Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengertian Istilah Core dan Hyper Core Mobile Legends serta Perbedaannya

Pengertian Istilah Core dan Hyper Core Mobile Legends serta Perbedaannya

Saat bermain game Mobile Legends banyak istilah yang sering dikeluarkan seperti Core dan Hyper Core, mungkin anda sebagai pemain Mobile Legends yang sering bermain di Rank atau Classic pasti pernah mendengar istilah ini. Juara Tekno akan membahas apa itu Core dan Hyper Core dalam game Mobile Legends. 

Game Mobile Legends adalah salah satu game moba yang saat ini banyak dimainkan, semakin berkembangnya game ini membuat banyak turnament berjalan hingga kejuaraan internasional. Agar kita dapat menjadi pemain pro player di Mobile Legends kita perlu mengetahui semua hal yang ada di Mobile Legend,s agar tidak kalah oleh musuh. 

Apa itu Core Mobile Legends? Berikut ini Penjelasannya

Pengertian Core di Mobile Legends sendiri adalah mirip seperti istilah Carry, bosque. Core dalam Mobile Legends adalah player yang berperan penting karna menggunakan Hero inti yang memiliki Damage besar dan juga skill kuat serta mempunyai kapasitas untuk membawa timnya untuk meraih kemenangan.

Biasanya yang dipilih sebagai Core kebanyakan adalah Assasin ataupun Marksmen, dua jenis tipe hero ini gesit saat berada di dalam permainan. Kenapa harus ada dua role ini yang dipilih sebagai Core? jawabannya adalah karna Demage yang besar dan juga kelincahannya. 

Berikut ini adalah tugas seorang Core dalam pertandingan di Mobile Legends, anda bisa menjadi seorang Core jika sudah memahami pengertiannya.

1. Membunuh Turtle dan Lord

Turtle Mobile Legend

Tugas seorang Core berikutnya adalah membunuh Turtle dan juga Lord untuk membantu tim mendapatkan dukungan dari Lord yang sudah dikalahkan, dengan begini akan mempercepat proses penghancuran Turret musuh. Tidak hanya itu jika Turtle sudah terbunuh seluruh tim Anda akan mendapatkan tambahan Gold dan Exp yang cukup besar. 

Jadi fungsi seorang Core adalah membunuh Turtle dan Gold adalah seorang Core. Untuh mencegah Turtle dicuri lawan seorang core harus mempunyai Damagage yang besar dan juga memiliki Retribution.

2.Demage Dealer

Seperti yang kita jelaskan sebelumnya seorang Core di Mobile Legends harus memiliki Hero yang memiliki Damage besar. Jika tidak belum bisa disebut Core, karna bagian penting bagi seorang Core adalah menjadi damge dealer. Tidak hanya damage, Attack Speed dan Critical-nya harus paling besar diantara rekan satu tim. Sehingga dapat mengabisi semua musuh dalam waktu yang cepat.

3. Membantu Teamfight

Kehadiran seorang Core dalam tim di Mobile Legends sangat dibutuhkan, jika anda seorang Core di ML anda perlu membantu Teamfight karna Damage seorang Core sangat tinggi.

Biasanya tim yang akan melakukan team fight harus menghadirkan seorang Core. Jika tidak ada biasanya akan mengalami kekalahan, atau parahnya lagi bisa diratakan oleh musuh hingga ke turent-turent.

4. Push Turret Musuh

Turrent Mobile Legends

Sebagai player yang memiliki status Hero tertinggi mulai dari Damage, Level, Movment Speed, dan juga Critical, maka sudah kewajiban anda menjaga turrent agar tetap dapat menjaga tim.

Selain menghancurkan Turrent musuh, tugas seorang Core juga adalah menjaga Turrent rekan satu tim agar tidak hancur. 

Intinya Core bagian penting dari sebuah tim dan memiliki tanggung jawab yang besar, Core lah yang harus mengumpulkan gold utama dan juga tumpuan serang dari serangan tim tersebut. Jadi itulah pengertian dari seorang Core, sekarang kita akan membahas tentang perbedaannya dengan Hyper Core.

Pengertian Istilah Hyper Core di Mobile Legend

Pengertian Hyper Core di Mobile Legend

Hyper Core adalah Hero yang berada di area Mid Lane dan bertugas untuk mengambil kedua buff sekaligus, diantaranya Red Buff dan Blue Buff. Tidak hanya itu saja tugas seorang Hyper Core adalah sebagai damager terbesar pada rekan satu tim dibanding anggota lainnya.

Dengan tugas tersebut seorang Hyper Core akan dapat fokus untuk melakukan farming dan akan mempermudah jadinya item, dengan begitu seorang Hyper Core akan memiliki damage yang besar untuk memenangkan permainkan serta menggendong rekan satu tim.

Itulah penjelasan tentang Core dan Hyper Core dari game Mobile Legends, baca juga artikel menarik lainnya seputar ML seperti 10 Cara Agar Mobile Legend Tidak Lag Saat Dimainkan Terbaru. Apakah penjelasannya sudah membantu? jika iya yuk bagikan artikel ini ke sosial media kalian. 

Post a Comment for "Pengertian Istilah Core dan Hyper Core Mobile Legends serta Perbedaannya"

close