Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ulasan God of War PC: Dewa di Rumah Baru

Juaratekno.com - Kelihatannya telah jadi rahasia jika Sony sekarang memang mulai jadikan PC sebagai salah satunya pasar yang perlu buat mereka eksploitasi. Diawali dari surprise launching Horizon Zero Dawn beberapa lalu, yang dituruti Days Gone, mereka pada akhirnya bawa salah satunya games yang telah lama dipinta oleh gamer PC. Betul sekali, penjelajahan terkini Kratos di mitologi Norse lewat God of War terkini, yang dapat diposisikan sebagai sebuah seri sekuel dan re-boot ketika yang serupa. Informasi hijrahnya God of War untuk pertamanya kali ke PC ini sudah pasti mengagetkan tetapi menjadi informasi yang disongsong tangan terbuka.



Taktik launching God of War ke PC ini searah dengan gagasan launching si seri sekuel - God of War: Ragnarok untuk Playstation 5 yang beritanya akan dilepaskan pada tahun 2022 ini. Tetapi untuk dapat memikat hati gamer PC untuk memulai melihat konsol angkatan terbaru atas nama mencicip sekuel dewa perang ini, Sony dan Sony Santa Monica pasti harus jamin lebih dulu jika proses port ke PC ini jalan dengan seharusnya. Kabar baiknya? Mereka melakukan pekerjaan itu dengan fenomenal, baik dari segi tehnis atau ke gameplay seperti mekanisme kontrol misalkan.

Lalu, apakah yang ditawari oleh God of War versus PC ini? Seperti apakah kesan mencicip tindakan si dewa di "rumah baru" ini? Ulasan ini akan menyelaminya lebih dalam untuk Anda!
Mouse dan Keyboard yang Intuitif
god of war duniaplay 11
Anda tetap dapat menkmatinya dengan pola mouse + keyboard.

Salah satunya permasalahan besar port games konsol ke PC yang sering terjadi ialah permasalahan kontrol yang rupanya tidak pas ditranslate ke pola mouse + keyboard. Meskipun pilihan untuk memakai kontroler selalu terbuka untuk gamer PC, tetapi cukup banyak juga yang umumnya masih tetap akan menjaga mouse + keyboard mereka.

Kabar baiknya? God of War mengartikan mekanisme kontrol ini ke pola mouse + keyboard dengan pola yang cukup intuitif. Semua knop di mouse dipakai untuk serang, dan knop CTRL dipakai untuk mengincar atas nama tindakan melemparkan Leviathan Axe Anda. Gabungan knop Q dengan click kanan atau kiri, atau knop E dipakai untuk terhubung bermacam kemampuan yang Anda pasang. Anda bisa juga memakai knop F untuk memerintah Atreus untuk memanah sasaran, sekalian ruang untuk tindakan menghindar gempuran yang terdapat. Yang perlu sedikit rekonsilasi kemungkinan cuma knop untuk masuk ke dalam Rage Model yang tiba dengan gabungan cukup unik - Shift Kiri + Scroll Wheel.
god of war duniaplay 17
Kontrolnya intuitif.

Dengan semua gabungan ini, God of War versus PC ini jamin jika untuk keperluan tindakan yang cepat, semua knop yang Anda perlukan berada dalam posisi yang bersisihan, layaknya seperti games action PC lainnya. Sementara untuk peranan lainnya, seperti akses menu sampai Foto Model, bakal ada knop terpisah untuk terhubung semua sesuatunya secara instant. Pada dasarnya, peranan kontrol mouse + keyboard ini masih tetap berasa intuitif. Walau begitu, kami susah untuk tidak pedulikan bukti jika Anda kemungkinan berasa kenyamanan extra bila Anda memakai kontroler.




Post a Comment for "Ulasan God of War PC: Dewa di Rumah Baru "