miHoYo. Games ini mempunyai sejumlah fitur yang memikat, seperti watak yang unik, dunia yang luas dan cantik, mekanisme penjelajahan yang hebat, dan proses gacha yang memungkinkannya kamu untuk kumpulkan watak baru.

Fitur minimal yang diperlukan untuk mainkan Genshin Impact ialah: CPU dengan kecepatan 1.5 GHz, RAM sejumlah 2 GB, dan GPU dengan kemampuan 1GB VRAM. Games ini bisa dimainkan dengan singgel player atau multiplayer, dengan optimal 4 pemain pada sebuah team.

Storyline

Di Genshin Impact, kamu bisa menjadi seorang pelancong yang terpasah dalam suatu dunia yang namanya Teyvat. Kamu harus cari tahu mengenai kehadiranmu di bumi ini sekalian selamatkan saudaramu yang lenyap.

Dalam perjalananmu, kamu akan berjumpa dengan beragam watak yang berkekuatan yang di turunkan dari beberapa dewa, dan beragam ras yang ada di Teyvat. Kamu akan temukan jika dunia ini terancam oleh kemampuan jahat yang ingin merusaknya.

Disamping itu, kamu akan temukan jika ada kemampuan yang disebutkan "Traveler's Choice" yang bisa menolongmu dalam perjalananmu. Dengan kemampuan ini, kamu dapat keluarkan komponen yang bisa menolongmu dalam menaklukkan lawan dan menuntaskan quest.

Dalam perjalananmu, kamu akan menelusuri beragam wilayah di Teyvat yang mempunyai karakter yang lain, sekalian menuntaskan quest yang terdapat dan kumpulkan watak baru untuk menolongmu dalam penjelajahan.

Kamu akan temukan jika ada kemampuan jahat yang ingin merusak dunia ini, dan kamu harus cari tahu langkah untuk menaklukkannya.

Overall, Genshin Impact mempunyai storyline yang lumayan menarik dan hebat, dengan beragam watak yang berkekuatan yang di turunkan dari beberapa dewa, dan dunia yang luas dan cantik yang dapat kamu telusuri. Kamu harus selamatkan saudaramu yang lenyap sekalian cari tahu mengenai kehadiranmu di bumi ini, dan menaklukkan kemampuan jahat yang ingin merusak dunia ini.

Tanpa memberi spoiler selanjutnya, Genshin Impact menjadi opsi yang pas untuk kamu yang menyenangi games dengan storyline yang memikat dan hebat.

Gameplay dan Feature

Salah satunya feature yang sangat menarik dari Genshin Impact ialah dunia yang luas dan cantik yang bisa kamu telusuri. Tiap wilayah mempunyai karakter yang lain, dengan pemandangan yang mengagumkan. Kamu dapat lakukan beragam kegiatan di bumi ini, seperti cari tesouro, menuntaskan quest, atau sekedar hanya mengeksploitasi.

Disamping itu, Genshin Impact mempunyai watak-karakter yang unik dan berkekuatan yang di turunkan dari beberapa dewa. Tiap watak mempunyai komponen yang lain, seperti api, air, atau angin, dan kamu dapat memakai gabungan komponen ini untuk menaklukkan lawan lebih gampang. Kamu dapat kumpulkan watak baru lewat mekanisme gacha, di mana kamu harus keluarkan uang atau bersabar menanti moment yang terdapat untuk kumpulkan watak baru.

Mekanisme penjelajahan di Genshin Impact cukup hebat, dengan beragam quest yang dapat kamu tuntaskan. Quest ini dapat berbentuk selamatkan seorang, menuntaskan puzzle, atau menaklukkan lawan yang kuat.

Kekurangan khusus dari Genshin Impact ialah mekanisme gacha yang membuat kamu harus terus menerus keluarkan uang untuk kumpulkan watak baru. Tetapi, games ini banyak memiliki moment dan konten baru yang kerap dipertambah dengan periodik, hingga tidak begitu menjemukan buat dimainkan.

Disamping itu, ada banyak keluh kesah dari pemakai berkenaan bug dan permasalahan tehnis yang kadang terjadi di games ini. Tetapi, miHoYo umumnya cepat dalam tangani permasalahan itu dan melaunching patch untuk melakukan perbaikan.

Genshin Impact banyak memiliki bukti menarik, seperti seting dunia yang di inspirasi oleh Tiongkok Kuno dan Jepang, watak yang berkekuatan yang di turunkan dari beberapa dewa, dan soundtrack yang enak didengarkan.

Bila kamu menyenangi games action role-playing yang mempunyai dunia yang luas dan watak yang unik, Genshin Impact menjadi opsi yang pas buat kamu. Tetapi, kamu harus siap untuk keluarkan uang untuk mainkan games ini dengan maksimal, atau harus bersabar kumpulkan watak baru lewat moment yang terdapat.

Meskipun ada banyak kekurangan dan permasalahan tehnis yang kadang terjadi, Genshin Impact masih tetap jadi games yang pantas untuk dicoba untuk fans action role-playing.

Peningkatan Games Genshin Impact

Genshin Impact diperkembangkan oleh perusahaan games asal dari Tiongkok namanya miHoYo. Perusahaan ini dibangun di tahun 2011 dan awalnya sudah melaunching beberapa games seperti Honkai Impact 3rd dan Sonic Dash.

Proses development Genshin Impact diawali di tahun 2016, dengan team development yang terbagi dalam lebih dari 200 orang yang menyebar di beberapa kantor miHoYo di Tiongkok, Jepang, dan Taiwan. Team ini berusaha keras untuk membuat dunia yang luas dan cantik, dan watak yang berkekuatan yang di turunkan dari beberapa dewa.

Untuk membuat grafis yang cantik dan detil, team development memakai Unreal Engine 4 yang disebut salah satunya engine terbaik di industri games sekarang ini. Engine ini memungkinkannya team untuk membuat dunia yang luas dan cantik, dan beberapa efek visual yang mengagumkan.

Sesudah lebih dari empat tahun development, Genshin Impact di-launching di tahun 2020 untuk basis PC, iOS, dan Android. Games ini selekasnya memperoleh reputasi yang lebih tinggi di kelompok fans games action role-playing, dan saat ini sudah capai lebih dari 50 juta unduh di penjuru dunia.

Overall, proses development Genshin Impact memerlukan waktu yang lumayan lama, tapi hasilnya kelihatan dari dunia yang luas dan cantik yang dibuat, dan watak yang berkekuatan yang di turunkan dari beberapa dewa.

Post a Comment for " Ulasan Genshin Impact, dari Cerita Sampai Gameplay!"