Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Spongebob SquarePants - The Cosmic Shake: Baru Tetapi Penuh Kenangan!

Mengadaptasikan sebuah franchise kartun terkenal jadi video games yang terhitung kompak untuk dicicipi memanglah bukan kasus yang gampang. Lepas dari beberapa judul yang sukses tampil mempesona, khususnya di zaman NES dan SNES, hampir semua project semacam ini berbuntut mimpi jelek. Ia sering berbuntut jadi games kompak standard yang dapat dimainkan dari sejak awalnya sampai akhir tanpa rasa kelebihan benar-benar, atau seperti umumnya project, dia jadi produk clone dari games yang lain cuma ganti skin saja. Walau begitu, harus dianggap jika cukup banyak yang usaha menjadikan project terpisah yang serius. Satu diantaranya ialah Spongebob SquarePants: The Cosmic Shake dari THQ Nordic.

Harus dianggap, project ini tidak masuk ke dalam radar games yang perlu kami coba pada tahun 2023 ini. Menyaksikan sekelibat trailer yang terdapat, terang jika ini bakal menjadi games platformer dengan cita-rasa kuno yang hendak berasa demikian berbeda bila dibanding launching banyak games sama dalam minimal satu tahun paling akhir, yang datang dengan rintangan yang susah, gerakan super cepat, dan tuntutan koordinir mata tangan yang diisi macam kemampuan spesial misalkan. Tetapi minat ini segera mencapai puncak, saat Spongebob SquarePants - The Cosmic Shake tawarkan suatu hal yang tidak berada di games mana saja yang kami jumpai sekarang ini.

Lalu, apakah yang sebetulnya ditawari oleh Spongebob SquarePants - The Cosmic Shake ini? Kenapa kami mengatakan sebagai games baru tetapi penuh rasa kenangan? Ulasan ini akan mengulasnya lebih dalam untuk Anda.

Keceriaan Spongebob dan Patrick untuk mengawali hari mereka seperti umumnya, melahirkan musibah baru.

Datang dengan narasi orisinal, Spongebob SquarePants - The Cosmic Shake diawali serunya Spongebob dan Patrick yang merencanakan untuk berkunjung Glove World theme park pada hari itu. Di tengah-tengah perjalanan, mereka berjumpa dengan watak misteri namanya Madame Kassandra yang sudah pasti, jadi awalnya dari penjelajahan sekalian musibah untuk ke-2 nya.

Madame Kassandra jual sebuah gelembung sabun ajaib yang beritanya dapat merestui keinginan apapun itu. Spongebob dengan niat ikhlas dan lugas-nya selanjutnya memakai gelembung-gelembung ini untuk pastikan keinginan semua masyarakat Bikini Bottom terkabul. Tetapi bukanlah untung, malah malang didapatkan. Gelembung ini rupanya tidak bisa dipakai oleh asal-asalan oleh makhluk biasa selainnya Raja Neptunus sendiri. Permintaan-permintaan ini selanjutnya melahirkan dunia paralel di mana masing-masing masyarakat sukses penuhi mimpi mereka.

Manfaatkan sewenang-wenang gelembung ajaib punya Madame Kassandra, Spongebob merusak Bikini Bottom dan didalamnya.

Dia sekarang harus selamatkan beberapa temannya dari dunia paralel yang terbentuk.

Di tengah-tengah remuknya Bikini Bottom, jadi tanggung-jawab Spongebob dan Patrick yang sekarang beralih menjadi balon untuk masuk ke bermacam dunia paralel ini dan selamatkan warga yang terdapat. Sudah pasti sambil kembalikan susunan-struktur Bikini Bottom yang sebelumnya sempat tercabut dari akarnya. Tetapi sama seperti yang dapat diprediksikan, ini tidak gampang. Dunia-dunia paralel ini rupanya diinvasi oleh faksi baru yang memberikan ancaman berwujud Cermat warna ungu yang sekarang terealisasi jadi banyak sekali tipe monster.

Lalu, apa Spongebob dan Patrick sanggup selamatkan Bikini Bottom? Siapa sebetulnya Madame Kassandra ini? Dunia paralel seperti apa yang harus mereka datangi? Anda sudah pasti harus mainkan Spongebob SquarePants: The Cosmic Shake untuk memperoleh jawabnya.

Post a Comment for "Review Spongebob SquarePants - The Cosmic Shake: Baru Tetapi Penuh Kenangan!"